Part 7

12 1 0
                                    

Pagi ini aku akan kerumah orang tua ku karna mereka mengajakku untuk datang ke acara temannya. Setelah menyelesaikan semuanya aku segera keluar dari apartemen saat di depan pintu aku melihat jika azka sudah berdiri disini, ada apa dia datang kesini.

"Pagi ra"sapanya

"Pagi"jawabku jutek

"Apa kamu akan pergi ra? "tanyanya

"Ya, aku akan kerumah mama"

"Aku akan mengantarmu"ucapnya

"tidak perlu, lagian kamu itu sudah punya pacar jadi tidak baik untuk hubungan kalian jika kamu terus dekat dengan ku. Aku tidak enak dengan tina dia itu sahabat aku jadi lebih baik kamu tidak terlalu dekat dengan ku, aku tidak ingin di katakan sebagai perusak hubungan kalian! "
Ketusku

"Apa kamu tau ra,  walaupun status kita berdua itu sebagai pasangan kekasih, hati aku masih untuk kamu"ucapnya

"Apa maksud mu? "tanyaku bingung dengan ucapannya

"Aku masih mencintai kamu ra, aku belum bisa move on dari kamu. Aku hanya menjadikan tina sebagai pelampiasan saja"

"Kenapa kamu sejahat ini, kenapa kamu mempermainkan perasaan perempuan? Dulu kamu mempermainkan aku sekarang kamu mempermainkan sahabatku"

"Aku tidak sejahat seperti yang kamu pikirkan ra, aku menjadi seperti ini juga karna kamu, aku tidak mempermainkan perasaan siapa pun. Aku hanya menginginkan kamu ra"

"Tapi sekarang kamu sudah mempunyai tina, jadi lupakanlah aku, dia lebih baik dari aku "

"Tapi menurutku hanya kamu yang terbaik ra dan aku bakal tinggalin tina, aku bakal putusin dia"

"Apa kamu tidak berfi5kir apakah perempuan tersebut tersakiti atau tidak dengan perbuatanmu ini?! "ucapku dengan emosi yang tidak bisa ku tahan lagi

" aku tidak memikirkan itu semua, yang aku pikirkan hanyalah bagaimana caranya aku mendapatkan kamu kembali ra dan apakah kamu sudah melupakanku begitu saja"

"Aku memang sulit untuk melupakanmu tapi aku akan berusaha agar aku bisa melupakan kamu, Aku pergi dulu"

"Aku akan mengantarmu"ucapmya sambil menggenggam tanganku.

"Tap.... "ucapan ku terpotong

"Aku mohon biarkan aku mengantar mu, lagian aku juga tau dimana ortu mu akan pergi"

"Bagaimana kamu bisa tau"

"Karna...... ,,,lebih baik kamu masuk dulu baru aku akan menceritakan nya kepadamu"ucapnya sambil membukakan pintu mobil untukku.

Aku masuk karna ingin memdengarkan cerita dari azka. Setelah masuk aku menunggu azka bercerita tetapi dia tidak kunjung bercerita akhirnya aku menyuruhnya untuk bercerita karna aku sangat penasaran.

"Kenapa kamu tidak kunjung bercerita, cepatlah bercerita aku sangat penasaran "
"Baiklah, aku tau kemana ortu mu pergi karna ortu ku lah yang mengundang mereka. Aku ada disini sekarang ini karna mamamu lah yang menyuruh ku untuk menjemput mu. Mereka sudah ada dirumah ku ra"

"Kenapa mereka tidak bercerita kepada ku"

"Karna jika mereka memberitahumu, kamu pasti akan menolaknya"

"Lalu apakah tina ada disana? "

"Ya, dia ada disana dan aku akan memutuskan dia di acara ini"

"Lalu jika dia bertanya kenapa, apa alasan yang akan kamu berikan untuknya "

"Aku tidak akan memberitahukan kepadamu karna pasti kamu akan melarang ku"

"Ah sudahlah, kenapa aku jadi ikut campur dalam masalahmu "

My Husband BosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang