*13

6.3K 563 55
                                    

Sesuai pengalihan Yoongi, sekarang mereka bertiga udah duduk melingkar di sebuah restoran mahal.

Padahal mah kata Hana mending makan Indomie di Apartemen.

Bisa sambil nonton lagi, dari pada makan tempat mahal begini dan porsi secuil udah tau Hana ini porsi makan babi.

Kalah porsi kuli sama Hana, ni anak hidup nista mulu perasaan.

"Oh ya, lu besok udah boleh sekolah"

Untung ucapan Yoongi bikin suasana nunggu pesanan ga sunyi-sunyi amat.

"Ga perlu izin lu juga gua bisa kabur ke sekolah"

"Udah gua bilang, selama lu disini gua walinya"

Cih - JHN & Angel

Hana cuman muterin bola matanya dan mulai menjelajahi jarinya ngecek notif di hp.

Dan lagi, notif yang paling atas masih di pertahankan oleh akun Jjk.

Muak juga lama-lama, jadilah Hana ngebuka DM dari akun Jungkook.

Jjk

P
P
P
P
P
P
Kau pikir kau bisa kabur!
Sumpah demi apa pun kau harus tanggung jawab!

Lu ga bisa hamil Bambang- JHN

Dan Hana cuman jawab seadanya, ya kayak 'minta maaf' atau 'itu kehendak yang diatas kalau kalian bukan jodoh'

Ya kalian pikir Jungkook bakalan nerima itu? Ya ga lah, makin di spam.

"Han! Lu main hp mulu, makan buruan"

Suara Yoongi berhasil bikin Hana berhenti ngelayanin Jungkook.

Cowok yang ga nyerah bikin Hana tanggung jawab, harusnya kan Hana yang minta tanggung jawab.

Hnghhh.

"Iya" Jawab Hana singkat dan ngeletakkin hp nya di samping piring berisi spaghetti creamnya.

Mereka makan dalam kebisingan, apa lagi kalau bukan notif dari akun Jjk.

"For god sake!, Bisa ga lu matiin notifnya"

"Ga, lucu tau nadanya, hehehe" Hana ngejawab sambil nyengir dan lanjut makan spaghetti creamnya.

Dengan cepat Yoongi ngambil hp Hana, dan ngecek ada apa di hp Hana, Hananya juga shock.

Takut aja Yoongi ngeliat chat dia sama sugar daddy nya.

Bcd.

"Jjk siapa?"

"Kenalan"

"Jujur"

"Iya kenalan"

Silent intimidating.

"Ish! Itu kenalan gua pas gua ke cafe semalam, dia putus sama pacarnya gara-gara gua, dan dia minta tanggung jawab ke gua"

"Lu kapan sih berhenti bikin masalah?!"

Rusakin suasana nih -angel

"Masalah yang nyari gua" kata Hana dengan muka polosnya.

Yoongi berhenti natap Hana dan kembali natap layar hp nya sambil ngetik beberapa kalimat.

"Nih"

Yoongi kembaliin hp Hana dan lanjut fokus sama makanannya.

Kalo tampangnya kayak gini, ga beres nih.

Mata Hana beneran melotot ngeliat apa yang di ketik sama Yoongi.

BROTHER • MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang