Doakan kami yang hari senin udah UNBK ini ya.
Doain bisa kejawab semua, dan lulus dengan nilai yang tinggi.
Oh iya.
Kalian yang ngebaca tapi ga ngevote emang ga tau cara saling menghargai ya? Atau emang ga pernah belajar saling menghargai?.Kami mbak yang buat caphter ini (👽🐰) bahkan rela-rela mikirinnya pas keluar main USBN.
Masa ga bisa ngehargai?.
Kami ga maksa baca cerita ini, tapi kalau lu pada baca, stay wait tanpa nge vote.
Itu sama aja dong kayak manusia yang ga terpelajar.
ΠΠΠ
"YOONGI BANGUN! ANTARIN GUA SEKOLAH!"
Demi apa pun, ini bukan hutan gaes.
"Mager, lu bawa mobil sendiri, tu kunci di nakas"
"Eh gila lu ya! Gua belum punya SIM, kalau gua di tilang gimana? Kalau gua nabrak gimana?"
"Bacot ya, di Indonesia lu bawa mobil juga"
Emang sok suci Hana tuh.
"Ihhhh, antarin gua sekolah lah bangsat"
"Heh kutil! Badan gua sakit semua gegara lu ya! Ga mau gua antar lu, naik taxi kek sana!"
"Ih gua ngga ngapa-ngapain lu tadi malam kok"
"Terserah lu, ambil duit di dompet gua, sekalian ongkos taxi"
Dengan seribu sumpah serapah akhirnya Hana ngambil dompet di saku Jas Yoongi yang di gantung.
Dia cuman ngambil beberapa lembar dollar dan tersenyum setelah ngeliat black card Yoongi.
"Gua berangkat dulu"
"Hmmm"
"Eh Yoongi, gua sayang lu loh, minjem black card ya"
Dengan kecepatan sepenuhnya Hana lari keluar kamar dan kabur dari Apartement Yoongi.
"hANA BANGSAT LU YA! AWAS LU BALIK NTAR!"
ΠΠΠ
Setelah membayar ongkos taxi, Hana langsung lari ke kelas.
Tujuan dia mau nemuin Amy.
"Hei kalian liat Amy?"
"Ooh, dia di kantin tadi"
"Okey, thanks"
Walaupun Hana ga tau nama anak rambut pirang yang jawab barusan, dia tetap harus bilang makasih kan?.
Hana langsung lari ke kantin buat nyusulin Amy, masih ada 15 menit sebelum bel masuk bunyi.
Begitu sampai di kantin, Hana ngeliat Amy yang lagi duduk berhadapan dengan perempuan.
Tanpa basa-basi Hana langsung nyamperin Amy dan duduk di sebelah Amy.
"Amy, nanti pulang sekolah kita ke Mall ya?"
"Oke!, By the way kenalin ini Gaby, Gaby kenalin ini Hana, my new friend"
"Ohhh kau Hana, Amy baru saja bercerita tentang kau"
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER • MYG
FanfictionIni bukan Brother complex, tapi... Di bilang abang bukan abang, di bilang bukan abang tapi abang-Hana ©2k17 KiJeKa 👽🐰💪