Intan povGue capek banget badan gue udah ga kerasa lagi dah. Ya hari ini seperti biasa gue sekolah, sampai di gerbang gue udah liat makhluk ciptaan tuhan yang udah buat gue baper tadi malam. Nah lho dia ngeliat ke arah gue lagi ni dan kan dia datang!?
"Morning Tan!" Danial menyapa gue dan jalan beriringan dengan gue. "I-iya morning to Dan" ya gue jawab aja ntar kalo ga dijawab dia nangis minta beliin permen lagi.
Gue ngerasa hal aneh ni ditangan gue kek ada yang anget anget gitu. What!? Danial ngegandeng tangan gue sekarang. Demi apa Niel astaga!!!!
"Eh ngapain lo megang megang gue?" gue mencoba untuk menarik tangan gue dari genggamannya, namun nihil dia malah makin erat megangnya.
"Please Tan! Jangan dilepas ya gue nyaman" Danial malah nyubit pipi gue. Nah udah ga beraturan ni jantung gue UGD please!!!
Semua mata tertuju ke arah gue dan Danial."Eh itu cewenya Danial ya?"
"Cantik ya"
"Gatel amat tu baru juga kelas 1"
Jangan ditanya ya si Danial cukup terkenal disekolah padahal dia anak baru, wajar aja sih dia kan cogan. Tapi, saat gue denger omongan kakak kelas itu.Deg, secepatnya gue melarikan diri dari Danial dan berlari kekelas.
"Lu kenapa? Abis dikejar rentenir ato apa ni!?" Icha binggung ni ngeliat gue yang baru aja nyampe kekelas tapi udah berantakan.
Gue udah ga mau dengeri kata kata Icha lagi, yang penting gue duduk dan lepas dari sesosok manusia jadi jadian yaitu Danial.
"Sayang? Kamu kok ninggali aku sih" aduh mampus dah gue lupa kalo gie sekelas sama dia.Sekarang gue udah ga tau mau bilang apa lagi. Ni manusia jadi jadian emang minta di pites.
"Sayang!? Lu jadian sama Danial Tan? Dan ga ngasi tau gue? Parah lu em-" sebelum ni amfibi melanjutkan pertanyaan ngaur nya gue potong dulu ya omongan lu.
"Enak aja! Gaada yang jadian, dia aja tu yang ngaur masak di gerbang tadi dia ngegandeng tangan gue sampe di katain gatel sama kakak kelas" ya tuhan itu manusia jadi jadian kok bisa begini secara tiba tiba sih.
"Hahahahahahahaha sayang kok gitu sih ngomongnya" tu manusia jadi jadian malah duduk didepan gue sekarang.
Sekarang bakal ada gosip bahwa gue sama Danial udah jadian. Ga butuh waktu 1 hari dan sekarang udah kesebar keseluruh kelas 10.
Gue heran kadang ya apa ada cctv khusus untuk melihat dan membuat gosip disekolah ini atau gimana sih?
Ga tau kenapa ni temen gue yang seharusnya duduk didepan gue malah pindah dan digantiin sama danial. Ok fiks! Penderitaan gue hari ini banyak ya.
"Tan dia kok duduk disini sih?" Icha berbisik ke gue. Dia nanya ke gue? Sedangkan gue juga ga tau ini kenapa bisa manusia jadi jadian duduk disini.
"Ga tau gue. Ya tuhan kenapa nasib gue begini sih hari ini pengen rasanya gue bolos ke rooftop! Ikut ga?" nah bisikan setan mulai masuk dan menguasai gue sekarang.
"Boleh juga tu! Ngantuk juga ni lama lama" nah ni amgfibi juga keikut juga kan. Gue dan Icha keluar dari kelas dan tiba tiba si Erika ngikut dari belakang kek ekor aja kemana gue pasti ikut.
Sebelum ke rooftop gue kekantin buat beli cemilan untuk duduk duduk diatas. Oiya kami ga MT ya cuma guru aja ni yang ga masuk kekelas. Saat gue dan dua amfibi ini sampai di rooftop ada seorang laki laki yang kayaknya gue ga kenal. Ya bodo amat dah yang penting gue ga ganggu dia dan sebaliknya.
"Ngapain lu semua kesini?" ok sekarang cowo itu berdiri namun membelakangi gue. Dia tinggi dan keren sih dari belakang ga tau dari depan ya.
" Ya mau duduk duduk aja. Ga bole?" gue berjalan tanpa melihat kearahnya dan tap tangan gue ditarik sampai ketarik kehadapan dia.
Gue masih merem ni takutnya gue bakal muntah liat wajahnya yang jelek, ok siip gue ga sadar diri gue itu gimana.
Sekarang si Erika malah menjerit lagi, tapi ga jelas dia bilang apa."Gue ga suka ada yang ngebolos waktu jam pelajaran. Dan gue minta sekarang kalian balik ke kelas!"suaranya itu lho maz serak serak gimana gitu.
