keduapuluhsembilan

3.3K 237 2
                                    

"ra gue tidur dimana?" tanya jennie yang udah ganti baju tidur

"tidur disini aja gapapa kok. nanti gue bisa tidur di kamar orang tua gue"

"oke. makasih ya sebelumnya"

"iyaa sans aja"

hening.

itu suasana yang ada di ruangan ini, kita sama sama ga ada yang memulai pembicaraan karna masih canggung

gue membuka suara duluan "lo disini sampe kapan?"

"ga lama sih cuma 3 hari"

"ohh. katanya liburan tapi kok sebentar banget?"

"yaa gitu emang orang tua gue"

"ohh"

"udah berapa lama pacaran sama taehyung?"

"sekitar dua bulanan"

(jadi ceritanya itu gue skip skip)

"ohh. gimana taehyung orangnya?"

"dia..asik kadang nyebelin banget terus kocak apa lagi ya-"

"taehyung itu dewasa"

gue noleh ke jennie "i..iya dia kadang bisa jadi sosok taehyung yang dewasa"

"waktu itu gue putus sama dia karna harus pindah sekolah, saat itu gue lagi sayang sayangnya banget sama taehyung makanya gue ribut sama keluarga gue. perasaan taehyung juga sama kaya gue lagi ngerasain yang namanya sayang banget sama orang, tapi taehyung yang bikin gue bisa ikut keluarga gue dia ceramahin gue abis abisan dan semua yang dia omongin itu bener"

"lo pacaran sama dia berapa lama?"

"setahun mungkin apa kurang. gatau lupa"

"pasti susah ya buat ngelupainnya"

jennie noleh ke gue "susah bangeet, terlalu banyak moment yang taehyung kasih ke gue"

gue cuna nyerna apa yang dia omongin.

"gue berniat liburan kesini karna mau liat keadaan dia dan yap akhirnya dia dapetin lo"

"sorry ya"

"for?"

"gue ngerasa jadi orang ketiga aja, gue kaya penganggu gitu ga sih kaya disaat kalian lagi renggang tiba tiba gue masuk dengan enaknya dan ngerubah semua yang udah terjadi"

"engga ra gue ga nganggep lo sebagai perusak. ada atau ga ada lo itu ga ngubah apapun karna pada dasarnya gue sama taehyung ga bakalan bisa bareng"
"tetep sayang taehyung yah, jangan bikin dia sedih karna lo ga bakalan tau kapan orang itu bisa pergi"

"iyaa gue ga bakalan bikin dia sedih"

pemikiran gue tentang jennie salah karna sebenrnya dia itu baik banget, pantes aja taehyung sayang banget sama dia dan gue takut gue ga bisa bikin taehyung sesayang itu sama gue.

ke esokan harinya

gue menciun bau nasi goreng dan karna gue lagi laper jadi gue kebawah

"ini siapa yang masak bang?" tanya gue ke jimin

"siapa lagi kalo bukan jennie"

"ga ngerti lagi gua, lo baik banget anjir"

"b aja sih hehhe"

tiba tiba pintu rumah gue terbuka dan menandakan ada orang masuk, orang itu taehyung sama hoseok

"kok pada pagi banget ke sini?"

"mau ajak jennie jalan jalan soalnya ra" kata hoseok

"oalahh"

lost :kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang