two

323 29 2
                                    

"Kyl...kyl!!!Kylaaaaaaaa.......!!!!"

teriakan keras yang langsung masuk ke dalam telinga gw dan langsung menuju otak gw yang menyadarkan gw Siapa lagi kalo bukan si Dina.Iyh gw lagi ngelamunin seseorang..

"Ehk,,Din lu bisa kecilan dikit napa kalo nggak gw bisa budeg tau!" Protes Gw kesel
"Hhe...iyah iyah maaf..ehk kyl..lu tau gk?tau gak??" tanya Dina yang semakin lama semakin gw pengen Nyumpel Lap di mulutnya...

"Nggak!gw gk tau!!jelas gk tau lah gw kan gk dikasih tau sama lo!nah sekarang apa yang gue gk tau??" tanya gw panjang lebar dengan nada sedikit penasaran...

"Tadi gue lihat si Alex tau!" jelas Dina
Hah!!Alex??dia kan mantan gw!yang buat gw gamon tapi dulu..sekarang?? Ucap gw dalam hati

"Ya truss??apa hubungannya sama gw??" tanya gw pura pura gk care
"Yah..gw kan cuman ngasih tau lu..kan lu masih suka sama si Alex!hha" jelas dina.yang membuat mata gw Belotot

"Dinaaaa....ssstttt" Teriak gw sambil menutup mulutnya pake tangan gw...
"Apaan sih lu kyl!!bekem bekem gw!!" protes dina.
"Ehk din!lu tuh kalo ngomong jangan kekencengan kan nantinya semua orang denger!" jelas gw.dina pun mengangguk angguk tanda mengerti.

"Emangnya apa yang mau lu omongin??" tanya gw heran
"Ohh ini..tadi gw liat si alex sama tmennya tuh yang swag swag gitulah kaya si alexnya..lagi duduk di depan kelas kita!!" jelas Dina.yang membuat gue kaget setengah mati........

"Hahhhhh!!!????Apa lu bilang??di luar klas kita??nggak salah??" tanya gue panik

"Nggakkkkkk" teriak dina.Disini gw nenangin diri gue biar gak panik ataupun salting.dan kadang gue ngintip tuh mereka si Alex sama si Ronal lagi ngobrol ama tmn sekelas gue.pas gue lagi ngintip di sela sela pintu tiba tibaa.......

"Hhhhhhhaaaaaaaa.....Kyla!lu lagi ngapain!" Kejut Alin sambil megang pundak gue.Secara spontan gue kaget setengah mati dan akhirnya gue terjatuh tepat di samping si alex....

Semua orang yang disana pada ngeliat ke gue..disana gue mau bangun dengan mimik muka yang sangat malu ampe pipi pipi gue merah,tapi tiba..tiba..ada seseorang yang mengulurkan tangannya dihadapan gue.....OMG......

Maaf kalo gaje ceritanya;(
Jan lupa voment nya yahh ..;)
See you
🎈🎊🎊🎀

Comeback LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang