ANNYEONG CHINGU !!!
KAK PISANG LAGI UTS JADI...
CAKES YANG GANTIIN
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
SEMOGA SUKAWARNING ! TYPO
Author POV
11.05 KST
Setelah pulang dari rumah Yoongi, Jimin dan Jiyoo akan pergi ke makam eomma Jiyoo. Saat mereka sudah sampai di tempat pemakam sang eomma Jiyoo langsung berlari ke makam sang eomma. "Eomma...neomu bogoshipoyo". "Annyeong chagiya~apa kau senang disana ? Aku harap kau senang di atas sana". Tiba² air mata Jimin menetes. "Appa~waeyo ? Kenapa Appa menangis ?". "Ah~ aniya Appa hanya rindu eommamu". "Nado Appa".
Di tempat lain Yoongi sedang bersiap - siap ingin ke makam Appanya. "Eomma ! Suga pergi dulu ne~". "Ne Suga". Yoongi pergi ke tempat pemakaman naik bis. Beberapa menit kemudian Yoongi sampai di pemakaman dan saat itu juga Yoongi melihat ada Jiyoo disana.Yoongi POV
"Jiyoo-ah ? Jimin-ssi ?". "Eoh ? Yoongi sedang apa ?". "Eoh ? Eonnie...!" Jiyoo langsung memeluk Yoongi. "Ah~aku ingin ke makam Appa". "Ah~begitu". "Ne~ dan...kau sesang apa disini ?". "Aku sesang menemui istriku". "Istrimu ?". "Ne~ ini istriku" Jimin memegang kepala nisan di makam istrinya. "Eoh ?! I-istri mu sudah tiada ?!". "Ne". "Wae ? Sakit atau-". "Dia..."
Flashback
Author POV
19.47 KST ( 2 Tahun yang lalu)
Saat ini Jimin berada di Rumah Sakit
H+ Yang Ji Hospital. Jimin di beri tahu oleh Eommanya kalau Park Chaeri istrinya di bunuh. Saat itu juga Jimin meminta dektektif terbaiknya untuk menyelidiki siapa pembunuhnya. Dan ternyata setelah diselidiki pembunuh itu adalah Kang Seulgi. Kang Seulgi adalah orang yang pernah menyukai Jimin sejak SMA. Ia pernah menyatakan cintanya pada Jimin tapi Jimin tolak. Seulgi tidak pernah menyerah untuk mendapatkan tapi setelah itu tidak lagi karena saat itu Chaeri memberi tahu Seulgi temannya kalau dia sudah tunanangan dengan Jimin disitulah Seulgi berhenti untuk mendapatkan Jimin. Tapi tetap saja yang namanya Seulgi pasti punya cara untuk memisahkan mereka berdua dan itu caranya membunuh Chaeri. Bukannya lancar malah gagal karena ketahuan oleh Jimin kalau dia membunuh istrinya. Kembali ke Jimin di rumah sakit. Jimin merasa tidak tenang kalau istrinya seperti ini ia berharap kalau istrinya baik baik saja dan saat dibunuh tadi tidak memengaruhi organ tubuhnya. Tapi~ semuanya bertentangan dengan pikiran Jimin. Istrinya sudah tidak bisa diselamatkan karena pisaunya sangat panjang dan mengenai jantung sehingga jantungnya robek. Jimin tidak bisa berkata apa² lagi selain menangisndan berteriak "bohong" kepada dokter. Saat itu Jiyoo masih kecil dan tidak bisa berbuat apa² Jiyoo hanya memeluk sang Appa dan mencium pipinya.Flashback end.
Jimin POV.
"Ah~ aku turut berduka cita atas kematian istrimu". "Ne~hmm...kalau kau mengapa Appamu bisa wafat ?". "Appaku dibunuh juga oleh penagih hutang". "Memangnya Appamu mempunyai hutang apa kepada mereka ?". "Tidak ada mereka menagih hutangnya Ahjussiku". "Bagaimana mereka menagihnya ke Appamu bukan ke Ahjussimu ?". "Karena Ahjussiku bunuh diri". "Ah~ begitu". "Ne~ karena hutangnya terlalu besar dan Appaku tidak bisa membayarnya jadi mereka membunuh Appaku dengan di racuni minumannya". "Memang seberapa besar hutang Ahjussimu ?". "Hmm~kalau tidak salah seingatku sih...2 juta won". "Lumayan besar untukmu". "Ne". "Appa ! Appa !". "Waeyo Jiyoo ?". "Jiyoo sangat lapar kajja kita makan". "Hmm~ Jimin-ssi aku pula-". "Tapi ajak Eonnie juga ne~". "Ani tak-". "Jebal Eonnie~". "Tapi...". "Sudahlah~ kajja". "Ne".
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need a Mom✔[MINYOON]
Fanfiction[COMPLETE] "Appa bilang,semua keinginan Jiyoo akan dikabulkan oleh Appa" "Ne,memangnya Jiyoo ingin apa ?" "Jiyoo,ingin eonnie cantik itu jadi eomma Jiyoo" "MWO ?!" ==================================== Cast : Park Jimin Min Yoongi => UKE ...