Di sinilah seorang gadis bernama Jung Hyejo, dia terbangun dari tidurnya karena cahaya matahari sudah menembus jendela kacanya nya.
"Hoammm~ sudah pagi ternyata..." ucap Hyejo sambil merentangkan otot-otot nya.
Hyejo turun dari ranjang nya dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badan nya.
Setelah lama di kamar mandi untuk membersihkan badan nya Hyejo langsung turun dan ke dapur untuk membuat sarapan.
"Ingin masak apa sekarang?" ucap Hyejo lalu membuka kulkas.
Ternyata Hyejo lupa kalau bahan bulanan nya sudah habis.
"Hmmm aku lupa..bahan-bahan sudah habis..aku harus membelinya" ucap Hyejo lalu menutup kulkas.
Hyejo menuju ke kamarnya untuk mengambil jaket dan tas kecilnya dan langsung ke minimarket.
============
•Minimarket
Hyejo mengambil bahan-bahan yang di belinya dan...
Buckkk!..
"Auww!!" teriak Hyejo karena ada seorang namja yang menabrak nya.
"Eoh? Gwenchanna?" ucap namja itu lalu membantu Hyejo untuk berdiri.
"Ne..naega gwenchanna.." ucap Hyejo lalu mengambil bahan-bahan yang jatuh di lantai.
"Miahae...aku tidak sengaja..." ucap namja itu meminta maaf.
"Oh iya..tidak apa-apa..aku juga tidak lihat tadi.." ucap Hyejo lalu melihat wajah namja itu tersenyum.
"Ya sudah aku duluan.." sambung Hyejo lalu pergi.
Namja itu hanya melihat Hyejo.
"Ponselnya..." ucap namja itu lalu mengejar Hyejo yang sudah lumayan jauh dari nya.
Lalu Hyejo menuju ke kasir untuk membayar semua belanjaan nya dan langsung keluar dari minimarket lalu pulang.
Tapi Hyejo terhenti di saat mau masuk ke mobil nya.
"Ponsel ku? Omo?! Ponsel ku!?" ucap Hyejo panik ponsel nya hilang.
Lalu Hyejo menaruh benjaan nya itu ke mobil dan langsung lari ke minimarket itu, setelah mau masuk Hyejo kembali bertemu dengan namja yang tadi menabraknya.
"Tunggu..." ucap namja itu.
"Iya? Ada apa?" tanya Hyejo bingung.
"Apakah ini ponsel mu?" tanya namja itu sambil memperlihat kan ponsel itu ke Hyejo.
"Oh iya..ini ponsel ku..ahhh terimakasih.." ucap Hyejo lalu mengambil ponsel itu.
"Syukurlah...tadi ponsel jatuh di lantai aku tidak sengaja melihat nya..dan aku pikir ini punya mu..mangkanya aku mengejarmu..dan ternyata benar ini punya mu.." Jelas namja itu.
"Oh ne..kamsamnida.." ucap Hyejo sambil membungkukan
"Ahhh baiklah..terimakasih..ya sudah aku duluan..annyeong.." ucap Hyejo lalu membukukan badanya dan langsung pergi.
Namja itu hanya ternyum.
"eoh..aku sampai lupa kenapa aku tidak menanyakan namanya.." ucap namja itu sambil menepuk dahinya.
••
Dan akhirnya Hyejo sampai di rumah nya.
Lalu dia menuju ke dapur dan membuka kulkas, dia memasukan satu persatu bahan- bahan itu.
"Sudah selesai..dan sekarang..aku ingin memasak sup daging..oh iya..Hoseok oppa juga akan datang dari Jepang kesini.." ucap Hyejo lalu mulai memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
If Only [PJM]
Random"Karena aku mencintai mu oppa.. Aku sangat mencintaimu.. Hiks.. " ucap Hyejo sambil memukul dada Jimin. Jimin hanya terdiam saat Hyejo berkata seperti itu. Kajja...cingu!! Baca aja.. Jngn lupa vote and comment..ya.. ????