0make

1.6K 100 4
                                    

Omake
.
Ino baru saja dari toilet bersama dengan Fuu. Ia meminta Fuu untuk menemaninya. Wajarlah siswi perempuan kalo ingin ke toilet mesti berdua. Alasannya sih takut kalo semisal ada hantunya. Toiletkan selalu diungkit-ungkitkan dengan makhluk ghaib tersebut.
.
Kelasnya saat ini sedang tidak ada pelajaran atau bisa disebut dengan jamkos, jam kosong.
.
Guru yang mengulang, Asuma-sensei sedang sakit. Tapi, kelasnya sudah diberi tugas dan ia mampu menyelesaikaanya dengan mudah. Kelas A kan terkenal dengan muridnya yang pandai-pandai. Jadi, tak heranlah.
.
Ketika ia masuk ke dalam kelas, ia dikejutkan dengan beberapa siswa yang berbaris rapi bersebelahan dan mereka membawa spanduk dengan tulisan 'Sai love Ino'.
.
Apa maksudnya ini?
.
Tiba-tiba dibelakang siswa yang berbaris tersebut muncul seorang pria yang bernama Sai membawa bunga mawar padanya.
.
Ino terkejut bukan main. Sai berlutut dihadapannya dan berkata, "maukah kau menjadi kekasihku, cantik?"
.
Rasanya Ino ingin pingsan saat itu juga.
.
Sai yang merupakan teman sekelasnya juga pemuda yang seama ini ia taksir ternyata juga menyukainya.
.
Ino tak tau harus mengekspresikannya bagaimana? Apa ia harus jejingkrakan dan langsung menerimanya, atau dia harus memeluk dan mencium Sai sebagai jawaban, atau mungkin dia harus tetap bersikap anggun?
.
"Aku mau"
.
'Teett Teett'
.
Seketika itu bel istirahatpun berbunyi.
.
Sai bangkit dari berlututnya tadi. "Ayo, kita ke kantin!" ajak Sai lalu menggadeng tangan kekasih barunya itu menuju kantin.
.
'Aduh, bagaimana dengan Sakura? Ia kan pengen banget liat video itu, lagian gua juga udah janji. Tapi, gua gak mungkin juga nolak ajakan Sai, yang notabenennya sekarang adalah pacar gua. Arghh.. Gua bingung. Maafin gua ya Sak! Gua lebih mlih Sai! Sakura sorry!' batinnya.
.
Owari.
.
A/N: akhirnya tamat dengan gajenya. Ini ceritanya sebenarnya udah lama dibuat. Tapi, selalu ada halangan gitu kalo mau updet. Awalnya sih pengen dipublikaikan di fanfiction.net tapi karena waktu itu hapenya agak error jadi ketunda, deh.
.
Sekarang malah jadi dipublikasikan di wattpad, gak jadi di fanfiction.net. Sebenarnya ada beberapa yang diubah ceritanya dari cerita aslinya yang dulu.
.
Yahh..Semoga memuasknlah ceritanya bagi para SSL/S-savers.
.
Boleh dong minta kritikannya, tapi yang membangun. Soalnya ini pertama kali aku nulis disini. Masih amatiran..😃😃
.
Setelah ini sih rencananya mau bikin cerita lagi tapi bukan fanfiction. Aku pengen berbeda, yaitu chicklit.
.
Ya, udah. Aku akhiri cuap-cuapannya. Terimakasih yang udah baca dan kasih suara buat cerita ini. Bye!!!
😊👍🐈✌😉
.
.

BORGOL CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang