Happy reading💑
"Sayank" panggil Reno.
"Hmm"jawab Alisa sekenanya.
"Sayank aku bosen" ujar Reno yang kepalanya masih setia bertengger di pundak Alisa.
"Terus?" ujar Alisa masih setia menatap novelny.
"Jalan yuk"
"Kemana?"
"Maunya kemna?"
"Balik nanya" ucap Alisa mulai kesal karena sedari tadi Reno mengganggunya menghayati isi bacaanya novelnya. Akhirnya Alisa menutup novelnya dan menatap Reno.
"Kok gak baca" tanya Reno dengan kepala yang di tegakan sempurna. Sehingga tida menyender di bahu Alisa lagi.
"Menurut lo" ucap Alisa kesal dan tanpa sadar mengucap dengan sebutan 'lo'.
Cup
Reno mencium pipi Alisa. Alisa membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang di lakukan Reno.
"Itu hukuman buat kamu" ujar Reno santai.
"Hukuman?" Alisa bingung menaikan satu alisnya.
"Iya hukuman. Emang aku belum bilang ya?" tanya Reno sambil mengetuk,ngetukan telunjuknya kedagu. Sedangkan Alisa mengeleng pelan.
"Ok aku jelasin. Pertama: jika kamu mengunakan kata sapaan lo atau gue hukumannya cium pipi. Kedua:kalau kamu jalan sama cowok atau dekat sama cowok selain aku atau keluarga, aku cium di sini" menunjukan bibirnya. "Ketiga kalau kamu sampai bilang putus tau selingkuh. siap-siap aja aku datang kerumah kamu dan aku lamar kamu buat jadi istri aku. Paham" jelas Reno panjang lebar.
"Aishhh,,, apa,apaan itu hukumannya. Ak gak mau!" kesal Alisa.
"Oh ya, kamu harus ingat ini: dalam kamus Reno tiidak ada yang namanya penolakan! Right!" ucap Reno dengan senyum yang mengembang.
"Serah lo deh"
Cup
"Hukuman"
"Renooooo!!!" teriak Alisa kesal .
"Iya ,apa sayang."
"Aish,,, bisa gila aku sama kamu. Kalau kamu yang ngelanggar gi mana?"
"Peraturannya sama."
"Enak di kamu dong" Alisa mencebik bibirnya.
"Kok enak di aku?"
"Ya iyalah, kalau sama peraturanya otamatis sama hukumannya. Masa iya kalau kamu salah aku cium. Aku itu maunya mutilasi kamu ak buang ke sungai batanghari!"
"Sungai batang hari bukannya di jambi ya? Jauh banget biasanya kalau orang ngancem tu ya. Di buang ke kolong jembatan ancol, atau kalau biar keren ke amazone"
"Itu udah biasa udah mainstrem aku mau nya yang luar biasa. Kan kalau kamu aku buang ke sungai batang hari ya. Gak ada yang kepikiran cari kamu di sana. Palingan juga di makan hantu air" ucap Alisa cekikikan.
"Kamu kok kayak udah rencanain banget, aku ngambek deh" ucap Reno pura pura ngambek lalu ingin pergi. Tapi Alisa menahan tangannya sehingga Reno duduk kembali.
"Uluh- uluh cayank aku ngambek"
Cup
Kali ini Alisa yang mencium pipi Reno. Alisa lalu bangkit dari duduknya. Sedangkan Reno masih diam mematung tidak menyangka apa yang di lakukan oleh Alisa. Apa gue mimpi? Ya allah jika ini mimpi tolong jangan bangunkan aku sebentar lagi batin Reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple?
Teen FictionReno Dwi anggaskara cowok "selenge'an" yang setiap ketemu cewek cantik bawaannya ngajak pacaran mulu tapi setelah di terima oleh ciwi ciwi itu. Dengan seenak jidatnya batalin tuh permintaanya. "Pacaran kuy" kata Reno santai. "Dasar cowok gila" kat...