3. Reason and Mission

838 147 13
                                    

Eunji's

Sudah hari kedua, aku kembali ke masa lalu. Melihat bagaimana kehidupan suamiku, mencoba mencerna apa yang terus terjadi di masa 'sekarang' nya. Jujur, aku tak mengerti dengan jalan kehidupannya yang begitu rumit, karena pada faktanya kita hanya baru mengenal, lalu kemudian menikah. Umur pernikahan kami baru berumur 5 tahun. Cukup singkat untuk umur pernikahan bukan?

Aku tahu segalanya, tapi tidak semua tentang 'sisi' lain Chanyeol. Aku sangat mengenalnya meskipun pertemuan kami terasa begitu singkat. Aku mencintainya, dia mencintaiku. Tapi apa rasa cinta itu akan berjalan hingga selamanya?

Aku hanya mencoba menjadi time traveller, mengintip kisah kehidupan suamiku pada masanya dia belum mengenalku. Mencoba memasuki kehidupannya lebih dulu agar mengerti dengan 'sesuatu yang akan menghancurkan kami di masa depan'. That's all. Aku hanya belum siap untuk memberikan alasan mengapa aku balik dari masa depan.

Itu semua karena 'Kim Hyerim'.

***

Bukan pesulap, bukan juga penyihir, ataupun peramal. Aku hanya seseorang yang kembali ke masa lalunya. Seorang wanita yang tersakiti dan kembali ke masa lalunya dengan beberapa misi yang harus dijalani.

Ingin rasanya tetap berada di masa lalu, melihat dan memasuki kehidupan suamiku dengan indahnya, melupakan faktanya bahwa aku telah tersakiti nanti.

Aku tidak kuat, namun aku memiliki Chanyeol, dan memiliki gadis cantik. Dan aku juga milik mereka semua.

Ini terlalu sulit, bahkan ingin gila rasanya.

Hingga aku tak percaya dengan semua hubungan rumah tangga yang tidak memiliki masalah. Aku yakin, beribu-ribu pasangan suami istri di luar sana pasti pernah atau sering mendapatkan masalah.

Juga, aku sudah terlalu rapuh. Aku menginginkan Park Chanyeol kembali.

Apapun itu, aku harus merebut mereka kembali dari masa lalunya itu.

Mission 1.

Bae Joohyun.

Aku mengenalnya, namun tidak sedekat itu. Aku akan menemuinya lagi di masa depan. Menanti untuk menjalani berbagai kisah bersamanya, entah akan terjadi cinta segitiga, segilima, atau apalah itu. Yang pasti aku belum siap untuk menceritakan hal yang akan terjadi di masa depan.

Dan, aku juga ingin melihat seberapa banyak rasa cinta Chanyeol yang sudah ia berikan kepada nona Bae itu. Aku penasaran dan sungguh ingin tahu bagaimana reaksi Chanyeol saat wanita itu meminta untuk dinikahi olehnya. Tentu aku mendengar itu secara langsung saat di balik lemari. Jadi itu, alasan mengapa Chanyeol tak ingin memperlihatkan diriku pada Joohyun?

Semoga saja, Chanyeol sadar dan tidak mempertahankan Joohyun. Bahkan menikahinya. Jika iya, lebih baik mati saja aku.

Mission 2.

Park Chanyeol.

Mana mungkin aku menceritakan bagaimana awal pertemuanku dengan Chanyeol! Itu cukup sulit untuk diartikan dan diungkapkan.

Chanyeol, dia adalah makhluk Tuhan paling indah yang kumiliki, mungkin sampai sekarang di masa depan. Yang harus aku pertahankan, karena apapun itu, dia adalah milikku. Hanya milikku.

Jujur, hatiku terasa nyeri saat melihat wajah lelah dan kusutnya. Juga, itu terasa sangat sakit bila melihat wajahnya. Sebenarnya aku bahkan tidak kuat bila berada di dekatnya. Itu karena masih sangat sulit menerima faktanya bahwa akan ada 'drama' diantara kita nanti.

Istri dari Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang