ketujuh

4.9K 349 7
                                    

line

pjimin: lo dijemput taehyung
pjimin: dia udh otw udh deket kayanya

sheraa: boong???
sheraa: seriuss???

pjimin: iya knp emang?
pjimin: kalo dia macem2 lapor gua

sheraa: gapapa sih
sheraa: iyaa elah bawel
read

"Cha, lo duluan aja deh gak apa-apa."

"Lo jadinya balik sama siapa?"

"Taehyung.."

"Anjir!!! sampe rumah lo utang cerita sama gue, gamau tau harus cerita!" Jawab Chara heboh sendiri.

"Iyaaa, yaudah balik sana nanti diomelin nyokap lo lagi."

"Yaudah gue balik duluan ya,"

"Iyaaa," Gue bingung kok si Chara gak pergi-pergi ini. "Kok masih disini?"

"Ya 'kan nunggu si abangnya nyampe dulu bodooooh."

"Hah? Abang siapa? Abang lo?"

"Ampuuun, ya abang gojeknya lah."

"Ooooh, gitu sistemnya."

"Nah! abangnya udah sampe, gue balik yaaaa!"

Setelah Chara pergi, gue ngeliat jam tangan ternyata udah jam setengah enam dan Taehyung belom juga dateng. Akhirnga gue mutusin untuk ngechat Taehyung duluan. Dengan segala gengsi dan ketakutan yang gue hancurkan.

line

sheraa: taehyuung
sheraa: lo dimana?
sheraa: ee kutu
sheraa: assalamualaikum mas

taehyung: apasih
taehyung: nyepam
taehyung: kumsalam btw

sheraa: lu dimana sih?

taehyung: depan lo bego

Gue reflek langsung nengok ke depan gue dan ternyata Taehyung udah duduk tepat di depan gue.

"Anjir!! Sejak kapan lo disitu?!!!"

"Semenjak lo nyepamin line gue." Taehyung naik turunin dua alisnya. Yah, mulai sok kegantengannya.

"Bukannya bilang. Yaudah ayo pulang." Gue langsung berdiri bergegas pergi yang diikuti Taehyung.

Tiba di mobil awalnya hening banget, gue udah tau pasti akan begini. Dan gue bukan orang yang suka diem-dieman saat di suatu tempat yang bersamaan. Aneh rasanya. Jadi gue yang memulai pembicaraan.

"Hening banget, gue nyalain lagunya ya boleh ya?"

"Iya nyalain aja. Anggap aja mobil gue." Taehyung nengok ke gue sekilas lalu lanjut nyetir.

"Minta banget di sleding."

Setelah lagu nyala suasana mobil jadi gak terlalu sepi. Gue sama taehyung jadi nyanyi bareng yang jatohnya jadi karaokean. Baru gue sadari kalau ternyata suara dia emang beneran bagus.

"Nyampeeee," Ujar Taehyung girang saat sudah berhenti di depan rumah gue.

"Makasih ya udah mau dianterin."

"Iya sama-sama. Sampe rumah langsung makan, gue tau tadi lo belom makan, abis itu jangan lupa cek handphone."

"Kenapa emang?"

"Nanti mau gue chat."

"Buat apaan?"

"Ngajak pacaran." Setelah ktu Taehyung meraung kesakitan karena tubuhnya gue cubitin.

lost :kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang