9

47 14 1
                                    

Akhirnya mereka kuar dari mall dan menaiki mobil.

30 menit kemudian akhirnya sampai di depan rumah Hyejo.

"Hyejo.. Sudah sampai.." ucap Jimin.

Tidak ada jawaban.

"Hyejo-a.." panggil Taehyung lalu menoleh kebelakang.

"Astaga dia tidur.." ucap Taehyung.
"Bagaimana?" sambung Taehyung bertanya bingung.

"Bangunkan saja.." jawab Jimin.

"Ah.. Dia sangat susah jika di bangun kan tidur.. Jika sudah terlelap tidur seperti itu.." balas Taehyung.

"Gendong saja.." jawab Jimin lagi.

Taehyung mengangguk lalu keluar dari mobil nya dan langsung membuka pintu belakang.

"Aishhh.. Kau berat sekali.." ucap Taehyung lalu mengangkat Hyejo dan menggendong di belakang.

"Ya sudah aku langsung pulang.. Dan besok dia juga berangkat ke Jepang.." ucap Jimin.

"Eoh.. Baiklah.." balas Taehyung lalu masuk ke rumah Hyejo.

Jimin melajukan mobil nya pulang.

--------

"Hahhh... Ternyata kau berat juga meskipun badan mu kecil.." ucap Taehyung lalu menurunkan Hyejo di ranjang kamar nya lalu duduk di pinggir ranjang.

"Hmm.. Ternyata besok kau berangkat ke Jepang.." ucap Taehyung mengelus pucuk kepala Hyejo pelan.

'Andai saja kau tau.. Kalau aku mencintaimu.. Dari dulu.. Dan aku terpaksa berbicara pada Jimin bahwa aku hanya menganggap mu adik ku.. Aku tidak ingin menyakiti perasaan nya.. Meskipun hatiku sakit berbicara seperti itu..'
Ucap Taehyung dalam hati.

"Ya sudah aku pulang dulu.. Besok aku akan mengantar mu ke bandara..annyeong.." ucap Taehyung lalu berjalan keluar kamar Hyejo dan pulang.

16.39 kst.

"Huahhh..." nguap Hyejo merenggangkan kan otot-otot nya.

"Sejak kapan aku di kamar.. Tadikan aku tidur di mobil Jimin.." ucap Hyejo bingung sambil menggaruk kepalanya.

"Ahhh lupakan..mungkin tadi aku di gendong.." sambung Hyejo.

Ddrrrttt..... Drrrt.....

"Emmmm.. Eomma?" ucap Hyejo melihat ponselnya yang bergetar.

'Yeoboseo? Ne.. Ada apa eomma?'

'Apa kau sudah siap-siap untuk besok.. Dan baju-baju mu sudah kau masukan dalam koperkan?'

'Ne.. Sudah..'

'Kau sedang apa?'

'Habis bangun tidur..hmm tadi aku dari mall dengan Taehyung oppa dan Jimin oppa..'

'Eoh.. Taehyung kembali?'

'Ne eomma.. Tadi pagi dia kembali'

'Ohh baiklah..eomma tutup dulu..annyeong...'

'Ne.. Annyeong..'

Tut.. Tut.. Tut..

"Hahh lapar...." ucap Hyejo, dan saat ingin turun dari ranjang posel mya bergetar lagi.

Ddrrrttt.. Drrrt...

"Aishhhh siapa lagi?.. Hana?" ucap Hyejo lalu menyebutkan nama sahabat nya itu Hana.

'Ne ada apa Hana?'

'Annyeong Hyejo aku merindukan mu.. Bagaimana kalau besok kita pergi jalan-jalan'

'Oh.. Aku tidak bisa.. Besok aku berangkat ke Jepang..'

'Ha?! Ke Jepang.. Kau mau pindah kesana?'

'Tidak.. Aku hanya ingin bertemu eomma, appa dan Hoseok oppa...'

'Berapa hari kau disana?'

'Seminggu... '

'Oh baiklah.. Jika sudah pulang dari Jepang hubungi aku ya.. Aku akan menjemputmu di Bandara.. Oke.. Annyeong..'

'Ne.. Annyeong..'

Tut... Tut... Tut..

Hyejo langsung turun dari ranjang nya dan keluar dari kamarnya, lalu dia menuju meja makan. Di sana hanya ada Daging dan Sup.

••••

06.45 kst.

"Heyyy... Ireonna!!! Hyejo-ah.. Ini jam berapa.. Kau tidak berangkat ke bandara..jam 08.00 pesawat akan terbang... Hyejo-ah!!!!!" teriak Jimin menggoyangkan tubuh Hyejo untuk bangun.

Jimin mulai tadi pagi sudah ada di rumah Hyejo, dan dia mengetuk pintu rumah Hyejo beberapa kali tidak ada jawaban, selalu seperti itu dan dia melihat Hyejo yang tertidur di meja makan, mungkin dia habis makan lalu ngantuk.

"Oke.. Aku tau cara membangunkan mu sekarang.." ucap Jimin lalu mengambil ponselnya dari saku celana nya, lalu dia menekan volume tinggi.

Bultoureunne...

FIRE!!!

Hyejo langsung bangun kaget, karena ponsel Jimin tepat berada di telinga Hyejo saat lagu itu di putar keras.

"Yak!! Oppa.. Telinga ku bisa tuli.." ucap Hyejo kesal sambil memegang telinga nya.

"Hahahahahah... Biarkan saja.. Kau sangat susah di bangun kan.. Lihat lah ini jam berapa? Kau tidk mau siap-siap..pesawat sebentar lagi akan terbang jam 08.00, dan kenapa kau bisa tertidur di meja makan?" balas Jimin sambil menunjuk jam di dinding dengan matanya.

"Eoh?!! Tunggu aku.." ucap Hyejo kaget lalu berlari kencang ke kamarnya untuk mandi.

Jimin hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Hyejo.

35 menit kemudia Hyejo keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga.

'Tomboy sekali..'
Ucap Jimin dalam hati sambil melihat Hyejo dari bawah keatas berkali-kali.

Ya.. Hyejo penampilan nya sangat tomboy sekali hari ini, dia memakai kaos putih dan memakai celana jeans tidak lupa lagi memakai sepatu cets dengan rambut di ikat ke atas.

"Ayo oppa.." ucap Hyejo.






If Only [PJM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang