Lo udah mau otewe ke base camp baru lo.
Lo turun dari tangga perlahan sambil perbaikin tas lo.
"Dek, mau ke mana?" kata papa lo yg masih di ruang tipi sama mama.
"Mau ke base camp pah, ngga terlalu malem kok aku pulang, berangkat yah pah" kata lo sambil nyalamin papa sama mamalo.
"Iya hati2, mau di anter kakak?" kata mama lo.
"Ng... Emang abang ke mana?" kata lo.
"Di kamar dari tadi ngga keluar coba kamu ajakin keluar, belum makan juga tuh abang kamu" kata mama lo.
"Em... Yaudah deh.." kata lo langsung naik ke atas buat ke kamar abang lo.
"Bang, abang... Bukain donk pintunya, kasih tau donk kalau abang punya masalah.."kata lo sambil gedor2 pintu abang lo.
Ceklekk..
Abang lo ngebuka pintu nya, dan lo bisa liat muka abang lo tuh kussutt bannarr, kek belum di setrika. Ais sembarangan./abaikan.
"Abang kenapa" kata lo.
Abang lo langsung tarik dalam pelukannya, dan lo kaget ngga biasanya manja.
"Bang kenapa ish.." kata lo.
"Ngga papa, gua pengen di peluk aja ama adek gue yg tersayang inih" kata chanyeol.
"Bilang coba dari tadi, kan bikin khawatir" kata lo sambil membalas pelukan abang lo.
"Mau kemana?" kata bang lo sambil melepas pelukannya
"Base camp baru" kata lo santai.
"Gua anter lo ya" kata abang lo.
"Ganti baju sana, itu liat kumell banget, nanti kan banyak orang liat, mau taruh di mana muka dede kalau abangnya kusyutt kek gitu iyuhh*alay" kata lo sambil ketawa.
"Iya iya bawel, tunggu gua di bawah" kata chanyeol langsung masuk ke kamarnya.
Lo seneng karena sudah hilangin mood nya gegara tadi siang.
Lo akhirnya turun ke bawah utk nunggu abang lo.
Lo ngecek line dari grup li pasti lo udah di cari2 nih.
Line
DAENG SQUAD 👊
Bina : repa sama (y/n!) mana?! Nongol lo pada
Hyo : ^2
Lola : ^3
Nurul : ^4
(Y/n!) : otewe elah...
Repa : gua ngga bisa, maap. Gua sick 😷
Bina : oke gua tunggu lo. Lo sakit apa rep, GWS.
Nurul : ^2
Lola : ^3
Sasa : ^4
Hyo : ^5
Repa : tq ❤
Read by.9
Lo naruh hp lo di tas lo dan menghadap ke abang lo.
"Lama bener kek mau kemana. Aja!? Gua di tungguin nih bang!!" kata lo sambil manyunin bibir lo.
"Maap elah... Kuy lh " kata abang lo dan ngambil kunci mobil dan bergegas ke base camp baru lo.
Di dalem mobil lo sama abang lo diem2 man aja sambil denger lagu wanna one always.
KAMU SEDANG MEMBACA
YANK!✔ -Ljh
Random"Jangan pernah ninggalin aku, aku akan selalu di samping mu dan menjadi kekasih yg baik buat mu. Aku mencintaimu. " kata jihoon seraya mencium puncak kepala gue.