Eunji melangkahkan kakinya santai, pandangannya memandangi sekeliling kota Seoul dengan senyuman manis yang terus terpancar indah di wajahnya. Jujur saja, wanita bermarga Jung itu sangat merindukan menikmati kota Seoul bersama gadis kecilnya, dan, mungkin dengan Chanyeol juga?
Tapi, tekadnya sudah bulat. Misi adalah misi, ia harus menjalani semua misinya sampai selesai. Setelah itu, ia akan kembali dan mengurus masalahnya di masa depan.
Seketika pandangannya mengarah kepada seorang gadis yang menjatuhkan sesuatu dari dalam saku celananya. Buru-buru Eunji mengambil benda itu dan berlari menghampiri pemiliknya yang sudah cukup jauh. Iya, gadis itu berlari dengan kencang.
"Nona, anda menjatuhkan dompet anda. Nona!" Teriak Eunji. Tangannya pun berhasil mencapai dan menepuk pundak gadis itu.
Merasa terpanggil, gadis itu membalikkan badannya dan menatap Eunji yang masih mencari benda yang jatuh itu di dalam saku coatnya.
"Ini, dompetmu terjatuh tad... di-"
Deg!
Bae Joohyun!
Gadis itu, ya, Joohyun tersenyum dan mengucapkan terimakasih kepada Eunji yang rupanya masih mematung melihat gadis yang notabenenya adalah kekasih Chanyeol itu.
"Halo? Kau tidak apa-apa, kan?" Tanya gadis itu seraya melambaikan tangannya di depan wajah Eunji yang melamun.
"Oh? Tidak, tidak apa-apa." Jawab Eunji yang dibalas senyuman Joohyun. Kemudian Joohyun pamit dan kembali berlari. Eunji curiga, bahwa Joohyun pasti ingin mengunjungi apartment Chanyeol.
"Sudah lama tak bertemu denganmu, nona Bae." Gumam Eunji dan sedetik kemudian berlari kecil mengekori Joohyun yang masih berlari kearah apartment bintang lima yang Chanyeol tempati.
Pikirannya berkelana. Untuk apa Joohyun datang ke apartment Chanyeol? Sementara sang pemilik rumah sedang pergi entah kemana. Dan yang membingungkan, mengapa Joohyun terlihat sangat terburu-buru?
Batin Eunji terus bertanya, tapi ia tak menghentikan langkahnya mengikuti Joohyun dari belakang.
Hingga kini Joohyun sudah sampai tepat di depan pintu apartment milik kekasihnya itu. Dan Eunji yang masih setia mengumpat di balik lorong, menyaksikan apa yang dilakukan Joohyun pagi-pagi begini.
"Aku yakin, gadis itu pasti ada di dalam."
Mata Eunji melebar, jantungnya berdetak tak karuan. Darimana Joohyun tahu bahwa ada seorang gadis di dalam apartment Chanyeol?
Joohyun menempelkan telinganya di pintu apartment, dengan ponselnya yang menempel di telinganya yang satu lagi.
"Tidak ada suara apapun? Tapi aku yakin, kemarin aku mendengar suara perempuan di dalam! Dan aku yakin, itu bukanlah suara kakaknya!" Gumam Joohyun lagi.
"Sial! Aku tak bisa menemukan buktinya! Park Chanyeol, apa yang sedang kau sembunyikan dariku, sialan?" Lagi-lagi gumamnya, kali ini dengan kata-kata kasar kesukaannya.
Eunji masih setia menatap aksi Joohyun dari jauh. Ia menggigit bibir bawahnya ngeri, pasti Joohyun sudah sangat curiga dengan Chanyeol saat ini.
Kemudian ia menyandarkan tubuhnya di dinding lorong apartment, matanya terpejam dan menghela nafas pelan.
'Ternyata Joohyun sudah tahu keberadaanku!' Batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri dari Masa Depan
Romance''Dia adalah istriku dari masa depan, yang harus aku perjuangkan apapun yang akan terjadi.'' - Park Chanyeol. Jung Eunji, gadis yang tidak diketahui asal muasalnya mulai memasuki celah hidup seorang Park Chanyeol untuk menjalani 'misi' nya, yang tib...