"Ayo.. Oppa.. " ucap Hyejo.
--------------------
Jimin mengangguk lalu membantu Hyejo menarik kopernya.
Setelah sampai di depan pintu rumah Hyejo dan Jimin melihat Taehyung yang baru saja masuk pintu gerbang nya.
"Hey.. Oppa.." sapa Hyejo tersenyum.
"Ne.. Apa boleh aku mengantarmu juga ke bandara..?" jawab Taehyung lalu bertanya.
"Tentu.. Kajja.." ucap Hyejo lalu berjalan memasuki kopernya di belakang jock mobil.
Setelah itu mereka menaiki mobil dan Jimin langsung melajukan mobil nya ke bandara.
29 menit akhirna mereka sampai, untung saja rumah Hyejo di kota jadi lumayan dekat dengan bandara.
Hyejo langsung masuk kedalam bandara di temani oleh Taehyung dan Jimin.
Lalu Hyejo sibuk mengurus pasport dan tiket pesawatnya dan akhirnya selesai juga.
"Hahh.. Selesai.." ucap Hyejo tersenyum kepada kedua nya.
"Ya sudah oppa aku masuk dulu setengah jam lagi pesawat aan terbang jadi aku akan menunggu di ruang tunggu saja.." ucap Hyejo berpamitan.
"Baiklah.. Jaga dirimu baik-baik.. Dan jika sudh pulang hubungi aku...nanti aku jemput..dan titip salam ku buat Hoseok hyung.." ucap Jimin memeluk Hyejo lalu melepaskan nya.
"Titip salam untuk eomma mu dan appa mu..dan.. Jaga kesehatan mu.." ucap Taehyung llu memeluk Hyejo dan melepaskan nya.
"Ne.. Oppa.. Aku pergi dulu annyeong..muach..." ucap Hyejo memberi kiss bye dan langsung berjalan cepat sambil menarik kopernya.
Jimin dan Taehyung tersenyum melihat tingkah nya.
"Ayo kita pulang.." ucap Jimin.
"Ne.." balas Taehyung.
••••
Hyejo POV.
hah... Sekarang aku lagi menunggu di ruang tunggu untuk masuk ke dalam pesawat.
Oh iya aku akan menelfon eomma ku dulu.
Tut... Tut..
'Yeoboseo?'
'Eomma aku sudah mau masuk kedalam pesawat.. Mungkin 2 jam setengah aku sudah sampai sana..'
'Baiklah hati-hati.. Dan nanti jika sudah di bandara telfon eomma ne..'
'Ne eomma.. Annyeong..'
Tut.. Tut.. Tut..
Setelah setengah jam menunggu akhirnya aku berjalan menuju pesawat.
Aku duduk di dekat jendela pesawat supaya bisa melihat pemandangan di bawah sana.
Pesawat sudah mulai melaju cepat dan bersiap-siap unyuk terbang.
"Wuahh.. Indah sekali.." ucap ku melihat bawah sana.
Tak lupa aku memotred pamandangan di bawah sana.
Beberapa menit kemudian aku mulai mengantuk dan akhirnya aku memakai heanseat ku dan menutup mataku.
2 jam kemudian.
Aku sekarang sudah sampai di bandara, aku mulai berjalan untuk mengambil barang ku dan langsung menelfon eomma.
Tut.. Tut.. Tut..
"Eomma aku sudah sampai di bandara..'
'Pergilah ke tempat parkir bandara eomma sudah disini.. Dan oppamu..'
KAMU SEDANG MEMBACA
If Only [PJM]
Random"Karena aku mencintai mu oppa.. Aku sangat mencintaimu.. Hiks.. " ucap Hyejo sambil memukul dada Jimin. Jimin hanya terdiam saat Hyejo berkata seperti itu. Kajja...cingu!! Baca aja.. Jngn lupa vote and comment..ya.. ????