Gue dan Eunwoo sudah duduk dengan santai di mobil. Gaada yang buka pembicaraan dan gaada topik pembicaraan. Dari awal berangkat cuma alunan lagu yang ngisi keheningan di mobil.
Ga kerasa, mobil udah di parkir dan wajah mempesona di sampingku ini sudah menoleh dan mengisyaratkan untuk keluar.
Baru beberapa langkah yang kita tempuh, rasanya seperti sebagian isi dari muka bumi ini sedang menatap kagum dan intens ke Eunwoo."Kita balik aja yuk? Gue risih diliatin orang kaya gitu. Mungkin emang kita ga selevel ya jadi diliatin nya kaya gitu. Haha..." ucap gue yang memecah keheningan dari kita berdua, dan gue memutuskan untuk melangkah balik ke mobil.
"Hey.. what's the matter? Ayo, udah masuk gausa peduliin mereka. Yang pergi sama kamu kan aku bukan mereka." Bales Eunwoo sambil ngampurin dan nggandeng tangan gue dengan lembut.
"HYA! LEE DONG MIN!! Lepasin! Malu tau, liat tuh banyak yang moto! " bentak gue sambil nutupin wajah gue pake telapak tangan gue.
"MWOYA?! Gausa ditutup, kamu cantik." Eunwoo noleh dan nyelipin rambut gue ke belakang daun telinga gue.Dengan pd nya, dia ngelambaiin tangannya ke depan puluhan orang yang lagi ngangkat hp mereka.
Kita pun udah di dalem minimarket yang gak mini ini. Yah, karena ini itu minimarket di mall. Sebenernya gue udah bilang buat ke minimarket sebelah flat Eunwoo. Eh, si kutu malah nyelonong ke nih mall aja.
"HEYZA!!"
Gue pun noleh ke arah suara di belakang gue.
Not now, god. Batin gue
"Hai, gw kangen banget sama lo! Darimana aja lo! Aaahh... gue kangen banget sama wangi ini. Wangi yang bikin gue semangat setiap harinya, dulu. Dan sekarang gue bisa ngerefill semangat gue." Ucap nih cowok yang langsung meluk gue.
"HYA!What are you doing, STUPID! "-hyerin
"Uh, honey! Don't u miss me? We haven't met each other like 100 years." Nih cowok makin meluk gue erat dan nyium pipi gue.DUK!!
Karena gue bener bener risih. Gue tendang aja 'mahkota' keistimewaannya.
"AW! Sakit bego!" Bentak ni cowo yang bikin seisi supermarket noleh ke arah kita.
"TUNGGU! Lo siapa? Ngapain lo manggil-manggil sayang ke cewe gue? Hyerin-ah, kamu kenal dia?" Ucap Eunwoo dengan nada tinggi tapi masi masang wajah cool. Gak cuman itu, diapun ngedekap pinggang gue intens, dan nangkup pipi gue pake kedua telapak tangannya."Wait, so he's not your stalker? Wah, gue kira lo cowok yang seneng nguntitin Hyerin. Hehe... sorry. Kenalin, nama gue Kai, sahabat tercinta cewe lo. Lo Eunwoo kan?" Ucap kai yang langsung gercep ngulurin tangannya ke Eunwoo.
PQ :
the world didn't get worse.
Your eyes just got wider.---
Enaknya part 8 di publish kapan yaaaa??
KAMU SEDANG MEMBACA
PHILAPHOBIA - e.w
ФанфикIni adalah awal kisah gue. Dimana semua masalah, kebahagiaan, dan rasa yang gak gue duga DIMULAI (Ganti judul from 'IMAGINE' to 'PHILAPHOBIA')