Wah wah wah wah parah
JIMINAJ dan TAEKOOK-nya JJ BERLAYAR WOI!!!
BERLAYAR TANPA ADA TOPAN YANG MENGHALANGI.Gimana-gimana mabok ga?
JJ sih mabok Trivia:Seesaw, IDOL ft Nicki Minaj, I'm Fine dan Answer:Love Myself .Dan juga, itu kenapa intro I'm Fine sama kayak Save Me? Wagaleseh bet dah.
KEEP STREAMING ARMy SAYANG💜💜
Oh ya KAMI RINDU KALIAN SEMWA WEI!!!.
MUAH MUAH DULU DONG
EAA💃Asli, cuman bisa buka work ini weekend doang, maaf ya😗😗
Yaudah lanjut dibaca.
Kalau ada typo tolong ingatkan ya :*
•••
Yang pasti perang dingin yang entah sejak kapan mulai itu berhasil ngebikin suasana Apartement Yoongi yang biasanya di isi lagu K-pop dari speaker di kamar Hana yang disetel dengan full volume.
Berubah jadi suara desahan dari kamar Yoongi hasil duet bareng Angel.
YA GA LAH, Yoongi ga senafsu itu tapi emang kadang-kadang suka kumat.
Jadi Apartement Yoongi lebih sunyi selama seminggu dan diisi beberapa sindiran dari mulut Hana.
Just like 'If you two do something disgusting, Don't be loudly cuz that's really fucking make me want too kill somebody'
Yeah, kayak gitu.
Jujur ya Yoongi rindu sama Hana. Tapi kan dia bukan siapa-siapa nya Hana selain Abang angkat, mungkin(?)
Malah akhir-akhir ini Hana makin deket dengan Jungkook.
Cemburu? Ya dikitlah, lebih ke cemburu karna adiknya mulai deket sama orang lain, tapi rasanya agak beda sih.
Dan dengan bodohnya, Yoongi sekarang lagi nyender di pintu kamar Hana dengan tangan di saku celana ala-ala cool boy.
Tapi emang cool boy.
Natap Hana yang lagi tidur miring sambil meluk boneka besar dengan karater kayak siluet pantat di balik yang warna merah.
Itu loh yang karakter artis kesukaanya si Hana, boygroup yang collab bareng Line, bodo amat ah Yoongi kan ga kenal.
Anyway, balik lagi ke keadaan Yoongi yang masih natap Hana dalam diam.
Aduh rindu berat dia tuh ga gangguin Hana seminggu, ga nanya-nanyain Hana seminggu, Ga pelukin Hana semingu.
Yang terakhir ga rindu juga sih, kan ada Angel.
Yoongi ngehela nafasnya sebentar sambil mulai berdiri tegak memasuki kamar Hana dan mengunci kamar Hana dari dalam.
Ngehampirin Hana yang lagi tumben tumbennya tidur dengan damai.
Tangan Yoongi terulur buat narik boneka merah yang ngeselin itu dan yang sialnya butuh perjuangan buat di lepas dan di pindahin ke belakang punggung Hana.
Dan mulai naik ke kasur lalu menggantikan dirinya untuk di peluk Hana.
Ngambil kesempatan emang.
Tapi gimana lagi kalau udah rindu?
Ya pokoknya untuk semalam ini rindu Yoongi teratasi.
ΠΠΠ
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER • MYG
FanfictionIni bukan Brother complex, tapi... Di bilang abang bukan abang, di bilang bukan abang tapi abang-Hana ©2k17 KiJeKa 👽🐰💪