Part 2 Erika Kampret!

45 6 2
                                    

      Hari ini hari senin, ya seperti biasa SMA Pelita mengadakan upacara bendera dan hari ini bakal pulang jam 4.
      Upacara berjalan dengan hikmat,dan pelajaran Ekonomi selama tiga jam membuat kepala Intan terasa kepenuhan ilmu (elah hiperbola juga yak wkwkwk).
      Untungnya istirahat pertama yang ditunggu tunggu pun tiba"Hadehhh, bakal capek bet gue mana hari ni pulang jam 4 mau les lagi belom lagi hari ini pelajarannya tiga jam semua" ucap Intan kesal.
      "Elah,hidup lu ngeluh mulu tapi iya juga sih pasti capek ya?"celetuk Erika.
      "Ga capek gue, yang gue capek itu buat ngelupain Steven. Gimana caranya biar gue ga kepikiran dia mulu?"Intan malah curhat dengan Erika yang mungkin sama sekali ga ada gunanya kalo minta solusi ke dia. Ujung ujungnya Erika malah ngeledek Intan atau engga dijodohi dengan temannya. Ribet juga ya punya temen model kayak begitu wkwkwk.
       "Yaelah, mantan mulu yang lu pikirin mending sekarang kita ke kantin aja ni cacing gue udah pada demo"Erika menarik tangan Intan dan Icha sambil berlari kecil. Sampai di kantin mereka memesan makanan mereka masing masing dan duduk disudut kantin.
       Mata Intan tiba tiba melihat ke arah tukang bakso dan ternyata disana ada Steven. Aduhh,gimana ya baru aja tadi diomongi udah nongol aja tu orang ya.
       "Tan lu liat siapa si?"Icha kepo. Intan hanya menunjuk dengan bibirnya kearah tukang bakso yang disadari Icha dan Erika bahwa disana ada Steven. Tanda diduga duga Erika nekat ngehampiri Steven.
      "Eh Rik, lu mau kemana? Jangan bilang lu mau nyamperin Steven!?"Intan nyolot."Lu tenang aja ya gue ga bakal ngomong yang aneh aneh ok"teriak Erika sambil menghampiri Steven.
      "Oi,lu kenal gue kagak?"suara Erika yang cempreng hampir saja membuat Steven mengalami gangguan pendengaran (kan hiperbola lagi wkwk ok abaikan).
      "Iya!Emang kenapa?Lu punya urusan penting sama gue?Kalo ga ada lain kali aja ya ngomongnya "ucapan Steven sontak membuat Erika heran dan kesal.
      "Sabar bang, jadi gini gue to the point aja ya.Lo masih sayang Intan ga? Kalo menurut gue sih masih karna dari matamu matamu ku mulai. Eit dah kok malah nyanyi gue sorry sorry, karna dari mata lu masih sering memperhatiin Intan dari jauh. Iyakan ngaku aja deh lu!"Erika bicara panjang lebar hingga tak sadar suaranya itu menggelegar.
      Intan dan Icha tidak mendengar apa yang sedang mereka bicarakan,karna mereka asik membicarakan tentang ekskul yang mereka ikuti dan ga peduli pastinya.
      "Tunggu tunggu, lu merhatiin mata gue? Hayoo jangan sampe lu suka gue lho, terus tadi lu bilang gue masih sayang sama Intan? Iya gue masih sayang dia ya tapi mungkin kami udah sepakat ga bakal sama sama lagi lu pasti tau itu terus gue tau kalo dia mau ngejar prestasinya dia jadi yaudah la mungkin dia nanti bakal dapet yang lebih dari gue.Gue yakin itu!"penjelasan Steven yang panjang lebar membuat Erika menung sebentar.
      "Hmm iyaudah deh lu baik ya,tapi lu waktu masih sama Intan dulu lu itu terlalu cuek dia sering curhat ke gue sama Icha. Lu pura pura ga tau aja ya tentang ini"Erika meninggalkan Steven dan berjalan kearah Intan dan Icha.
      "Lama amat lu noh bakso lu udah dingin,oiya ngomong apa lu ke dia?"tanya Intan to the point.
      "Gue bilang kalo lu belom move on dari dia terus dia bilang.."belum lagi Erika melanjutkan ceritanya Intan malah menjitak kepala Erika
      "ANJIR LU RIK!!ngapain lu bilang gitu ke dia buat malu gue aja aduhh kalo nanti..."tangan Erika menutup mulut Intan.
      "Lu dengerin gue dulu ngapa si! Dia bilang dia juga masih sayang sama lu tapi ya lu tau la yakan terus dia tau kalo lu lagi ngejar prestasi dan dia ngarepnya sih lu dapet cowo yang lebih dari dia dan yang pasti ga cuek bet kek dia. Ok cukup sekian penjelasan dari gue sekarang lu boleh ngomeli gue tapi gue bakal ga perduli karna gue laper mau makan"celetuk Erika.
      Ya dapet temen dengan otak seperempat gini sih butuh banyak kesabaran ekstra tapi kadang dia juga bisa diandali.Intan tidak jadi ngomel dan merasa lebih lega dan merasa tidak ingin memikirkan Steven lagi.Terima kasih Erika:)


****
Vote ea:v
Tu si Erika emang buat kesel orangnya. Mana dia lola lagi tapi teman gue:)

Love My ClassmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang