*11

5.4K 604 18
                                    

Kami akan merayakan beberapa kejadian.

🎉 Yeeeee selesai UNBK, Walaupun udah seminggu yang lalu 🎉
🎉 Yeeee udah 5k, yang vote dikit 🎉
🎉 Yeeee BigHit upload 🎉
🎉 Yeeeeee BigHit hapus videonya 🎉
🎉 Yeeeee BigHit upload teaser comback lagi 🎉
🎉 Yeeee BigHit lupa ganti tanggal uploadnya 🎉

Udah itu doang

Kalau ada typo ingetin okey👍

Happy reading!

.

Seminggu sudah Hana di kurung di dalam Apart sama Yoongi, di larang ke supermarket, di larang sekolah, di larang ikut ke kantor, intinya semua dilarang.

Kecuali bernafas, makan, mandi, tidur, dan nonton drakor atau apa pun yang berbau oppa.

"Yoon, gua mau keluar"

"Ga"

"Ya ampun, cuman ke cafe bentar, lagian tangan gua udah ga apa-apa"

"Ga"

"Terserah lu!"

Dengan cepat Hana jalan ke kamar dan keluar dengan badan yang udah di lapisin hoodie hitam punya Yoongi.

"Jangan berani-berani kabur"

"Setengah jam lagi kalau gua belum balik, baru boleh susul"

ΠΠΠ

Hana masuk ke dalam cafe yang ga jauh dari gedung Apartement Yoongi dan menuju kasir untuk mesan minuman hangat.

Setelah bayar dan menerima gelas airnya, Hana jalan dengan niat mau pulang.

Tapi namanya juga anak yang baru-baru gede, jadi matanya suka jelalatan dan ngeliat cogan lagi minum sendirian.

Dan tiba-tiba jalur Hana berpindah ke kiri dan berhenti di sebelah meja laki-laki tadi.

"Maaf, apa disini ada orang?"

"Apa aku terlihat seperti semut di matamu?"

Laki-laki itu menatap ke Hana, karna semulanya dia menatap ke layar hp.

Judesnya, tapi ganteng :) - JHN

"Maksudku di depan mu, aku ingin duduk soalnya tempat yang lain sudah penuh"

Bersyukurlah kepada yang di atas karna cafe nya lagi full sekarang.

"Ya, duduk saja"

Dan laki-laki itu kembali menatap layar hp nya, sedangkan Hana dengan anggun duduk dan meletakkan gelas kertas nya di meja.

"Jadi... Siapa nama mu?"

Apa salahnya kalau Hana yang bertanya duluan?.

Laki-laki itu mengangkat kepalanya dan menatap Hana dengan alis yang terangkat sebelah, memperbaiki duduknya dan tersenyum sekilas.

BROTHER • MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang