Sebelum nya maklumin kalau ada typo typo 🙏.
Repa POV
'kok gua bingung ya?' batin gua.
Tringg.. Tring.. Tringg..
"Baiklah anak2 sampai sini dulu minggu depan peer nya dikumpulkan selamat pagi anak2" kata guru park yg beranjak dari tmp duduk nya dan keluar dari kelas.
Gua maunya istirahat bareng azmi buat pdkt-an ama lo.
Repa END POV
Lo keluar dari kelas dan ngeliat abang lo yg ke kelas lo.
"Bang? Tumben ke kelas gua, ngapa?" kata lo datar.
Chenyoul yg masih ngos2an, dia narik napas2 dalem2 dan ngomong.
"Gua mau istirahat bareng repa, repa ada di dalem kan?" kata abang lo yg masing ngatur napas nya.
"Ada kok ke dalem aja, oh ya aku ke kelas jihoon ya bye bang" kata lo dan pegi ke kelas jihoon.
Chenyoul POV
Gw masuk ke dalam dan langsung berhenti pas ngeliat repa yg ketawa2 sama seorang laki2 yg gw ngga tau siapa?
Dada gw langsung sesek ngga tau kenapa ngeliat repa begitu akrab dengan cowo itu.
Gw keluar perlahan agar mereka ngga sadar kalau gw tadi di dalem.
Gw keluar dari kelas dia dan berlari menuju toilet dan mengepalkan tangan gw.
Gw masuk ke toilet pria dan memukul dinding itu kuat. Gua ngga ngera sakit atau pun nyeri di tangan gua tapi dada lo semakin sesak.
Gua akhirnya pasrah dan keluar dari toilet dan menuju ke kantin sendiri... Yah sendiri tanpa dia...
Chenyoul END POV
Lo ngeliat abang lo yg ke kantin sendiri.
' katanya bareng repa? Repa nya mana?' batin lo.
"Ji aku mau ke abang aku dulu yh" kata lo dan di sambut anggukan pelan dari jihoon.
Lo beranjak dari tempat duduk lo dan nyamperin abang lo.
"Bang. Katanya bareng sama repa, repa nya mana?" kata lo yg duduk hadepan sama chenyoul.
Chenyoul hanya diam dan diam.
"Bang. Masih bernapas kan?" kata lo ngelambaikan tangan lo ke muka chenyoul.
Chenyoul hanya menghela napas dan ngomong.
"Dia nya ngga ada, gua ke kelas dulu ya." kata chenyoul datar dan mulai beranjak dan pergi.
Lo masih bingung biasanya kalau dia kek gitu berarti ada masalah.
Apa sama repa?? Jan seudzon astagfirullah..."By kenapa chenyoul kok pergi?" jihoon datang dan duduk di samping lo.
"Ngga tau, tadi pas dia ke kelas aku bahagia banget katanya istirahat bareng repa, tapi pas ke sini repa aja ngga ada" kata lo ngejelasin ke jihoon. Jihoon hanya bisa ngangguk dan ber 'oh' ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
YANK!✔ -Ljh
De Todo"Jangan pernah ninggalin aku, aku akan selalu di samping mu dan menjadi kekasih yg baik buat mu. Aku mencintaimu. " kata jihoon seraya mencium puncak kepala gue.