Author POV
Seusai di cafe kyla langsung pulang ke rumah tapi seketika tubuhnya menegang kaku tidak bisa di gerakkan melihat pemandangan yang tidak mengenakkan..
Ia melihat alex sedang berpelukan..ralat dipeluk oleh seorang wanita yang tak jauh umurnya dengannya..ia melihat alex hanya diam tak membalas daan tak mengelak.. Seketika itu kyla merasakan mata nya panas menahan air mata nya ia pun bersikap setenang mungkin.
Hatinya sakit bagai diiris dan ditusuk ribuan pedang..ia pun berjalan melewati mereka berdua yang tidak menyadari kehadirannya..
Ia pun bergegas menaiki tangga..sesampainya di kamar ia langsung menumpahkan semua air matanya..matanya sangat perih,panas hatinya sesak dadanya sakit ralat sangat sakit!!
Ia tak bisa berpikir baik.. Ia sibuk dengan pikirannya..
Kenapa suami nya melakukan itu?
Mengapa suami nya ada disini? Bukankah ia bekerja?
Siapa perempuan itu?
Mengapa perempuan itu memeluk suaminya?
Apa perempuan itu tidak mengetahui bahwa alex sudah menikah?
Kenapa alex hanya diam?
Kenapa tidak mengelak atau menghindar?
Dan masih banyak pemikiran yang lainnya..ia merasa sesak nafas..seakan akan kekurangan udara..
'STOP!jangan nething terus kyl!!sekarang lo turun ke bawah lihat suami lo lagi ngapain?' batinnya
'Tapi..gimana kalo suami nya masih..aaargghh'
Otak dan hati nya berdebat..ia pusing sehingga ia mengambil jalan lain..ia berbaring dan menutup matanya..matanya sangat perih dan panas hidung merah dan merasa sesak nafas..suhu tubuhnya panas..
Alex POV
Aku terkejut saat memasuki kamar ku melihat kyla tertidur dengan keadaan yang sangat memprihatinkan.. Apa yang ku lakukan sangat berlebihan? Tidak..tidak..yang ku lakukan Tidak berlebihan di bandingkan yang kyla lakukan padanya..
Saat ku menyentuh keningnya rasa panas sangat terasa...apa ini??
Kyla DEMAM??Author POV
Dengan sigap alex membawakan air hangat dan mengompres kyla..
Terlihat rasa khawatir,bersalah dimata nya..tapi ia lakukan ini karena ia juga sama merasakan sakit hatinya..Yang dilakukan kyla tak sebanding dengan kelakuannya..
Begitulah pikirnyaSeusai mengompres kyla,alex pergi kebawah dan tidur di ruang tamu..
🌞🌞🌞
Saat pagi hari alex terbangun dari tidurnya karena hidungnya mencium wangi masakan yang sangat wangi..ia pun pergi ke kamar mandi dilanjutkan dengan sarapannya
Terjadi keheningan diantara mereka..alex yang masih marah dan nggan memulai dahulu dan kyla yang yahh...masih kecewa
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback Love
Teen Fiction[COMPLETED) WEHH GAN,BELUM DI REVISI⚠⚠⚠ •••••• 'GALMOVE' Gagal Move On? GAGAL MOVE ON? Teruntuk mantan : Lo bilang dong kalo suka ama gue! Gak usah maen pelet pelet an!! Dosa loh!! Gara gara pelet lo,nih gue susah lupain lo! Gimana? Puas? G usah di...