8

69 11 8
                                    

Maklumin kalau ada typo typo 🙏.




Kemarin adalah hari yg paling bahagia buat lo, entah baper, sedih, senang apalah.

Dan ini hari senin di mana, lo harus pergi ke sekolah lebih awal karena upacara. Lo lagi pasang jilbab dan lo pengen pake masker ke sekolah.

Lo ngambil masker warna hitam di laci dan mulai pasang masker itu.

Lo udah siap dan turun ke bawah utk sarapan.

Lo duduk di kursi dan mulai nyantap sarapan lo. Lo yg risih karena diliatin mulu sama abang lo.

"Apa liat liat2" kata.  Lo sambil melotot OoO.

"Ihh santai aee dong natapnya, ngeliat aja di bilang apa coba kalau di liat ama jihoon masa lo bilang 'apa liat liat'. " kata chenyoul sambil ketawa.

Lo cuman muterin mata lo males, dan mapa lo cuman geleng2 doang.

"Kalian ini sudah besar, kok berantem terus sih, ngga bosen apa?" kata papa lo.

"Abang aja tuh pa yg mulai duluan" kata lo.

"Idihh..." kata chenyoul.

"Apa idih idih emang kenyataan" kata lo lagi.

"Sudah2, gue mau kesekolah, lo ikut gua atau di jemput sama jihoon" kata chenyoul.

"Sama jihoon"kata lo cuek.

"Ciee sama pacar baru, khemm" kata chenyoul ketawa bahak2 dan lari ke luar.

Lo cuman muterin mata lo malas dan ngabisin sarapan.

"Bener dek kamu pacaran ama jihoon?" kata papa kamu memecah keheningan.

Lo cuma ngangguk sebagai tanda iya.

"Papa sama mama ngerestuin hubungan kamu, mama sama papa ngga ngelarang asalkn kasih tau mama sma papa ya" kata mama lo

"Iya mah"

Tiba tiba abang lo neriakin dari luar. Bikin satu keluarga kaget

"Dek!! Jihoon ada di luarrr!!!" bener bener kek toa:v

"Iy" kata lo juga setrngH teriak, dan lo pamit ke mapa lo dan keluar.

"Kirain abang udah jalan" kata lo.

"Ngga " jwb nya datar.

Lo cuman ber 'oh' ria.

"Emm.. (Y/n!) ayok jalan" kata jihoon sambil senyum. Lo ngangguk dan ngasih senyum manis lo ke jihoon.

Skip sekolah...

Lo turun dari motor jihoon dan perbaikin jilbab lo sama masker yg tadi lo pake.

Dan lo kaget tiba2 jihoon ngerangkul lo. Lo sih agak risih soalnya diliat ama cabe2 dan mulai lagi ngosip.

"By, aku ke kelas ya, istirahat aku ke kelas kamu bye by" kata jihoon sambil ngelambaiin tangannya, lo hanya senyum dan ngangguk.

Ketika lo masuk, lo sudah dengar temenlo teriak2 gaje.

"Woyy!! Pj! Pj!"

"Ciee (y/n!)... Dapetin hatinya orang kulkas, betewe pj pj!"

"Kapan jadiannya!!! Pj pj pj!!!"

"Ciee panggilannya by cieee... Pj pj pj!!!"

Begitulh yg lo denger dari temen lo, dan lo cuman buang muka dan perbaikin masker lo.

YANK!✔ -LjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang