Intro

28 3 0
                                    

Dear Zach,

Gue pastiin setelah ini gue gak bakal bikin surat-suratan lagi. Gue capek. Bikin surat, tapi selalu gagal buat ngasih sama lo. Tapi inti dari ini semua cuma satu, gue pengen ngungkapin perasaan gue.

Selama ini, kita gak lebih dari temen satu sekolah. Bahkan kata 'sahabat' juga gak cocok buat ngambarin kita berdua. Gue gak berharap lebih. Meskipun gue akui gue emang pengen jadi lebih dari ini, tapi kayaknya itu gak mungkin.

Setiap hari gue selalu merhatiin lo dari kejauhan. Gue tau apa kebiasaan lo, hal apa yang lo sukai, dan apa yang lo benci. Gue gak tau apa perasaan lo kalo tau gue udah kayak stalker. Tapi, gue janji gue bakal berenti kalau lo merasa terganggu.

Te amo,

Vivian.

***

Pernah ngerasain suka sama orang, dong, ya? Pernah pengen nyatain tapi gak tau caranya, nggak? Atau pernah gak sih kalian suka sama orang yang gak peka? Itu yang Vivian rasain. Dia suka sama Zach, tapi si doi gak peka. Yah, mungkin emang salah Vivi yang selalu nyembunyiin perasaannya tiap di depan Zach.

Tapi, Vivi cuma cewek biasa. Dia juga pengen ngerasain yang namanya cinta. Akhirnya Vivi memutuskan buat menulis surat cinta. Ketinggalan zaman banget, ya, si Vivi? Tapi dia juga gak tau harus gimana lagi. Dia selalu nulis surat. Tapi suratnya gak pernah nyampe di tangan Zach.

Kira-kira bisa gak, ya, surat Vivi sampai di tangan Zach?

Vivian's LetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang