Saat gw pertama masuk SMA kelas 1,disana gw baru jatuh cinta..mantan pertama gw si alex sampai sekarang dia masih begitu..dingin.seolah-olah gak saling kenal..hubungan gw dengannya hanya 2 minggu.iyah gw tau..hanya sebentar,,siapa yang putusin?Pastinya Dia..kenapa? Dia yang beralesan sangat tidak jelas!..Move on? Alhamdulillah sekarang gw bisa move! Tapi saat pertama kali di putusin..yang namanya sakit tuh ada....kerasa bangett!!!
Lama kelamaan gw sadar! Ngapain gw masih netepin hubungan gw dengannya! Dia memang termasuk cowo idol di sekolah..tapi dia playboy!! Gw ilfeel dan akhirnya gw bisa lupain meskipun ada sedikit rasa suka,dan di sekolah setiap bertemu kami bersikap tidak saling kenal..
Dan sahabat si Alex..Dia suka gw dan hati gw pun terpikat! Gw suka dalam diam tapi..saat gw udah jarang gak berkomunikasi dengannya disaat HP gw bermasalah.dia menjauh! Dia ngeprivasiin gw...
Gw terlanjur suka sampai gw gak bisa move meskipun dia mantan gebetan gw! Saat-saat tersakit itu..saat dia bilang ke temen gw dia suka Sama temen adik kelas.
Disana gw coba move! Tapi sebelum gw suka sama temennya si alex.. Gw juga punya hubungan dulu sama si lufi..dia adalah saudara dari temen cowo gw..hubungan kami hanya 4 bulan...siapa yang putusin? Gw! Kenapa? Karena percuma gw sama dia Hanya LDR..gw terlalu takut dia bakal ngeduain gw jadi gw putusin saat anive ke-4.Sekarang hati gw berpindah..gw suka sama dirga..di terlihat begitu polos,cuek yang sampai hati gw terpikat..tapi sayang dia egois! Gw udah mau lupain dia tapi gak bisaaa.....
Bahkan waktu di GC DiKyAlFi..
Gue :" (kirim foto)..anjir kenapa pas pasan gw liat muka diaa...."
Fina :" kenapa?"
Gue :"kan temen gw nge sw in di WA waktu dia di jogja kan..nah dibelakangny ada si dirga!:("
Dina :" gak jadi ya move nya?"
Gue :"huhuhu...iyah"
Fina :" lebih baik dicintai daripada mencintai"
Gue :" pengennya gitu..tapi tanggung gw udah mencintai bukan dicintai"
Fina :"sabar ajja kyl.."
Gue :" iyah"Tunggu kelanjutan kisah (2)
•
•
•
•
•
Maaf kalo gaje ceritanya;(
Jan lupa voment nya yahh ..;)
See you
🎈🎊🎊🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback Love
Teen Fiction[COMPLETED) WEHH GAN,BELUM DI REVISI⚠⚠⚠ •••••• 'GALMOVE' Gagal Move On? GAGAL MOVE ON? Teruntuk mantan : Lo bilang dong kalo suka ama gue! Gak usah maen pelet pelet an!! Dosa loh!! Gara gara pelet lo,nih gue susah lupain lo! Gimana? Puas? G usah di...