Sebelum baca maklumin yak kalau ada typo typo🙏.
Vote lh terlebih dahulu"Repa kok di tarik ama abang lo?"
Lo ngeliat mereka ke luar kelas dan lo langsung lari ikutin mereka.
Repa POV.
'Kok chenyoul kek gini sih' batin gw.
Gw di tarik sama chenyoul menuju belakang sekolah.
Gw berhenti bersamaan chenyoul dan chenyoul mulai menatap gw datar.
Gw hanya bisa diam dan nunduk karena takut di apa-apain sama chenyoul.
Chenyoul melepaskan gengaman kalian pelan dan mulai menatap lo datar.
Gw yg merasa diliatin sana chenyoul langsung gw dongakkan kepala gw dan menatap chenyoul datar juga."Cowo tadi siapa?" chenyoul mulai berbicara duluan.
"Anak baru, knp?" jawab gw dingin.
"Owh jadi kamu lebih mentingin dia dari pada aku?" kata chenyoul dingin.
Gw hanya bisa menghela napas. Dan gw nangis dalam hati. Gw ngga tau harus berbuat apa.
"Hikss.. Gua bisa jelasin... Hikss d-dia kenalan sama aku, hanya hiks.. ingin berteman jika ngga lebih hikss.. G-gua minta hikss... Ma-maap hikss.. Gua tau hikss... Gua salah... Hikss.. Maapin gua...hiks " gw berbicara sama chenyoul dan meluk dia dalam keadaan menangis sambil sesegukan.
Chenyoul ngga balas pelukan gw dan mulai benar in posisi gw tegap lagi.
Gw hanya bisa nunduk.Gw ngga mau lihat chenyoul karena gw malu.
"Kita udahan aja ya... Gua ngga mau merusak hubungan lo sama anak baru itu... Pliss terima ini semua, anggap aja gua ngga ada yah..." kata chenyoul sambil senyum paksa ke gw.
Gw geleng2 dan mulai nangis dalam pelukan chenyoul.
Gw pengen sama azmi tapi lo masih sayang sama chenyoul.
Gw bingung harus pilih yg mana. Gua pengen azmi tapi gua juga pengen chenyoul.
Gw frustasi, gw bingung, gw pusing, otak gw masih kosong utk mikirin itu yg pengen gw pikirin hanya milih siapa?
"Terima semua ini gua ingin lo bahagia sama dia" kata chenyoul melepas pelukan dari gua dan gua nangis. Ya nangis menerima semua ini...
"Chenyoul... Hikss.. Hikss.. G-gua... Huwaaa" gua memang yg salah... Kenapa gua kek gini...
Chenyoul natap gua datar dan senyuman paksa buat gua. Dan dia pergi...
'Gua harus gimana??' gumam gua sambil nangis.
Repa END POV
KAMU SEDANG MEMBACA
YANK!✔ -Ljh
Casuale"Jangan pernah ninggalin aku, aku akan selalu di samping mu dan menjadi kekasih yg baik buat mu. Aku mencintaimu. " kata jihoon seraya mencium puncak kepala gue.