DUARR!!!
Suara petir menyambar masuk melalui medium udara di kamar Eunwoo. Membangunkan lamunan Hyerin akan semua konsekuensi yang akan dihadapi jika ia menikahi Eunwoo, bintang dunia.
"Hey..." bisik Eunwoo di telinga Hyerin sembari mempererat tangan yg ia lingkarkan di pinggang Hyerin.HYERIN'S POV
Gimana kalo mimpi gue bener? Gimana kalo Sejeong sama Eunwoo udah ngelakuin hubungan sejauh itu? Apa gue harus tanya aja?
"Mm.. Eunwoo-ah." Ucap gue lalu noleh menatap mata indah Eunwoo.
"Hmm?"
"Dulu, hubungan kamu sama Sejeong sejauh apa? Ada sesuatu yang ganjel banget di hati gue sekarang." Ucap gue, sembari melonggarkan tangan Eunwoo di pinggang gue.
"Tenang, kita sama sekali belum ngelakuin apa apa. Bahkan dia gapernah nginep di apart aku. Cuma kamu. Cuma kamu yang aku bawa kesini dan dengan yakin untuk aku nikahin." Balas Eunwoo sambil meningkup pipi gue dengan kedua tangannya.
"Hmm... pokoknya lo harus janji, apapun itu lo harus cerita dan gaada yang ditutupin dari gue. Oke?" Gue.
"Janji. Ada lagi yang masi ganjel tuan putri?" Ucap Eunwoo sambil nyium tangan gue.Karena jantung gue udah maraton dan rasanya pingin terbang, gue mutusin buat ninggalin Eunwoo dan bikin sarapan. Pas gue buka isi kulkas, isinya nihil selain susu. Yakali, sarapan susu 1 box, yang ada malah kembung bukan kenyang.
"YA!! Eunwo-ya! Gue mau beli bahan makanan di supermarket."
Ga lama gue denger suara jatoh dari kamar dan barang barang jatoh. Ga lama dari itu, Eunwoo buka pintu sambil pake topi hitam nya dan ngambil kunci mobil.
"Ayo aku anter." Ucap Eunwoo sambil narik gue yang masi ngeliatin dia terpaku.
"WHAT! Lo mau bunuh diri? Trus nanti yang ada gue jadi bodyguard lo! Bukannya belanja nanti malah fanmeet!" Ucap gue sambil ngelepasin tangannya.
"Tenang. Aku gabakal biarin kamu sendiri." Ucap Eunwoo sambil ngedekap bahu gue dan nyium puncuk kepala gue.----------------------------
Udah gaes segini dulu aja , ini masih gaada ide yang ngalir di otak. Dan ini sumpah pendek banget😭
Segitu dulu ya gaes, miyaneeeeeeee👏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
PHILAPHOBIA - e.w
FanfictionIni adalah awal kisah gue. Dimana semua masalah, kebahagiaan, dan rasa yang gak gue duga DIMULAI (Ganti judul from 'IMAGINE' to 'PHILAPHOBIA')