Author pov"Ihh ,siapa yang meluk gue" mencoba lepasin pelukannya.
Pintu kamar mandi terbuka dan Jennie merasa Terkejut dengan pemandangan di hadapannya .
"Apa yang lo lakuin ke temen gue kak"
"Lah, lo di situ dek .Trus ini siapa" melepaskan pelukannya.
Lisa membalikan badannya . Dan betapa terkejutnya karena yang memeluknya tadi cowok.
"Dia siapa Jen? Dateng dateng meluk gue"
"Dia kakak gue Lis. Lo kapan pulang kak . Gak ngabarin gue lagi"
"Baru aja, dan gue kira dia itu lo dek"sambil nunjuk wajak Lisa.
"Jangan nunjuk nunjuk. Seharusnya lo minta maaf sama gue " menepis tangan kakaknya Jennie.
"Yaya, gue minta maaf" katanya pada Lisa ketus.
"Udah ah , kak minta maaf yang bener dong, gak ikhlas banget sih"
"Maafin gue temennya Jennie"sambil tersenyum.
'Cih, senyum palsu' batin Lisa
"Okeh,udah selesai maaf maafannya. Kak ini Lisa sahabat aku ,dan Lisa ini kakak gue namanya Sehun."ucap Jennie.
"Hem"ucap mereka berdua.
"Gue cape mau ke kamar . Dah adik ku sayang"mencubit hidung Jennie dan lari dari kamar itu agar tidak terkena amukan adiknya.
"Ihh kakak awas yah" mengelus hidungnya.
"Kakak lo yang kuliah di Seoul bukan sih "tanya Lisa .
"Iyah ,entah ada angin apa dia pulang . Padahal kuliahnya belum selesai" Lisa hanya menganggukan kepalanya.
"Gue mau beli pulsa loe mau ikut gak nih" tanya Lisa.
"Gak ah gue mau nonton drakor "
"Ya udah deh gue pergi dulu yah"
"Ati ati , takut ada kakek kakek yang naksir lo" ucap Jennie saat Lisa di pintu kamar.
Lisa mengacungkan cari tengahnya.Saat Lisa turun dari tangga dia melihat mamih sedang menyiapkan makanan di meja makan.
"Mau kemana sayang .Makan dulu yuk"kata mamih.
"Lisa mau ke depan sebentar mau beli pulsa dulu mih"
"Ya udah. Cepet pulang yah habis itu makan"
"Siap deh, Lisa pergi mih assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam"
Saat Lisa sampai dia langsung turun dari motornya dan masuk kedalam konter.
"Mba Pulsanya 20 yah"
Saat Lisa mengambil uang di sakunya dia mendengar suara orang bicara tepat di samping ia berdiri.
"Hay"
Badan Lisa menengang , ia ingat betul pemilik suara itu .
Lisa pun membalikan badannya . Dan dugaan Lisa benar dia Chanyeol calon suami kakaknya.
"Mau apa lo , atau jangan-jangan lo ngikutin gue" tunjuk Lisa pada Chanyeol.
"Haha enggak kok , saya kesini mau beli pulsa . Dan kebetulan ketemu adik ipar"
"Gue gak sudi di panggil adik ipar , jangan ngarep yah"
"Atau mau di panggil sayang" sambil mengedipkan sebelah matanya.
Lisa tak menghiraukan ucapan Chanyeol , ia berbalik badan dan menyebutkan nomornya kepada pegawai konternya. Dan tanpa sepengetahuannya, Chanyeol mengetikkan angka tersebut ke hpnya.
'Cewek yang lucu ' pikir Chanyeol.
....
Kembali lagi dengan aing .
Jangan lupa vout dan comment.
Hanya mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pcy Lalisa
РазноеMenceritakan seorang perempuan yang bertemu dengan calon kakak iparnya bernama Chanyeol . Setiap harinya perempuan itu harus masuk dalam sebuah hubungan kakaknya dan calon iparnya. Pertengkaran dari sepasang kekasih itu selalu ada saut pautnya deng...