five

128 24 0
                                    

Nyesek,sakit,bingung......

Itu yang gw rasakan sekarang...kenapa??..tadi di sekolah.....

Flashback On

"haii kyl"..sapa Ninda dan Sira sambil bertos.
" hai juga kalian..." jwb gw.
Mereka juga salah satu sahabat Gue yang sama gokil nya gue sering barengan mereka sama seperti Bersama DiKyAlFi..

Kring....kring...kring...

~~
Ternyata bel masuk bunyi dan sekarang pelajaran IPA,,

"Omg gue lupaaa tugasssss......" teriak sasya histeris..

Apa??tugas??ohhh...untungnya gue udah..ya dong gue kan pinter..

"Ehk kyl lu udah belum tugasnya??" tanya Dina Tmen sebangku Gw
"Udah dongsss..." jawab gue sombong
"Belaga lu..dassar,,hahaha" Ejek Dina
"Hhaha"....
" pagi anak-anak.." sapa bu harum guru pelajaran IPA paling tegas.Untuk itu semua murid menyapa kembali..
"Pagi juga bu...."

"Oke,,hari ini kita bahas tugas yah!Hmm tugas nya pada dikerjain??" tanya ibu...
"Belum...sudah...." jawab mereka bersamaan
"Yang belum mohon angkat tangannya!" perintah ibu

Sasya dan teman-teman yang lainnya pun mengacung.

"Untuk yang tidak mengerjakan silahkan kerjakan di luar!!" tegas ibu

Kasian banget mereka..tapi itu kan salah mereka sendiri nggak ngerjain tugas.batin gue dalam hati.

Kring...kring..kring...

~~
Akhirnya tanda istirahat pun berbunyi...Gw pun langsung pergi ke bangku Ninda sama Sira.

"Ehk kyla..." sapa Heni.dia juga sama tmn sekelas gue.
"Ehk heni..." sapa balik gw.
"Ehk kyla...gw mau bilang sesuatu sama lo!" jawabnya

"Apa?bilang apa?ya silahkan bilang ajja" jwb gw.
"Kyl..kan kemarin yah..kan mantan lu sama gue seorganisasi
(Pengibar) nah..
terus gue nanya gini..
ehk lex lu mantannya si kyla kan??. Tapi jawabannya gini apa??mantan??gak tau da dia mah ngaku ngaku mantan gue..ihh nggak lah gue pacaran ama dia!" jelas heni.
Jawaban dari si Alex sempat membuat hati gue sakit..malah lebihh:( apalagi pas bilang
ihh nggaklah gue pacaran sama dia apa maksudnya coba??

"Ehkk kyl!" kejut heni
"Ehk.. emmm.. Ya biarlah gak papa,,lagian kalo dia gak nganggap gw mantannya juga gue gak rugi kalee...:)!" jelas gw sambil senyum.

senyum iyah senyum..senyum yang menahan sakit.Dari sana gw benci kalo liat muka dia.emang siapa juga kalee yang mau dianggap mantan sama lu lex!gue gak masalah lu anggap gue mantan lu apa nggak nya!tapu lu ngebohong lex!!lu bohong!!lu bilang "nggaklah gue pacaran ama dia" itu bikin gue sakit hati banget lex! Batin gue dalam hati.malah gue masih inget chattingan gue ama dia bulan - bulan lalu.

Alex :"ehk kyl..gue siapa lu??"
Gw :"tmen"
Alex :"selain itu"
Gw :"MANTAN"
Alex :" Yess...masih dianggap"
Gw :":v"
Gimana?? Dia aneh kan makanya gw benci bangettt......Mulai sejak ini gue akan lupain lu lex....

Malu??boleh saja..tapi jangan ngumpet ngumpetin yang sebenarnya...Lu coba malu maluin gue agar lu nggak malu...lu salah,salah banget.Lu coba nyakitin gue tanpa ada hubungan.

Maaf kalo gaje ceritanya;(
Jan lupa voment nya yahh ..;)
See you
🎈🎊🎊

Comeback LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang