three

175 28 3
                                    

Dulu di kelas 1,kami tidak saling kenal,,malahan Gw hampir musuhan sama mereka.yah..dulu Gw terkenal galak:' hehe..Aku paling gak suka di Acuhkan,di kacangkan,di lantarkan dan harus menunggu....
kenapa??karena itu...sakit lhoo..sakit bangett..ehkk malah curhat wkwk....

Dulu Gw jarang gabung sama temen-temen sekelas sih...karena kebiasaan Gw hanya berdua,kalo gak sama Fira pastinya Dina :'.
hanya itu...pada saat kelas 1..Gw jarang gabung sama Alin,soalnya masih asing

Tapi akhirnya Allah mengizinkanku untuk bersahabat dengan mereka,,sahabat paling Gw sayang,,bahkan Gw masih inget tanggal nya yaitu..25.

Persahabatan kami sangatlah berjalan normal dan baik...kami sangat senang dengan karakter masing - masing...meskipun kata mereka aku paling gila :'

"Hahaha....kyl...lu gila bangett dahh...hahha"tawa mereka serempak...

" Gila??emangnya kalian nggak.?"tanya balik Gw..yang membuat mereka makin keras ketawanya...
"Hahaha..kyl..kita gak gila cuman gak waras...ya gak guys??pertanyaan bodoh dari fira yang membuat Gw,Dina dan Alin serasa ingin membunuh nyaa....

" kenapa??apa ucapan aku salah??" tanyanya polos..
"Salah bangett..Gila ama Gak waras tuh sama ajjaaa......." teriak Alin yang terlihat Dengan Mimik muka yang sangat geram dengan sikap Fira.Iyah sih..
Fira agak lemot tapi meskipun begitu..dia paling Langsing lho diantara Gw,Dina dan Alin.
Fira pun hanya terkekeh kekeh karena melihat Alin yang terlihat seperti ingin melahapnya dengan satu lahap.Waaww kejam banget yah alin..hha,,Fira tertawa diiringi kami serempak...

Jan lupa voment nya ya guys..
Maaf kalo gae;)

Comeback LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang