"karena aku menyukaimu.."

80 16 25
                                    

Setelah Hyejo masuk kedaam rumah nya ponsel bergetar di saku celana nya.

Drttt...drrtt......

"Hoseok oppa?" ucap Hyejo.

'Yeoboseo oppa? Ada apa'
Ucap Hyejo bertanya.

'Ani...aku hanya merindukan mu...'
Jawab Hoseok.

'Ne..aku juga..kau belum tidur?'
Ucap ku lalu bertanya lagi.

'Belum...masih ada pekerjaan yang harus aku selesaikan, lalu..kau belum tidur?'
Jawab Hoseok lalu bertanya balik

'Sebentar lagi..tadi aku baru pulang dari kampus ku dan di ajak makan oleh Ji-"
Ucap Hyejo menggantungkan perkataan nya.

'Ji?? Maksudmu..Jimin? Mengajak mu makan...oh omo!! Kalian sudah jadian..ahh cepat sekali.. Selamat ya..besok kalau aku kembali ke Korea aku akan minta teraktiran pada kalian..ahh...chukhae...'
Ucap Hoseok teriak senang.

'AKU TIDAK JADIAN DENGAN NYA OPPA!!!!!!!!!!!'
Teriak Hyejo tak kalah keras karena kesal.

Seketika tidak ada suara dari Hoseok di telfon.

'Oppa..'
Panggil Hyejo pelan.

Tidak ada jawaban.

'Oppa..'
Panggil Hyejo lagi.

Tidak ada jawaban lagi dari Hoseok.

'Yak Jung Hoseok!!!'
Panggil Hyejo teriak.

"Ne..ne aku disini ada apa?'
Jawab nya.

'Hufftt...aku kira kau sudah mati gara-gara teriak..sampai kau kaget dan serangan jantung..'
Ucap Hyejo lega.

'Yak!! Kau mendoakan ku?'
Tanya Hoseok kesal.

'Ani..aku hanya kira saja oppa k-i-r-a...kira...'
Ucap Hyejo sambil mengeja kata 'Kira'.

'Ya sudah tidurlah..kau pasti lelah..dan kapan kau wisuda kuliah mu?'
Jawab Hoseok bertanya.

'2 hari lagi oppa..kau mau kesini..?'
Jawab Hyejo lalu bertanya dengan nada sedikit senang.

'Seperti nya tidak bisa...aku sangat sibuk disini...bagaimana kalau Jimin saja temani..'
Jawab Hoseok sedih.

'APA!! JIMIN OPPA!!??'
Teriak Hyejo teriak sekaligus kaget.

'Iya kenapa lagi pula kau sudah sedikit lebih kenal kan dengan Jimin?'
Ucap Hoseok lalu bertanya.

'Iya tapi...

'Ahh..tidak papa..nanti aku akan menelfon nya..oke..ya sudah tidurlah Good Night...annyeong~'
Ucap Hoseok memotong ucapan Jinri dan mematikan telfon nya.

Lalu Hyejo menghembuskan nafas nya kesal dan menuju kamarmya untuk tidur.

•••

•••

•••

•••

2 hari kemudian.

Hyejo tengah siap-siap berdandan untuk acara widuhan nya sekarang dia memakai dres berwarna putih selutut nya dan mace up naturan dan memakai sepatu cets nya.

Setelah sudah selesai Hyejo langsung mengambil tas kecil nya. Lalu dia menuju ke pintu untuk keluar setelah membuka pintu Hyejo sudah di kaget kan dengan Jimin yang tengah berdiri di depan pintunya.

"Oppa?" ucap Hyejo kaget.

Jimin langsung membelakkan matanya setelah melihat Hyejo dia beberapa kali melihat dari bawah ke atas.

If Only [PJM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang