Happpy 5th Anniversary ARMY!🎉🎉
Selesai jam belajar sekolah, Hana dengan naasnya berdiri di depan gerbang sekolah sambil nunggu lori sampah yang mungkin aja mau nganter dia pulang.
Jadi ceritanya kan Hana nolak di jemput Jungkook dengan alasan mau pulang bareng temennya, Amy.
Ya mau gimana temen dia cuman satu disini.
Nah kirain Amy nya bawa mobil, eh rupanya dia bareng Namjoon :")
Malah lagi perang dingin bareng Yoongi, mau minta jemput? gengsi dong yah.
Mau nelfone Jungkook? Makasih, keknya Jungkook dalam mood yang ga baik.
Hana nunggu buat beberapa menit, dan datang mobil putih. Iya tau, simpanan ada aja yang jembut. Mewah emang hidupnya.
Hana liatin mobil itu, sampe orang nya keluar pun pandangannya ngikutin tuh orang. Goblok emang.
"Ah, pardon?" kata Hana sambil naikin sebelah alisnya.
"Kenapa kau minta maaf?"
Ini lagi, ditanya malah balik nanya. Siapa sih yang ga bingung tiba-tiba dia dateng, ga bilang-bilang.
"Kenapa kau disini?"
Terus aja tanya-tanyaan, sampe kapal terbang jadi kapal selam. Oke.
"Aku tau kau tidak jadi ke mall dengan teman mu, mau menunggu seseorang menculikmu? Kau tak laku" kata Jungkook dengan tangan diletakkan kedalam saku.
Ya, dia Jungkook.
Wahh, masuk daftar stalker nih orang -Hana
"Lalu? Apa hubungannya dengan kau disini?"
"Kan aku sudah bilang mau jemput" jawab Jungkook setelah menghela nafas.
"Tapi bukannya kau bilang mau jemput kalau aku telfone? Bahkan aku tak menelfone mu" tanya Hana sedikit curiga.
Hey, mau bentukan Hana kayak gitu tetep aja dia itu perempuan, harus bisa jaga diri dan menjunjung harga diri.
Walau kadang dia ga punya harga diri.
"Anyway, bukannya lebih cepat kita pulang lebih bagus?"
"Dan kenapa kau bisa tau aku pulang jam berapa?" Tanya Hana lagi.
Jungkook memutar bola matanya malas dan menarik lengan Hana untuk masuk kedalam mobil nya.
"AKU BAHKAN BELUM BILANG MAU IKUT DENGAN MU!" Teriak Hana heboh.
"Belum berarti akan Hana, jadi seperti yang biasa dilakukan di jam segini, mari kita makan" ucap Jungkook sambil melajukan mobilnya
"Bagaimana pelajaran hari ini?" kata Jungkook. Dia mikir, kenapa ngeluarin kalimat basi yang kayak barusan.
Berasa jadi orang tua lah gitu ya ampe nanya pelajaran anak.
"Biasa"
"Sudah berapa lama kau menetap di LA?"
"Kepo banget si Bambang"
Ini Hana lagi kesel, ya ga gimana-gimana. Dia tadi tuh salah ngomong, mana Jungkook main tarik-tarik aja tangan dia.
Jungkook mati-matian cari obrolan, sementara Hana ga peduli.
Dia ngernyitin dahi nya karna denger kalimat Hana barusan. Iyalah, pakai bawa-bawa nama Pak Bambang. Random.
"Kenapa kesini?" tanya Hana bingung saat Jungkook memberhentikan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER • MYG
FanficIni bukan Brother complex, tapi... Di bilang abang bukan abang, di bilang bukan abang tapi abang-Hana ©2k17 KiJeKa 👽🐰💪