3

101 14 2
                                    

Udah pagi

"Dek ngapain tidur di sofa? Kan ada kamar,"

Wah ternyata mereka udah pulang

"Oh, mah ketiduran habis ngerjain PR tadi malam, " Bangun sambil ngucek mata, masih setengah sadar gue.

"Yaudah mandi deh sekalian sana mama buat sarapan dulu." Mama gue langsung menuju dapur

udah bangun dari sofa, ngeliat jam ternyata sudah jam 6 lewat, gue bangun aja tuh, terus mandi terus pake baju sekolah.

ngeliat jam lagi ternyata udah jam jam setengah 7 aja.

Drrrt.. Drrrtt...

ngga ada semenit  ngeliat jam, hp gue geter geter,liat ada notif line dari jihoon.

Line

Jihoon

Jihoonotw jemput , kalau gue udah sampai sana kita langsung berangkat, sarapannya di kantin aja bareng gue

06.37

Read.

Gue langsung ngambil tas dan jangan lupa juga buku PR gue di atas.

"cepet banget lo mau ke sekolah, em gua tau lo pasti mau di jemput ama uji ya? Hayo lo ngaku,"

Dia habis mandi terus lari ke dapur.

Tin.. Tin.. Tin..

Gue kaget karena ada yang ngelakson tiba tiba. Pasti jihoon si,yakin gue.  mau ngga mau gue langsung berangkat. menuju ruang makan dan pamit sama abang gue.

"Mah, pah, aku berangkat ya, " Sambil salaman

"Berangkat sama siapa dek?" kata papah gue.

"Bareng jihoon, dia pdkt an, pah sama jihoon" kata abang gue dengan santai nya.

"Kamu ngga takut lagi sakit hati, nak?! Kayak mantan mu dulu?" kata mamah gue, iya dia udah tau kalau gue udah punya mantan. Asli mama gue tempat curhat terbaik.

"Ngga mah ini temannya kak chenyeol kok:), oh ya ma,pa? Aku pamit assalamualaikum "

"Walaikum salam hati hati,nak!" Mama gue.

Udah di luar jihoon sibuk sama HP nya. Buset kek gitu aja cakep banget astaga.

"Agak lama ya?" Gue langsung nemuin jihoon

Dia senyum hp nya di simpen dikantong celananya.

"Agak lama sih, langsung berangkat aja ya! ini helm nya" kata jihoon sambil ngasih helm nya.

Udah make tuh helm  naik ke motornya dan capss buat jalan ke sekolah.


🏫🏫🏫

Gue turun kasih tuh helm ke jihoon dan perbaikin jilbab gue di kaca spion motor jihoon. Gini gini gue juga alim loh ya.

jihoon merhatiin aja sambi senyum dan nutupin kaca spion nya pake tangan dia. Bjir gue kaget banget.

"Tambah kucel, udahlah " Anjir ni cowo, bikin ga mood aja.

Gue menye menye langsung jalan ke kelas.

Dia cuman ketawa kecil aja. gitu aja ganteng adoohh

Dia lari kecil nyamperin sambil sejajarin sama langkah gue.

YANK!✔ -LjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang