Alisa berjalan di koridor sekolah dengan telinga di sumpal headphone dan mengunyah permen karet. Sesekali ia besenandung. Alisa si anak baru mencari ruang kepala sekolah.
"Permisi pak ,boleh saya masuk" ucap Alisa yang telah sampai ke ruang kepsek.
"Iya silahkan!" jawab pak kepsek
"Saya Alisa larasati smith murid baru di sekolah ini."
"Oh kamu murid baru ya? Ayo ikut saya. Saya akan tunjukan kelas kamu" ucap kepsek lalu pergi mengantar Alisa.
Bagaimana keadaan Alisa?
Tenang dia tidak lagi menyumpal telinga nya dengan headphone dan permen karet yang di kunyah nya sudah hilang entah kemana."Permisi buk,ini saya mengantar siswa baru yang akan masuk di kelas anda" kata pak kepsek
"Oh iya pak ,terimakasih." ucap ibu Tia wali kelas XI IPA 1 yang kalau marah kaga ketulungan
Ibu Tia menghampiri Alisa dan membimbing ny masuk ke kelas.
"Pagi anak-anak, hari kita kedatangan teman baru. Ayo silahkan perkenalin diri kamu nak!" perintah Ibu Tia dengan lembut.
"Pagi, nama Saya Alisa larasati" kenal ny singkat
"Cuma gitu doang,jutek amat nih orang,sok kecakepan" kata salah satu siswi yang terkenal centil di dalam kelas itu .
"Baru hari pertama gue udah dapat haters,nasib" batin Alisa
"Elaaahh,,, emang itu anak baru cantik kali" timbal murid cowok.
"Cantik dari mana nya? Cantikan gue!"katanya tak mau kalah.
" yee... Cantik dia lah"
"Udah-udah kalian kok malah ribut. Ada yang mau di tanyakan kepada Alisa?" ucap ibu Tia melerai perdebatan mereka.
"Id line nya dong"
"Ig nya juga"
"Udah punya pacar belum?"
"Pin nya dong sekalian wa juga ya"
Kira-kira seperti itulah pertanyaan yang di lontarkan kepada Alisa. Alis hanya senyum tidak beniat untuk menjawab nya.
"Kalian kalau nanya kok gak ada faedah nya. Udah Alisa jangan di tanggepin. Sekarang kamu boleh pilih duduk di mana aja" kata ibu Tia.
Alisa memilih duduk di bangku kosong yang sebelahnya terdapat teman sebangkunya yang sangat beda jauh dengan nya. Teman sebangku nya cewek berkacamata dengan rambut di kuncir satu ke samping bawah
(ala-ala gadis desa getoh😁 ). Penghuni kelas melotot dengan pilihan Alisa."Hei gue Alisa ,salam kenal ya" ucap Alisa yang sudah duduk di bangku nya. Ia melepas headphone yang melingkar di leher nya kemudian menjulurkan tangan nya.
"He heii,,, gue nabil ,salam kenal juga ya" jawabnya gugup gitu
"Gak usah gugup gitu ,aku gak gigit kok" canda Alisa.
Nabil tersenyum simpul.
Kring-kring
Bel istirahat berbunyi,semua bernapas lega pasal nya sudah bebas dari pelajaran yang membosankan.
"Bil! Kantin di mana ya? Laper nih gue" tanya Alisa.
"Oh kantin,sekalian aja yuk gue juga mau kekantin" ajak Nabil.
Alisa dan nabil pergi menuju kantin
Di kantin,
"Eh lo cewek mau gak jadi pacar gue?" tanya cowok yang sedang duduk di kantin bersama teman-teman nya(most wanted getoh)
"Mau kak,mau banget malah" jawab cewek itu antusias ,cewek itu hendak menghampiri cowok itu tapi tiba-tiba langkah nya terhenti karna ucapan pria itu lagi
"Eh gak jadi deh" ucap cowok itu. Seketika hening dan_
Bruakakakak,,,
Tawa seisi kantin pecah,semua memperhatikan cewek tadi yang sedang kesal. Sebenar nya dia sudah tau kalau Reno selalu begitu pada cewek di sekolah ini, tapi ya mana mau cewek itu menyia nyiakn kesempatan. Mana tau kan bener-bener jadi pacar pikir cewek itu.
