[terakhir, setelahnya akan melanjutkan alur sebelumnya.]
Jungkook beberapa hari ini menghilang gak ada kabar. disekolah pun gak ketemu beberapa hari ini.
gue lagi santai dikamar Jimin, yang punya kamar masih dialam lain—mimpi. gue emang hari ini tidur bareng dia, lebih tepatnya ketiduran. udah jam 1 siang dan Jimin belom bangun sama sekali.
gue gak mau abang gue kaya orang mati tidurnya jadi karna gue baik hati, gue bangunin. "bangun." gue menggoyangkan pelan tangannya.
"bangun udah malem." kali ini lebih brutal goyangannya. "BANGUN LO BANTET!"
Jimin hanya bergerak berpindah posisi memunggungkan gue. karna gue dermawan jadi gue ke kamar mandi untuk cuci tangan, lalu sisa airnya gue cipratin ke muka dia. "BANJIR BANG!! BANJIR JANGAN MOLOR."
dengan secepat kilat Jimin melek dan langsung berdiri. tau apa yang dia lakuin pertama kali saat bangun?
ngambil PS dan di peluk lalu dia ngibrit ke pintu.
"lo ngapain bang?" tanya gue heran
Jimin langsung berhenti ditempat "katanya banjir???"
"iya, terus ngapain PS lo peluk?"
"buat main di pengungsian."
Jimin kembali ngibrit keluar kamar namun beberapa menit kemudian dia balik lagi, PSnya dibanting ke kasur dengan muka bete.
"ANAK SETAN!"
gue kejang seketika "yaallah, terkejut"
"BOHONGIN GUA LU YA, KAMPRET EMANG"
gue ketawa, ga ngerti banget kenapa Jimin baru sadar. begonya, gue juga sempet panik liat dia lari-larian.
situasi kembali tenang, Jimin duduk bersandar mengumpulkan seluruh nyawanya.
"bang," panggin gue dan Jimin langsung nengok "Jungkook kok jarang keliatan?"
"sakit dia."
"sakit apa?"
"sakit hati."
"serius dongo."
"kaga tau emang gua bapaknya, tanya sendiri lah."
"gimana sih sahabatnya masa gak tau."
"bacot."
gue memutuskan untuk coba ngechat Jungkook walaupun dari kemarin belom ada balasan dari dia.
Line
sheraa: kook
sheraa: heh cacing
sheraa: lu sakit ya?
sheraa: sayang
sheraa: sombong amat luhhh kaga dibalesgue mengunci layar handphone dan beralih ke dapur untuk membuat sarapan.
sarapan macam apa jam 1 siang?!
KAMU SEDANG MEMBACA
lost :kth
Fiksi Penggemarwhen a big part of your happiness is gone, what you gonna do? ⚠️HARSHWORDS