Gue lagi baca buku kesukaan gue dan tiba tiba.
Bruk!
"Aww" Gue jatuh karena gue nabrak seseorang. Sakit njir gila hampir kejungkel gue.
"Eh. Lo ngga papa?" tanya cowo itu sambil ngulurin tangannya buat ngebantu gue.
Gue langsung raih tangannya, karena gue ngga bisa bangun. Yaiyalah buset sakit banget nih tulang pantat kalau bisa ngomong mungkin dia udah teriak nih marah marah.
"Ng ngga papa, tapi agak sedikit nyeri," Gue sambil bersihin rok gue yg kotor kejeplok lantai.
Pas gue lagi sibuk nya bershin rok keinget dong buku novel gue kemana! gue liat novel gue dipegang ama tu cowo, dan gue langsung ambil tuh buku gue.
Karena gue belum ngeliat mukannya, gue langsung dongakkan kepala gue dan,
terlihatlah sesosok pria yang gagah perkasa dengan 'slanted eyes' dan pendeknya seperti...bocah?
"Lo sih jalan ngga liat kedepan, kan jadinya ketabrak" cowo itu mulai ngoceh duluan. Buset deh mulutnya.
Gue yang merasa tidak bersalah langsung protes.
"Lah kalau gua ngga liat jalan, ngapa lo nabrak gua?! Salah lo juga elah"
"..."
"Diam ae lo jawab napa?"
"Kalau ngomong yang sopan lo sama gue!?"
"Idih..."
Cowok itu langsung pergi gitu aja.
'Aneh banget sih tu orang, mau gue sleding aja' gumam lo sambil natap dia tajem dari belakang.
🌌🌌🌌
*Istirahat
Gue lagi di kantin sama 2 sahabat gue sebut ae namanya kak Suho ama Hoshi. Si kak suho ini mau neraktir lo ama hoshi. Yahh gimana lagi rezeki jan ditolak:))
"Lo mesen apa (y/n!)"
"Gua bakso ama teh es aja deh kak"
"Hem... Lo apa hosh?"
"Gua juga di teraktir nih kak ?!"
"Ngga uphil lo aja yang gua teraktir, ya iya lh bege!, cepetan lo mau pesen apa sebelum gua berubah pikiran!?"
"Santuy ae ngapa kak ho, gua sama aja dah kayak (y/n!)"
"Hm..."
Si hoshi yang sibuk dengan hp nya, dan gue yang lagi ngelamun 'siapa sih tuh cowok, masih bocah aja belagu. Kalau gue tau udah gua sepet dah tu kepalanya.'
Gue yang keasikan ngelamun sampai sampai kak suho ngagetin.
"Woy!! (y/n!)"
"Ehh anjer! Ngagetin aj lo kak!"
"Latah bener dah lo, lo sih ngelamun gua ajak ngomong juga lo kacangin"
"Kek lo ngga latah aja dah kak ho, btw makasih loh kak ho"
"Makasih juga ya kak ho, lo neraktir gua, ngga nyangka lo baik banget ama gua" hoshi nepukin pundak suho pelan.
"Iya (y/n!)masama. Hm iyain dah hosh tumbenan gua baik ama lo nih, besok kagak baik lagi gua"
"Jahad ih:(((" hoshi ngeluarin aegyo sedih nya yang cute banget ampe gue sama suho pengen muntah.
"Jan kek gitu elah gua pen muntah, iye iye nanti gua baik besok ama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
YANK!✔ -Ljh
Random"Jangan pernah ninggalin aku, aku akan selalu di samping mu dan menjadi kekasih yg baik buat mu. Aku mencintaimu. " kata jihoon seraya mencium puncak kepala gue.