The First Night ?

2.4K 113 0
                                    

Warn ⚠️ :
For 18+
No Child 🚫

Yang masih dibawah umur enyahlah !

Happy Reading !! ( ͡° ͜ʖ ͡°)

==>==>==>==>==>==>==>==>==>==>==>

Yoongi POV

Hahhhh !!! Lelahnya... Tubuhku sudah dipenuhi keringat dan kakiku sudah pegal sekali gara-gara berdiri terlalu lama !!! Pinggangku juga, sudah pegal sekali ! Oh, Ya Tuhan !

Tiba-tiba aku mendengar suara pintu kamarku ani- kamar kita berdua.

Krieett...

"Eoh ? Yeobo ? Kau dari mana ?" Tanyaku
"Ne ? Aku habis bertemu dengan teman lamaku" Jawabnya
"Oh... Yeoja atau Namja ?" Tanyaku lagi.
"Namja ; aigoo...apa kau cemburu chagiya ?? Tenang saja kita hanya berteman, lagi pula kan kita sudah menikah chagiya..."
"A-apa tidak ! A-aku hanya tanya saja" ucapku sambil memalingkan wajahku.

Lalu aku jalan menuju lemari dan membuka lemari itu. Lalu aku membuka jas ku dan di lanjutkan dengan membuka kemejaku, tiba-tiba ada tangan melingkar di tubuh topless ku.

"Chagiya... Apa kita tidak melakukan seperti yang harus dilakukan ?" Tanya Jimin.
"E-eh hmm... A-apa Itu Yeobo ?" Tanyaku
"Kau tidak sedang berpura-pura tidak tau kan ?"
"B-benar aku tidak tau Yeobo"

"Ok ! Aku beri tau...













Let's do making love Chagiya" bisik Jimin sambil menjilat cuping telingaku.
"H-haruskah ?"

Dia membalikkan tubuh ku, membuatku menghadap dengannya.

"Apa aku harus menjawabnya ?"

Tiba-tiba Jimin mendekatkan wajahnya ke wajahku dan....



Chu~...

Bibirnya menempel di bibirku. Dia perlahan melumat bibirku sedikit demi sedikit ciuman di bibirku memanas dengan penuh nafsu Jimin melumat bibirku ganas dan menjatuhkan ku ke ranjang dengan kasar

"Ahh~" desahku

Desahanku membuat Jimin semakin bernafsu dia melepaskan ciuman di bibirku menuju ke leherku, membuat banyak kiss mark di leherku. Dia menjilat,mengecup serta menggigit leherku.

"Ahh...y-yeobo~ j-jangan disanahh... Ahh~" Ucapku sambil mendesah

Dia mengabaikan ucapanku dan dia menjilati leherku sampai turun ke dadaku, lalu membuat kiss Mark lagi.

Leher dan dadaku sekarang penuh dengan kiss mark. Jimin terus menjilati dadaku dan terus turun ke pusarku. Dia menjilati pinggir pusarku dan mengecupnya.

"Ahh~ J-Jimin... G-gelihh ahh~"

Lalu dia membuka celana panjangku serta celana dalamku membuat penisku yang sesak menjadi lega karena di buka oleh Jimin.

Jimin langsung mendekatkan wajahnya pada penisku.

"Y-ya ! A-apa yang kau lakukan !" Tanyaku
"Aku ? Aku ingin mengulum penis merah nan mungilmu itu Chagiya..."
"J-jimin~"

Ya Tuhan... Kalimat itu sangat frontal sekali bagiku... Aku malu :'

"Ahh !"

Aku mendesah kaget karena bagian selatanku tiba-tiba seperti ada yang hisap ternyata Jimin sedang mengulum penisku.

"Ahh~ J-jimin...nghhh...terus Jim~ ahh hahh f-faster !!! Ngghhh" desahku tak karuan.

Jimin POV

I Need a Mom✔[MINYOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang