keduapuluhtujuh

3.3K 263 13
                                    

sampe dirumah gue liat jimin namjoon hoseok sama taehyung lagi pada main ps.

"samlekum"

"abis dari mana aja lo?" tanya jimin

"tadi abis makan bentar"

"kelayapan ae trus"

"ngaca lol yang kelayapan terus siapa"

"ya kalo gue kaya gitu lo juga jangan ngikutin lah"

"lah lo bisa kaya gitu gue juga bisa lah"

gue ngeliat taehyung sama yang lain cuma liatin perdebatan gue sama jimin doang

"ya gue abang lo, gue yang punya tanggung jawab jagain lo"

"apaan si gue baru dateng udah di omel omelin, biasanya juga lo sans aja gue balik kapan aja"

"ya ga gitu juga, pergi ga bilang bilang pas balik udah sore, kalo ada apa apa sama lo gue yang tanggung jawab"

"kalo emang lo yang tanggung jawab jagain gue kenapa setiap gue butuh lo buat jemput gue lo selalu ga bisa, selalu kelayapan ga tau kemana, itu namanya tanggung jawab?"

"sekarang gue tanya lo tadi kemana dan sma siapa? sampe ga bilang bilang gue"

"gue pergi sama jungkook makan di north pole, gue udah minta jemput lo tapi lo ga bisa"

"kan gue udah bilang gue ada urusan"

"iya urusan lo cuma kelayapan berduaan sama namjoon ga tau kemana, bahkan sampe ga pulang"

gue langsung ke kamar gue banting pintu terus banting tas yang tadi gue pake. banting hp juga tapi ke kasur. sayang woy

"jimin ga danta banget taiiii" gue teriak teriak sendiri di kamar

tok tok tok!

"raa"

"apaan lagi sih mau marah lagi"

"ini aku taehyung, boleh masuk ga?"

"ohh. masuk aja ga di kunci"

taehyung masuk ke kamar gue terus duduk di samping gue

"kesel ya?" pertanyaan macem apa itu

"masih ae si nanya. ya kesel lah dateng dateng udah di omelin depan temen temennya, padahal gue dari kemaren kaya gini dia biasa aja"

taehyung meluk gue dari samping terus nyium pipi gue singkat "jangan marah lagi kasian jimin lagi kacau pikirannya makanya kaya gitu. maafin dia yah"

"kenapa emang dia?"

"tadi jimin ketauan ngerokok di kamar mandi sama pak paimin terus kena point"

"kan biasa dia kaya gitu"

"iyaa karna udah biasa guru jadi pada cape, akhirnya nelfon orang tua kamu"

"terus?"

"yaa dia di omelin, terus papah kamu nanyain kamu dimana tapi karna kamu ga bilang ke dia ya dia jawab ga tau, terus malah makin di omelin lagi sama papah kamu dia bilang jimin ga becus jadi abang"

papah gue emang kalo udah marah jadi serem

"aaaahkkk" gue ngacak ngacak rambut gue

"sssht udah ah jangan gituu" taehyung nahan tangan gue terus di cium sama dia "udah kamu kebawah sekarang terus minta maaf sama jimin. kasian dia"

"masih kesel tapii sama dia"

"kamu harus coba ngerti lah. kamu mau di balikin ke amerika?"

"hah?"

lost :kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang