Yoongi tetap kekeh sama pendiriannya buat jemput Hana kesekolah dan mereka juga jadi jalan-jalan.
Mereka.
Hana, Angel, dan Yoongi. Kesebuah Disney Land yang cukup bagus pelayanannya.
Hana biarin Angel sama Yoongi jalan didepan dia, dan dia lagi sibuk sama game yang ga ada tombol pause nya itu.
BRAK!
"Eh, maaf, om"
"Perasaan umur kita ga jauh-jauh banget ya"
Hana dongakin kepalanya, dan ya, apa yang dibilang cowo itu ada benarnya.
Yoongi ikutan noleh setelah dengar suara yang datang dari Hana, dan liatin Hana udah berdiri kaku di depan cowok yang sekarang bikin darah Yoongi mendidih,dan tentu aja dengan game yang ga berhenti bersuara.
BUGH!
Finally, Yoongi ngehampirin Taehyung dan kasih satu bogeman ke dia.
Maaf-maaf aja, tapi Taehyung cukup sadar diri disini, dia ga balas pukulan itu karna emang dia yang salah.
Dan semua pandangan tertuju ke mereka berempat, lebih tepatnya mereka bertiga.
"Bang"
Hana ngekode Yoongi supaya ga marah sama orang didepannya yang masih diam ini.Dia narik Yoongi ngejauh dari tempat sebelumnya. Bukan, Hana bahkan ga rasain apa-apa saat ini, tapi kenapa seolah Hana kenapa-napa dimata Yoongi.
"WOI, GUA KETINGGALAN SAIPUULL!!"
Kalau kalian mikirnya ini Taehyung, salah. Ini Angel dengan hati lemah lembut, siapa sangka, Angel yang lembut bisa kayak gini."Mau pulang, apa gimana?"
Yoongi nanya ke Hana, bukan ke Angel. ga usah merasa aneh."Terserah"
Bahkan Hana cuek sama kejadian barusan.ΠΠΠ
Balik lagi ke apartemen, yang masih diisi dengan mama Min dan Angel.
"Mau mama yang ke hotel atau kamu tidur di sofa lagi?"
Pake nanya segala.
Yoongi yang ngerasa ini kesempatan bagus, ya cepet-cepet ambil kesimpulan yang tepat dong.
"Mama tidur hotel aja sama Angel, badan aku sakit tidur disofa"
Alah bct lu anj - Jhn, Angel.
Ya, mama nya cuma ngangguk aja sih. Ga ada salahnya juga kan dari pada harus tidur satu ranjang sama Angel lagi, kalo Angel tidur nya cantik gapapa, ini?.
Mama nya ngecek hp dan keluar gitu aja sama Angel tanpa bilang ke Yoongi, Angel emang betah ya deket-deket sama ras bisu :) atau emang mau buku hijau sama warisan.
Setelah mama nya keluar sama Angel, Hana ubah posisinya jadi tidur telungkup nimpa Yoongi di sofa.
Yoongi yang lagi selonjoran letakin kakinya di atas meja, dan Hana baring disofa tanpa rasa bersalah karna nindih paha Yoongi dengan sesuatu yang berbentuk semangka (^ω^)
Pintu apartemen kebuka, jangan ditanya siapa, dan jangan lupain kalo mama nya ga bawa apa-apa.
"Ngapa ma, balik lagi?"
Satu pandangan pun ga didapetin mama nya sama Angel, ya terus harus gitu diliatin dari masuk sampe ngelakuin ke giatan yang lain. Kalo gitu sih, itu dipikirannya si Angel.Angel yang liat pemandangan yang ga diinginkan, pasti udah bisik-bisik ke mama nya Yoongi dong sambil jalan ke lantai atas buat ambil keperluan.
"Ma, Yoongi sama Hana kenapa gitu?"
Angel nanya teliti supaya ga salah ngomong didepan orang yang terlalu merhatiin bahasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER • MYG
Fiksi PenggemarIni bukan Brother complex, tapi... Di bilang abang bukan abang, di bilang bukan abang tapi abang-Hana ©2k17 KiJeKa 👽🐰💪