Four

2.3K 157 0
                                    

Warning Typos





























































































Yoongi POV

"K-kau...Jong In !". "Ne chagiya~ jadi kau masih mengingatku". Jong In A.K.A Kim Jong In adalah mantan Min Yoongi. Mereka berpisah karena Yoongi melihat Jong In sedang bercumbu dengan seorang namja lain. "K-kau sedang apa disini ?!". "Sedang apa ? Aku sedang berada di rumahmu untuk melihatmu karena aku sangat merindukanmu,pasti kau juga rindu padaku kan ?". "Mwo ?! Rindu ? ANI ! Aku tak merindukanmu !". "Tidak usah berbohong Yoongi-ah". "Pergi kau jangan menginjakan kakimu disini lagi !". "Jadi kau sudah mulai berani ya kepadaku eoh ?". "Y-ya ! Untuk apa aku takut kepadamu keparat !". Tiba² dia menarikku dan mendorongku dengan keras ke dinding.
Dugh !
"A-ah appo". "Berani sekali kau berkata kasar kepadaku !".
Plak !
Dia menamparku sangat keras sekali. Seandainya Eomma masih di rumah pasti dia sudah mengusir Jong In dari rumah tapi sekarang Eomma sedang di rumah kakaknya sejak 1 jam yang lalu.

Jimin POV

Tiba² pikiranku sangat tidak enak sekali. Dari tadi aku selalu memikirkan Yoongi. Aku merasa ada yg aneh sekarang dengan Yoongi. Aku langsung bersiap dan mengambil kunci mobil untuk ke rumah Yoongi.

Author POV

@rumah Yoongi

Jimin melihat pintu pagar Yoongi terbuka. Dan juga Jimjn melihat ada mobil disana. Jimin langsung masuk ke dalam rumah Yoongi tanpa izin. Saat Jimin masuk kerumahnya Jimin melihat Yoongi dengan wajah lebam serta di tampar oleh seorang pemuda berkulit tan itu. "Yak ! Siapa kau ?! Kenapa kau menampar Yoongi ?!". "Eoh ? Seharusnya aku yang bertanya siapa kau ?!". "H-hyung a-apa yang kau lakukan disini ? P-pulanglah". "Ani ! Aku tak akan membiarkanmu seperti ini !". Jimin langsung menarik tubuh namja itu dan memukulnya bertubi². "H-hyung sudahlah". Lalu Jimin berhenti memukul pemuda itu karena perintah Yoongi. "Siapa dia Yoongi ?". "D-dia mantanku". Lalu Jimin menengok ke arah Jongin dan menatapnya seakan ia bilang 'apa itu benar ?' kepada Jongin. Jongin mengangguk seakan ia tahu apa kata - kata yang ada di pikiran Jimin. "Pergi kau dari sini ! Jika kau berani memperlihatkan batang hidungmu tak akan segan - segan aku membunuhmu !". Lalu Jongin pergi dari rumah Yoongi. "Pengecut beraninya sama yang lemah". Setelah berkata seperti itu Jimin langsung menengok ke arah Yoongi dan memberikan pertanyaan secara bertubi-tubi. "Eoh ? Yoongi kau tak apa ? Apa ada yang luka ? Sakitkah ? Apa dia melakukan perbuatan yang sangat kasar ? Aku akan mengobatimu ! Dimana kotak ob-". Yoongi langsung memotong omongan Jimin "Tak Hyung ! Bagaimana aku bisa menjawab pertanyaanmu jika Hyung tidak memberikan waktu untuk menjawab !". "Kkk~ maafkan Hyung eoh ?". "Ne Hyung". "Dimana Eommamu ?". "Eomma pergi ke rumah kakaknya mungkin saja ia menginap disana". "Dimana teleponmu ?". "Eoh ? Untuk apa ?". "Aku ingin izin ke Eommamu kalau aku ingin membawa putranya ke rumahku". "Eoh ? Ke rumahmu ?! Kenapa ?" Tanya Yoongi sambil terkejut. "Aku tak ingin kau kenapa - napa lagi". Seketika pipi Yoongi mendadak memanas. "Eoh ? Kenapa pipimu menjadi merah ? Apa kau demam mendadak ?". Jimin menaruh tangannya ke kening Yoongi. "Tidak panas". Pipi Yoongi menjadi merah padam. "Aigoo, pipimu menjadi merah sekali !". "Ah...ehm...H-hyung i-ini teleponnya". "Eoh ? Ah ne !". Setelah Jimin menelepon Eomma Yoongi, Jimin langsung mengajak Yoongi ke rumahnya.

@rumah Jimin

Jimin dan Yoongi masuk ke rumah Jimin. "Ayo masuk !" Ajak Jimin. "Ah ne". Saat mereka masuk, mereka langsung disambut oleh Jiyoo yang lari ke Jimin sambil menangis. "Appaaaa ! Hiks Ap-Appa d-dari hiks mana ?". Jimin mengusap air mata Jiyoo. "Appa dari rumah Yoongi". "Eoh ? Y-Yoongi hiks eonnie ?". "Ne sekarang dia ada di belakang appa". Jiyoo melihat ke belakang Jimin dan... "Eonnie !". "Ah ne Jiyoo-ah kenapa belum tidur ?". "Jiyoo tadi sudah tidur tapi Jiyoo tadi haus dan Jiyoo memanggil Appa tetapi Appa tidak ada jadi Jiyoo menangis". "Ya sudah sekarang tidur ne~". "Tapi Jiyoo mau sama Eonnie". "Ne Eo-eonnie sama Jiyoo". "Yeay ! Appa ! Jiyoo tidur dulu ya sama Eonnie ! Jaljjayo Appa"
Cup~
Jiyoo mengecup pipi Appanya.
"Ne Jaljjayo Jiyoo-ah, jalljayo Yoongi-ah". "Ne Jaljjayo Jimin Hyung" jawab Yoongi sambil tersenyum.

TBC






















Hai readers !
Sudah lama ya aku gk update sorry ya sibuk banget. Sampai2 pegang HP aja gk bisa. Jadinya HP dipake sama kakak aja. Yawdah deh nanti lagi ya... Pai Pai
Oh,Ya ! Jangan lupa voment ya...

-Pisang-

I Need a Mom✔[MINYOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang