selasa
Semenjak pertanyaan Taehyung semalem, gue sama dia jadi makin deket. Kita chattan hampir semaleman kadang sampai jam 1. Dan hari ini rencananya dia mau jemput gue.
"Bang, hari ini gue gak bareng lo gak apa-apa 'kan?" Saat lagi sarapan bareng Jimin seperti biasa, gue memberanikan diri untuk nanya ke abang gue yang satu ini.
"Lah? Terus sama siapa? Emang tau jalan?"
"Sama Taehyung.. katanya dia mau jemput gue.."
"Sejak kapan lo sama Taehyung jadi sedeket itu?" Jimin menatap gue dengan sebelah alisnya yang naik tanda dia sedang serius.
"Gak tau juga sih sejak kapannya..."
"Ra, 'kan udah gue bilang jangan deket mereka. Kalo lo diisengin ya diemin aja, kenapa lo gak mau dengerin gue sih?"
"Ya emang kenapa sih, Bang? Taehyung baik kok."
"Orang yang lo kira baik belom tentu aslinya sebaik itu, Shera. Gue temennya dan gue gak suka menjelekkan temen sendiri, tapi kalo ini menyangkut lo .. ya harus gue lakuin. Taehyung suka gonta-ganti cewek, Ra. Yang pernah deket atau lagi deket sama dia sekarang gak terhitung berapa banyak. Dia begitu karena tau dirinya ganteng."
"Tapi gue cuma bermaksud untuk deket sama oranh selain Chara, Bang. Masa temen gue cuma dia doang?!"
"Masih ada cowok yang lain.."
"Deket bukan berarti gue mau pacarin. Bang, gue ngerti lo gak mau gue kenapa-kenapa tapi gue juga punya pilihan sendiri. Lagipula kalau nantinya gue bakalan sakit hati atau apapun itu, gue sendiri juga yang nanggung, bukan lo. Stop mengatur hal yang mau gue lakuin."
Jujur sebenernya gue nyesel banget ngomong sekasar itu ke Jimin. Gue jadi merasa gak menghargai dia sebagai abang, padahal maksud dia itu baik, dia mau ngejaga gue. Tapi gak tau kenapa mulut sama pikiran gue lagi gak jelas jadi gue asal jeplak aja tadi.
Gue nengok ke depan pager, ternyata Taehyung udah dateng. Setelah memakai sepatu, gue bergegas masuk ke mobil dia.
"Kok nunggu di luar? Padahal tadi gue mau masuk dulu ketemu Jimin."
"Gak apa-apa."
"Gak sabar ketemu gue ya," Taehyung nyubit pipi gue.
"Pede lo kurangin. Gue lagi ada cekcok dikit aja tadi."
Taehyung ngerutin alisnya, "masalah? Sama Jimin?" Gue mengangguk. "Kenapa dia?" Lanjutnya.
"Gak kenapa-kenapa, udah gue gak mau bahas itu sekarang."
"Yaudah, oke. Kita jalan sekarang ya."
Selama perjalanan gue cuma diem doang. Pengaruh mood di pagi hari tuh memang penting banget ternyata. Karena perasaan kesal dan nyesal masih campr aduk, gue sekarang jadi badmood.
"Sheraaaa, jangan bete terus dong"
"Iya, nggak."
"Itu masih bete 'kaaaaan. Jangan lah masih pagi nih masa udah jelek mukanya."
"Iyaa, ini ngga," jawab gue dengan sedikit kekehan.
"Biar gak bete lagi gimana kalo pulang sekolah kita jalan-jalan? Di traktir kok tenang aja." Taehyung masih berusaha menaikkan mood gue ternyata.
"Boleh sih.. tapi izin Jimin dulu ya."
"Ya itu mah harus, kalo gak izin ntar gue ditendang Jimin."
KAMU SEDANG MEMBACA
lost :kth
Fanfictionwhen a big part of your happiness is gone, what you gonna do? ⚠️HARSHWORDS