Udah cukup!gw cape...:( terus diberi harapan palsu!! Gw muak!!...gw terus dipermainkan oleh mereka emangnya gw apa??boneka??yang bisa dimainin sembarang orang??hah??!!!
Gw suka berpikir gue bodoh yah! Udah pernah suka,nyimpan hati sama mereka terutama DIRGA!dia itu nyembunyiin sifat aslina dibalik sifat dingin dan polos nya!...gw nyesel!
semenjak tau kalo dia blokir WA gw..Gw nangis,sedih,gw cuman bisa curhat ama sahabat-sahabat gw;(
Bahkan Dina pun berbicara seperti ini"Yaelah kyl!,,cowok masih banyak! Cari ajja yang lain!ngapain masih harepin dia coba?! Percuma lu nangisin dia,,orang dia nya gak bakal tau!udah lupain ajja!move on!!move on!!!!!
Dipikiran gw udah kecerna tuh omongannya dina,,iyah dia benar..ngapain gue nangisin orang kek gitu...Gw sadar! Selama ini rasa sakit gw timbul itu semua karena gw udah terlalu berharap sama orang yang seharusnya gak diharapin...
Mulai hari ini Gw udah bisa move on dari mereka,orang yang pernah gw suka!karena gw masih punya,allah,para nabi,keluarga,sahabat,teman!yang selalu suport gw..Gw bangga bisa punya mereka..Dear sahabat
Thanks..udah mau nemenin gw dari kelas 1 SMA sampai sekarang kelas 2 SMA sem.2,,kalian tau..kalian itu penyemangat permanent gw..tanpa kalian gw bukan siapa-siapa..tapi untuk masalah nyaman dan nggak nya..itu gampang..aku bisa berbuat hal konyol demi melihat kebahagiaan kalian..meskipun gw sendiri..sedih:( tapi dengan melihat kalian gw bisa bahagia sebentar:)thanks guys for everyting,,:)semoga saat perpisahan nanti kalian gak lupain gw yah...:(:Kayaknya hidup gw udah dijamin akan terus nyesel,sakit,benci karena laki-laki....salah satu jalan agar gw gk gitu lagi...Gw harus berubah!gw gak boleh terus jatuh cinta sama laki-laki..apalagi laki-laki yang suka buat php,gw nyesel udah pernah jatuh cinta...mungkin rasa sakit ini bukti bahwa allah cemburu.. cemburu karena gw terlalu berharap sama cowok dibanding kepada allah:(...maafkan hamba ya allah..
In Sya Allah...gw akan bisa lupain mereka:)•
•
•
•
•
Maaf kalo gaje ceritanya;(
Jan lupa voment nya yahh ..;)
See you
🎈🎊🎊🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback Love
Teen Fiction[COMPLETED) WEHH GAN,BELUM DI REVISI⚠⚠⚠ •••••• 'GALMOVE' Gagal Move On? GAGAL MOVE ON? Teruntuk mantan : Lo bilang dong kalo suka ama gue! Gak usah maen pelet pelet an!! Dosa loh!! Gara gara pelet lo,nih gue susah lupain lo! Gimana? Puas? G usah di...