"Kebiasaan banget sih lo Ren" kata Rico sambil menelonyor kepala Reno.
"Iya nih dasar penjahat wanita" timpal Akshan.
Reno cuek merasa gak bersalah,udah tau itu kebiasaan gue masih aja di terima tu sama cewek ,pikir reno."Woy Ren kenapa sih lo suka banget php'in cewek,udah loh tembak lo ambil lagi tuh peluru. Karma ntar lo!" tanya Rico kepo.
"Kan gue udah pernah bilang, gue mau cari cewek yang beda Ric secara kan gue tamvan most wanted lagi. Gue mau cari cewek yang gak asal terima gue cuma karna gue tamvan ,kaya,pinter" jawab Reno dengan 'pd' nya over,overdosis malah.
"Wooo muji diri sendiri loh. Tamvan-tamvan apaan?pinter?ya emang lo pinter sih pinter bikin sakit hati anak orang. Lo juga kaya, kaya' monyet bro" kata akshan tertawa sambil menepuk-nepuk pundak Reno.
"Eh Ren gue bingung jadi nya, bukan nya kemarin lo nembak cewek terus gak di terima ya? Berarti tuh cewek beda dong. Kata nya mau cari yang gak asal terima dong" tanya Rico.
"Ya elah, itu cewek pura-pura nolak, bego"
"Ha!! Gimana cerita nya?"
Flasback on
Reno sedang berjalan menuju parkiran besama teman-teman nya. Pandangan nya terkunci melihat wanita cantik yang sedang berdiri di depan gerbang seperti sedang menunggu seseorang. Reno menghampiri cewek itu.
"Sendiri aja?lagi nunggu siapa?mau jadi pacar gue gak?" tanya Reno tanpa basa-basi lagi.
Cewek itu gugup ,Reno kira cewek itu bakal menerima nya tapi ternyata_
"Maaf lo siapa ya asal tembak-tembak anak orang!" jawab cewek itu pura-pura ketus. Padahal dalam hatinya.'gue mau banget'(kira-kira seperti itulah isi hati nya).
Reno tersenyum."ini cewek yang gue cari" batin Reno. Tapi gua mau tes satu cara lagi.
"Ya udah kalau lo gak mau,kesempatan gak akan datang dua kali loh" kata Rico sambil menaik turunkan alis nya.
"Gila nih cowok,gak peka amat. Gue cuma pura-pura bego, gue tau lo kalau nembak cewek pasti gak bakal serius kalau langsung main terima aja"batin cewek itu.
Rico hendak pergi tapi tiba-tiba langkah nya terhenti karna ucapan cewek itu.
" Ren gue mau kok,gue mau jadi pacar lo. Gue cuma pura-pura doang tadi gak nerima karna takut lo jatuhin perasaan gue. Secara kan lo ganteng, pinter ,tajir ,mana ada yang mau nolak lo! Jadi kita pacaran kan?"ucap cewek itu panjang lebar dengan semangat 45' nya.
"Gak gue udah berubah pikiran. Gue gak mau jadi pacar lo" jawab Reno santai serasa gak ada dosa.
Reno melajutkan jalan nya keparkiran mengambil motor sport nya dan pergi melewati cewek tadi yang masih melongo.
Flasback of
"Hahahaha,,, jadi tu cewek pura-pura nolak lo doang? Untung lo tes tu cewek." kata akshan sambil tertawa.
Saat mereka sedang asik makn di kantin dan sesekali berbicara di barengi dengan tawa pecah mereka. Reno tidak sengaja melihat Alisa di pojok kantin yang sedang makan dengan telinga di sumpal headphone milik nya.
"Cantik" lirih Reno.
❤❤❤
TbcGimana? Jelek ya? Maklum penulis amatir nih. Maaf 🙏kalau banyak typo atau fell nya kaga dapat.
Jangan lupa vote&comment nya ya..
Kasih kritik & saran ya
Bye😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple?
Teen FictionReno Dwi anggaskara cowok "selenge'an" yang setiap ketemu cewek cantik bawaannya ngajak pacaran mulu tapi setelah di terima oleh ciwi ciwi itu. Dengan seenak jidatnya batalin tuh permintaanya. "Pacaran kuy" kata Reno santai. "Dasar cowok gila" kat...