Jangan lupa ni gaes gue masih di depan dia hampir gaada jarak antara gue sama ni cowo. Wanginya itu lho gue suka banget. Ok sekarang gue udah ga kuat lama lama gini, gue buka mata gue dan dan dan ternyata
I-ini kan ketua osis!!
Ok jadi gini gue ceritain ya. Waktu pertama pertama masuk sekolah itu ada pemilihan ketua osis dan gue milih dia karna dari penglihatan gue dia itu ganteng berwibawa dan tegas. Ohh cocok banget untuk gue ni. Ok flashback off!!
"Kakak sendiri boloskan? Lagipun kami gaada guru dikelas dan dikelas gue lagi kesal sama seseorang jadi gue pikir bagus gue ke roof-" telunjuknya menutup bibir gue yang mengoceh dari tadi.
"Kalian berdua boleh balik sekarang! Gue ada urusan sama ni anak!" what urusan apa? Gue punya utang? Iya kali kenal juga enggak.
"Urusan apa kk? Kakak mau foto bareng ya?" ok kenapa ini mulut sembarangan aja ngomongnya kaga mikir dulu. Gue menutup mulut gue pake dua tangan.
Sekarang ni cowo mukanya deket banget sama muka gue, elah kak jangan khilaf dong masih disekolah ini kalo ketauan guru aku di skors dan mungkin dikeluarin dari sekolah. Omegah kok panjang amat pikiran gue.
"Eh cebong! Jangan berfikir yang macem macem lu, gue juga ga selera sama cewe tepos kayak elu!" wahhh bener bener ni cowo ngeselin sampe ke ubun ubun ya. Dia bilang apa tadi,Tepos? Entar gue liat dulu ya
Eh dia bener ni rada tepos, lho kok jadi salah fokus gue. Gue baru sadar kalo gue dari tadi melamun didepannya.
"Eh si-siapa juga yang mikir yang macem macem, lu aja tu narik narik gue deket banget jarak gue dengan lu dan itu ga sopan! Katanya ketua osis kok gaada sopan santunnya sih?" ya gue asal ceplos aja, namanya juga gue lagi kesel.
"Lu tau gue ketua osis? Eh bentar dulu deh lu Intan kan?" dia tau nama gue? Dari mana coba, nyuri data di TU? Atau ni secret admirer gue:v
"Lu kok tau sih nama gue? Sering ngestalk Ig gue ya!?" biar ga tegang tegang amat ni suasana jadi gue pleset pleseti aja ya pembahasan yang thidaq venting ini.
Tanpa basa basi dia memberikan hp nya ke gue, mau jual hp atau gimana sih!
"Nomor lu cepet! Plus id line, ga pake lama ya!" dia melepaskam tangan gue dan berjalan menuju ujung sofa. Ok sekarang gue rada baper. Abis gue kasi nomor gue dia bakal chat gue duluan terus dia ngajak gue keluar dan akhirnya saling jatuh cinta tamat kuliah nikah and happy forever.
Hey diri ku bangun la dari hayalan yang sangat thidaq Mungkin ittuh. "Udah minta, ga sabaran, maksa lagi! Untung lu cogan kalo kag-" ini mulut nakal ya masak iya gue muji muji orang yang orangnya ada dihadapan gue.
"Suka suka gue dong, lu tau gue siapa kan? Ngebantah maka tanggung resikonya!" jadi ceritanya ni gaes dia ngancem gue. Ya bodo amat yang mau ngusik dia juga siapa? Setrlah gue menyalin nomor dan id line gue dia langsung pergi gitu aja tanla bilang maaf atau makasi, ok cogan mah bebaz.
Selama 2 jam mata pelajaran gue cuma main hp ngemil dan menggosip dengan teman teman gue. Tadi gue nelpon Icha dan Erika buat balik ke rooftop dan tanpa ada seling waktu mereka udah nyampe aja nich.
Tiba tiba gue denger ada suara langkah kaki mendekat kearah kami, ternyata eh ternyata itu si manusia jadi jadian yang sebenarnya gue ga tau perasaan gue itu ke dia gimana antara rada benci tapi gue baper dan merasa sweet dengan sikap dia ke gue. Emang sih dia itu ganteng eh bukan ganteng sih manis lho itu mukanya maz tinggi putih alisnya tebal keren juga tu gayanya, bisa la dibawa ke kondangan.****
Ok ok
Ini cerita udah ngaur aja
Ga sesuai espektasi gue yang pertama yak
Tapi jangan lupa vottment teruz yahFollow ig gue sekalian yak : @miftasfrn_
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Classmate
AléatoireBanyak ni kata kata dan kalimat alay wkwkwkwkwk Jadi maklumi aja ya Suka ya dibaca Kalo ga suka baca aja tapi jangan hina:)