4-5 Hari berlalu ternyata dirga bener-bener off.Gue kangen dir,gue rindu..meskipun ada orang yang buat gw nyaman tapi gak senyaman lo!lo tau gw sayang lo meskipun status kita cuma 'temenan'.Gue masih inget terakhir gw liat lo di sekolah..lu mau kabur sama temen-temen lu,,hahaha ngakak banget gue liat muka lo yang lagi muka senyum dan tawa jahat hhaa,,Dan gue sama sira clba ngikutin lo sama temen - temen lo dan Alhasil lo sama temen temen lo lagi ngumpet di belakang perpus hhaa,,tercydukk luu...
Tapi hari ini lo udah buat gue kehilangan kepercayaan ke lo..lo bilang ke gue lo gak ikut ke study tour tapi nyatanya kata Dina...di WA
Dina :" ehk kyl..disini ada alex sama dirga tau!"
Gue :" dirga??!!!dirga yang gue suka kan??bukan yang polos??"
Dina :"iyah..dirga yang lo suka,,terus gue heran katanya dia kan kata lo gak ikut tapi waktu mau berangkat ada dia sama bokapnya"
Gue :"wah..njir dia bo'ong sama gue..gue kecewa din...T^T,terus yah WA nya gak aktif terus,,dan lagi dia gak ada foto propil,sama keterangannnya apa gue di block yah,,,njir din gue sakit hati banget din... Dia php in gue"
Dina :"udahlah kyl..jangan ngarepin orang kek gitu lagian dia udah php sama lo"
Gue :"iyah din gue coba move"
Dina :"cowok masih banyak kyl"
Gue :" ok din,makasih sarannya"
Dina :" oke masama"
Gue :"lagian gue punya penyemangat baru selain dia..yaitu allah dan kalian..sahabat gue yang gue sangat sayang.."
Dina :" makasih kyl"
Gue :" siip"Gue gak nyangka orang polos kayak lo itu bisa php yah...gue terkejut banget..andai lo tau kalo disini gue lagi sedih+nangis..lagian gue gak tau apa yang nyebabin lo benci gue?Semoga tuhan mengabulkan doa gue untuk gue bisa lupain lo..
Gue mau lo kayak dulu lagi,,dimana lo sama gue gak terbalut kebencian satu sama lain.
lo tau gue masih sayang sama lo tapi benci ini sedetik demi sedetik ngubah sayang gua jadi Benci..maafin gue dir....•
•
•
•
•
Maaf kalo gaje ceritanya;(
Jan lupa voment nya yahh ..;)
See you
🎈🎊🎊🎀GOMAWO CHINGU.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback Love
Подростковая литература[COMPLETED) WEHH GAN,BELUM DI REVISI⚠⚠⚠ •••••• 'GALMOVE' Gagal Move On? GAGAL MOVE ON? Teruntuk mantan : Lo bilang dong kalo suka ama gue! Gak usah maen pelet pelet an!! Dosa loh!! Gara gara pelet lo,nih gue susah lupain lo! Gimana? Puas? G usah di...