Seperti biasa, Yoongi jalan memasuki kantor dengan wajah lempeng selempeng talenan emak gua di rumah yang lagi lempeng.
Dan di liatin 1 RT, ga deng 1 Kelurahan, canda-canda satu Kantor maksudnya.
Mungkin ini sebuah keharusan yang dia lakukan, untuk tidak tersenyum.
Tapi emang dari awal Yoongi menjabat jadi CEO di perusahaan milik orang tua nya yang berada di Los Angeles ini, dia ngga pernah senyum.
Kecuali sama rekan bisnisnya, soalnya kan kalo ngga senyum bisa batal kerja sama nya.
Dan dengan ga sengaja seorang anak magang yang cantiknya setara Irene RV yang notabene kakak kandung gua, nabrak Yoongi sampai kertas-kertas yang di bawa tu cewek jatuh berserakan.
Kalo di film-film bakalan ada adegan kedua pemeran ngambil kertas bersama dan ga sengaja pegangan tangan terus liat-liat selama 190 menit setara film laga dan 3 hari kemudian mereka jadian dan bahagia.
Fuck that bullshit!.
Ini WP! bukan FTV!.
"Kertas nya jatuh" #savageAgustDpt.1.
Nenek-nenek lagi parkour sambil ngemilin tela-tela juga tau kalo kertas nya jatuh :').
"Untung ganteng" kata si cewek sambil natap Yoongi yang lagi mainin Iphone X nya di dalam lift.
Sebelum pintu lift nya ketutup, seorang perempuan yang menjabat sebagai kepala bagian keuangan yang cantik dan bohai nya setara Park Ji Hyo member Twice masuk.
Dengan anggun tu cewek senyum ke Yoongi dan sedikit tebar-tebar pesona manja.
Yoongi normal gaes :) siapa yang ga kegoda coba ngeliat cewek bohai di sebelahnya di dalam lift dan cuman berdua (͡° ͜ʖ ͡°).
Tapi Yoongi berpegang teguh pada pendiriannya bahwa Miyabi lebih menggoda.
Jadi Yoongi lebih milih...
Bodo amat.
ΠΠΠ
Hana narik koper hitamnya keluar dari bandara dengan santai sambil mainin Iphone X nya.
Dengan gaya bak artis Hollywood, Hana ngebuka kaca mata nya dan di sangkut di atas kepala.
Sambil ngeliat kanan kiri Hana nempelin hp nya di telinga kirinya.
"Lu dimana? Gua udah sampai ni"
'Otw'
Hana mematikan hp nya dan lebih milih ngebuka sosmednya dan duduk di atas koper hitam nya.
Selang 20 menit sebuah mobil Maybach Exelero terpakir di depan Hana.
Dan pasti nya mobil itu menarik perhatian semua orang yang lagi di Bandara, mereka buru-buru ngeluarin hp nya buat foto mobil itu.
Keluarlah si pemilik dengan pakaian serba hitam kayak mau ngelayat.
"Wah... Jangan-jangan Suga BTS balik ke Korea nih, wah telat gua dateng nya" desis Hana kecewa mau gimana pun Hana ini ARMY garis keras.
Pria itu jalan ke arah Hana dan berhenti tepat di depan Hana.
Hana yang kaget di samperin Suga cuman bisa melongo.
Pas tu cowok ngelepas maskernya...
Lega.
"Gua kira Suga BTS kampret!" desis Hana sambil mukul paha Yoongi.
Ya gimana ga kesel, udah kegirangan di samperin Suga BTS yang keluar malah anak tapir.
Sedangkan Yoongi dia lagi megangin paha sucinya dengan lebay.
Hana ngedenger bisikan-bisikan gaib di sekitarnya dan pas Hana noleh rupanya satu Bandara ngeliatin Hana iri.
"Ngapa pada ngeliatin dah?" Tanya Hana bingung.
"Iya lah... Kan gua ganteng"
Hana natap Yoongi jiji.
Pengen gua tampol rasanya ni anak tapir-Hana.
Yoongi jalan kebelakang Hana dan langsung narik koper Hana #SavageAgustDpt.2.
Alhasil Hana kejengkal sampai Korea dan di ketawain satu Bandara.
Hana berdiri dan nendang pinggang Yoongi sampai Yoongi jatuh berlutut.
Maklum gaes Hana ini anak Taekwondo garis keras.
Tapi yang bikin Hana sakit hati itu karna ngga ada yang ketawain Yoongi semuanya malah khawatirin Yoongi yang jatuh.
Hana tu ga bisa diginiin.
"Fuck!!" teriak Yoongi.
"Mampus lu tapir!" balas Hana.
Dan Hana narik koper nya menuju mobil Yoongi dan ga lupa sambil nurunin kaca matanya lagi dengan swag.
"Untung sayang" desis Yoongi sambil berdiri.
ΠΠΠ
Yoongi nyetir dengan mood yang hancur, tapi emang Hana nya bego soal ke pekaan.
Hana nya ga perduli dan milih asik dengan Snapgram nya supaya para Followers nya yang unch-unch tau dia lagi di mana, ngapain, dan dengan siapa.
"Lu peka ga sih kalau gua lagi badmood karna lu?" tanya Yoongi geram.
Chup.
Hana kecup pipi Yoongi dan balik lagi ke rutinitas dia yaitu menuhin Snapgram nya sampai titik-titik kayak Insta story nya Awkarin.
Yoongi nya salting, berasa ketemu cinta pertama di SMA.
171203
TanjungPinang,Indonesia
👽🐰💪
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER • MYG
FanficIni bukan Brother complex, tapi... Di bilang abang bukan abang, di bilang bukan abang tapi abang-Hana ©2k17 KiJeKa 👽🐰💪