2. cowok aneh

292 23 13
                                    

Kalau lumayan banyak yang vote bakal di lanjutin deh cerita nya
Hehehe,,😂😂

❤❤❤

"Alisa! Alisa bangun nak sudah siang,kamu gak sekolah?" teriak bunda Alisa sembari menyiapkan sarapan.

"Eh iya Bun,Alisa bentar lagi turun!" teriak Alisa yang tak kalah kuat dari lantai dua rumah nya.

Lia bunda Alisa hanya menggeleng kan kepala dengan kelakuan putri nya itu.

Beberapa menit kemudian,

"Pagi Bunda, Ayah mana?" kata Alisa menghampiri bunda nya yang sudah di meja makan sambil mencium pipi bunda nya.

"Pagi nak,Ayah sudah pergi kerja tadi ada telepon dari kantor jadi langsung pergi pagi-pagi. Gimana sekolah baru kamu?"

Alisa mengangguk.

"Sekolah baru Alisa? Alhamdulilah baik Bun,gak hancur masih berdiri dengan kokoh." jawab Alisa pura-pura bego.

"Ealah ni Anak di tanya malah ngelantur Bunda serius nak"

"Jangan terlalu serius Bun entar tebuang" kata Alisa sok polos.

"Capek ngomong dengan kamu baperan mulu, eh itu kening kamu kenapa di kasih plester segala?"

"Tadi pas Alisa mau mandi, jidat Alisa kepentok pintu kamar mandi Bun"

"Tapi gak apa-apa kan?gak sakit? Apa perlu kita ke dokter?" tanya Bunda Alisa khawatir, Bunda alisa memang orang nya panik'an padahal itu cuma luka kecil sampai mau di bawa ke rumah sakit.

"Ya ampun Bunda, ini cuma luka kecil Bun ,gak sakit. Alisa kan strong . sesetrong hati aku yang kosong" jawab Alisa

"Alisa-Alisa baper terus. Udah habisin sarapan nya terus pergi sekolah di anter sopir ya?"

"Eh gak usah Bun Alisa naik Bis aja ,lagi pula kan ini masih pagi."

Ibu nya mengerti dengan pilihan Alisa. Alisa sengaja tidak mau di antar sopir karna dia tidak mau di kira sombong. Teman-teman nya juga tidak ada yang tahu jika Alisa seorang anak dari salah satu pengusaha terbesar di Indonesia. Alasan nya karna simple 'gak mau punya temen karna cuma mandang dari kekayaan nya aja'.

❤❤❤

Alisa turun dari bis ,masih sama dengan ciri khas ny memakai headphone. Remaja itu tidak bisa jauh-jauh dari benda itu karna menurut nya 'musik is my life'.

Ia mengayunkan kaki nya menuju gerbang sambil sesekali bersenadung pelan. Tanpa di sadarinya ada sepasang mata yang terus memperhatikan nya.

"Alisa!"

"Alisaaa!!"

"Woy alisa!"

Karena tidak mendapat jawaban sama yg punya nama orang yang memanggil Alisa tadi menhampiri Alisa lalu mencopot headphone yang di pakai Alisa.

"Eh apaan sih main lepas headphone orang aja" jawab Alisa ketus.

"Lo sih dari tadi gue panggil gak jawab" jawab ny kesal.

"Eh sorry Bil gue bukan nya gak mau jawab tapi gak denger" jawab Alisa dengan cengiran polos ny.

Yups yang memanggil Alisa tadi adalah Nabila mereka udah deket walau baru satu hari ketemu.

"Udah kuy ke kelas bareng?"

"Kuy"jawab Alisa lalu mereka pergi.

Orang yang sedari tadi masih setia memperhati Alisa sampai Alisa hilang dari pandangan nya.

"Jadi namanya Alisa?" batin orang tersebut.

❤❤❤

Setelah tiga jam bergelut dengan rumus kimia, akhir nya jam istirahat pun tiba.

"Sa kantin kuy!" ajak Nabil

"Duluan aja deh ,ntar gue nyusul. Gue mau ke toilet nih,panggilan alam."

"Ya udah gue anterin ya?"

"Gak usah Bil,gue udah hafal kok jalan ke toilet."

"Eh bukan gitu,gue takut lo kenapa-napa"

"Ya elah Bil santai aja kali. Masih di sekolah juga gue buang air kecil bukan di antartika. Lo ke kantin aja, sekalian pesenin gue. Entar penuh tu kantin penuh dengan zombie yang kelaparan."

"Hmm... ya udah deh,tiati ye" ucap Nabil pasrah.

Akhirnya Nabil dan Alisa berpisah karena toilet dan kantin gak searah.

❤❤❤

Alisa keluar dari toilet sambil menuduk merapikan pakaian nya. Tak sengaja menabrak dada bidang seseorang. Badan Alisa limbung dan hampir terjatuh tapi tangan seseorang berhasil menahan badan nya agar tidak menyentuh lantai.

Deg

1 detik...

2 detik...

3 detik...

Mereka saling tatap. Alisa yang menyadari itu langsung mengangkat tubuh nya berdiri sempurna.

"Eh sorry-sorry gue gak lihat." kata Alisa sambil menggaruk tengkuk nya.

"Cantik"

"Apa lo bilang?" tanya Alisa bingung.

"Cantik"

"Ha?"

"Cantik- cantik budek. Gue bilang lo cantik"

"Dasar cowok aneh"Alisa memutar bola mata nya malas lalu berjalan cepat meninggalkan pria itu.

"Eh lo Alisa kan?" teriak cowok itu.

Alisa memutar badanya agar menghadap cowok itu.

"Iya" jawab alisa sekenanya.

"Pacaran kuy" kata cowok itu santai.(you know lah yang nyomong itu siapa? Yups! Itu Reno. Nyebelin gak sih?😏)

"Dasar cowok gila" gerutu Alisa sambil berlari kecil menuju kantin.

Reno yang memperhatikan Alisa hingga tak terlihat karna di telan oleh jarak. Tanpa di sadari Reno menarik kedua sudut bibirnya yang membuat siapa saja yang melihat itu bakan bikin 'melted'.

❤❤❤

Sampai sini dulu ya author nya lagi gak ada imajinasi buat nulis.
Hehehe....😂😂

Di lanjutkan selesai UN😊

See you😘

Ingat!!!
Jangan lupa vote &coment nya
😁😘🙏

Couple?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang