"Nama gue Lee Jihoon." Hening. Iya hening dia ngga nanya nama gue sama sekali, fak:).
"Gue pulang dulu, mau malem." Kata dia sambil nutup kaca helmnya. Tapi dia belum nanya nama gue. Ngga ada kepo ya dia? Shit gue terkacangi sama cogan, bangsat.
Sebelum dia pergi, dia ngomong sama gue.
"Pasti lo mau nanya id line gue kn? id line gue jihoon lee, " Yes dapet id nya gaes!
"Eh iya.." Jihoon langsung cabut.
Pas dia udah jauh gue lompat lompat kegirangan langsung lari masuk ke rumah .
"ASSALAMUALAIKUM! " Teriak gue tanpa babibu langsung lempar sepatu sembarang dan lari ke kamar gue.
"Waalaikumsalam. Buset semangat amat dah, ngapa lo?"
"Ha? Ngomong apaan lo bang? Ngga denger gue," Gue teriak karena udah di kamar.
"Lo ngapa dah, seneng bener cerita dong" Chanyeol duduk di kasur gue dan duduk berhadapan sama gue
"Eh, bang lu tau ngga? Tadi-"
"Ngga tau gua"jawab Chanyeol datar. belum selesai cerita abang gue langsung nyerocos aja.
"Etdah buset bang. Gue belum selesai cerita lo main nyerocos aja, dahlah ngga jadi cerita gue udah males. Keluar lo sono, " Gue usir abang gue sambil gue tendang tendang pantat nya. Chanyeol ketawa kenceng banget buset suara serak nya kalah sama toa masjid, heran.
"Etdah iya iya maap sok atuh lanjutin," kata abang gue masih menahan cekikikannya. Untung ganteng kamu bang:)
"Tadi pagi gua ngga sengaja tertabrak sama cowo. Nah, terus cowok nya itu gagah banget bang suer, nah terus pas pulang kan gue nungguin bus tuh. nah dia nyuruh gue naik di motornya, nah terus gue di antar sama dia sampai depan rumah, terus gue ajak kenalan bang, tapi dengan bangsat nya dia malah nda ukuran tangan nya, dia juga gak nanya nama gue malah gue yg nama dia, tapi gue gak murahan kan bang? Yaiyah secara juga gue cantik banget pfftt- woi anjir tangan lo bau banget sih, habis makan jengkol lo ya."
"HAHAHHAAHHA. LO CERTA KEK NGAJAK BALAPAN ANJIR LAJU BENER, " buset deh dia malah ngakak
"Ngga lucu bang" Pletak! Mampus kena pantatnya
"Goblok bet anjir! Sakit tolol" Sambil ngusap ngusap pantat nya dia ngomong.
"Namanya siapa emang?"
"Le jihoon" jawab gue.
Abang gue langsung natap gue kek analis gitu antara bohong nda tidak.
"Napasih, bang. Kek hoshi sama kak suho aja. Emang abang kenal jihoon?" jawab gue.
"Dia temen seangkatan gue" jawab nya datar.
"Oh..pantesan dia kek nya pernah kerumah kan? " jawab gue datar juga.
Abang gue masih diem natap gue. Njir jadi risih nih diliatin cogan.
"Heh, ngapain sih dekatin orang kek jihoon. Dia itu orang nya cuek, ga ngerti masalah cinta cintaan mending ganti aja orang aja deh jangan si jihoon. Pas dia ngga setia terus tu lo ditinggal pas lagi sayang sayangnya terus tu lo masuk ke kamar gue nangis kejer gegara dia selingkuh, gue bakal gembok pintu gue."
"Hah! Abang apaan sih. ngungkit ngungkit mantan! Denger ya bang, mantan itu dibuang jauh jauh udah ngga berguna, "
"Halah. Yang malem malem datang ke kamar gue siapa? Nangis nangis habis diputusin?"
"Lo mau di hajar?" Gue udah ambil ancang ancang dia malah ngakak, gue tinju bijinya juga nangis ketawa lo.
"Dahlah, ngga usah sama dia sama suho aja orang kaya"
KAMU SEDANG MEMBACA
YANK!✔ -Ljh
Random"Jangan pernah ninggalin aku, aku akan selalu di samping mu dan menjadi kekasih yg baik buat mu. Aku mencintaimu. " kata jihoon seraya mencium puncak kepala gue.