Yoongi POV
11.25 KSTAku sedang berada di Cafe untuk bekerja. Sekarang aku sedang melayani semua pelanggan disini. Saat aku bekerja aku tidak sekelas dulu karena sekarang sudah ada pelayan baru yaitu Kihyun. Aku sangat senang saat ia berada disini. Kihyun itu lucu,pembuat orang gembira dan juga mood maker disini. Dia pun juga sering menyanyi di panggung cafe. Suaranya sangat bagus hingga disukai para pelanggan yang datang. Aku dan Kihyun itu bersahabat kita sangat dekat sekali. Jika kami pulang kita selalu pulang bersama karena rumah kita searah. Kita tidak pernah ragu untuk melakukan skin ship. Dan juga kadang kita sering di bilang pacaran padahal tidak.
"Hei ! Kihyun-ah ! Kemarilah" panggil ku pada Kihyun.
"Ne Hyung" Jawabnya.
"Hmm...Apa kau bisa menggantikan ku sekarang ? Aku harus menjawab panggilan ini" Tanya ku.
"Hmm...ne Hyung, aku bisa" Jawabnya meyakinkan.
"Ok"
Ku melihat ke handphone ku dan disana tertera nama 'Jimin Hyung'.
Lalu aku mengangkat nya.
"Annyeong Hyung, ada apa ?"
'hmm...apa kau ada waktu nanti malam Yoongi ?'
"Ne ! Ada kok Hyung, kenapa ?"
'hmm...begini Hyung ingin mengajakmu makan malam, apa kau mau ?'
"Aku mau Hyung !"
'Ya sudah, kalau begitu nanti akan ku jemput di rumahmu jam 8 malam'
"Ne Hyung !"
'Jangan lupa pakailah baju yang menarik dan membuatmu cantik ne ! Pai Suga~'
PIP !
Tiba-tiba pipi ku memanas. 'aigoo...pasti pipiku sudah Semerah tomat sekarang' batinku sambil memegang kedua pipiku.
Skip-
"Gomawoyo~ Kihyun-ah atas tumpangannya"
"Tak masalah Hyung...aku balik ke apartemen ku dulu ya... Pai Hyung !"
"Pai !"
Aku masuk ke rumahku dan aku langsung disambut oleh Eommaku.
"Suga~ kau sudah pulang rupanya...Eomma membuatkan hot chocolate dengan marshmallow...minumlah selagi hangat, kau mau kan ?" Tawar Eomma
"Ne~ Eomma"
Ku mengambil hot chocolate nya dan membawanya ke kamar.
Ku melihat ke arah jam dinding dan itu sudah menunjukan pukul 19.38 KST.
"Aigoo...sebentar lagi jam 8 aku harus bersiap"
Aku langsung bersiap dan mencari pakaian untuk makan malam nanti.
Aku memakai Hoodie berwarna merah dengan kesan yang menyala.Kira-kira seperti itu ya...
Ting Tong....(anggap aja suara bel)
"Pasti itu Jimin !"
Aku langsung cepat-cepat bersiap untuk cepat pergi bersamanya.
"Suga~! Temanmu datang !" Teriak Eomma.
"Ne Eomma !" Jawabku agak berteriak.Jimin POV
Aku menunggu Yoongi di ruang tamu dan juga duduk di sofa. Tidak lama Yoongi pun datang.
"Hai Hyung" ucapnya sambil melambaikan tangannya.
Aku melihat dia tanpa berkedip. Dan juga...dia itu...Imut dan juga cantik(?)
"Ah..hmm...Hyung ?"
Aku langsung sadar dari lamunanku karena lambaian tangannya yg ada di wajahku.
"Ah..hmm..ne ?"
"Kau kenapa Hyung ? Ada apa dengan penampilan ku ? Apa aku jelek ?" Tanyanya.
Ani ! Ani ! Kau....Cantik kok" jawabku
Aku melihat kepalanya menunduk dan juga pipinya memerah.
"Y-ya sudah ! Kajja kita b-berangkat !"
Skip-
Sekarang aku dan Yoongi sudah sampai di restoran untuk makan malam. Aku dan Yoongi masuk ke dalam restoran dan ketempat yang sudah aku booking tadi. Aku memesan tempat yang agak mewah untuk makan malamnya dan tempat itu hanya ada beberapa orang saja. Aku menarik kursi yang ada di sana dan meminta Yoongi untuk duduk.
Saat kita sudah duduk pelayan datang dan membawa pesanan yang sudah aku pesan saat ku booking tempat ini. Lagi pula, aku sudah tau makanan kesukaan Yoongi. Yaitu...
"Huwaaa ! Cheese Cake ! Bulgogi !" Ucapnya agak berteriak kesenangan.
"Ne~" Jawabku
Setelah kita makan aku izin kepada Yoongi untuk pergi ke Toilet. Tapi...sebenarnya aku tidak ke toilet tapi aku ingin mempersiapkan sesuatu untuk Yoongi. Aku menyuruh seseorang yang sedang berada di dekat panggung kecil untuk menyanyi. Aku meminta orang itu untuk memanggil nama Yoongi dan menyuruh Yoongi ke atas panggung.
"Perhatian ! Perhatian kepada Tn. Min Yoongi untuk naik ke atas panggung ini" ucap orang yang ku suruh tadi.
Aku melihat ke arah Yoongi yang mengubah perhatiannya ke arah panggung. Lalu ia langsung jalan ke arah panggung.
Saat aku lihat dia di atas panggung aku langsung meminta seorang security(bener gak tulisannya ?) Untuk mematikan semua lampu. Semua orang kaget karena tiba-tiba lampunya mati semua. Setelah itu aku naik ke atas panggung dan meminta security tadi untuk menyalakan lampu yang menyorot ke panggung itu. Ku melihat Yoongi yang tersentak kaget karena aku yang berada di depannya. Semua orang yang disana pada melihat ke arah kita. Aku berjongkok sambil memegang kotak cincin berwarna biru yang terbuka dengan cincin berhiasi berlian yang berwarna biru. Dan aku...
"Min Yoongi, aku tau aku bukan orang yang romantis dan orang yang baik seperti yang kau inginkan. Tapi.... Aku tak bisa memendam rasa ini.
Will you be mine,be my wife Suga ?"
Ya...aku menyatakan perasaanku kepadanya.
Aku melihat dia yang menatapku seperti berpikir.
"So...Will you ?" Tanya ku lagi.
"I'm sorry Hyung-"
Aku agak sakit saat dia mengatakan itu.
"Yaaaaaaa" kata semua orang dengan sedih yang berada disana
"Ok" kata ku aku membalik badanku untuk pergi dari sana.Yoongi POV
"So...Will you ?"
"I'm sorry Hyung-"
Ku lihat dia membalikkan tubuhnya untuk meninggalkanku dengan secepatnya aku langsung...
"Sorry Hyung I can't refuse you"Jimin POV
"Sorry Hyung I can't refuse you"
Aku langsung membalikan badanku lagi dan langsung memeluk Yoongi dengan erat. Aku mendengar suara riuh para pelanggan restoran yang menyoraki senang kepada kita. Aku memakaikan cincin itu pada jari manis kecil Yoongi. Aku pun reflek mengecup bibirnya yang indah itu. Dan aku membuat pipi putih Yoongi merona dan menunduk malu.
"Saranghae Yoongi neomu neomu saranghae" ucapku
"Nado Hyung" Balas nya.TBC !
Sorry readers karena baru Up ! Because...writer Persik lagi sibuk dengan skripsi nya. Jadi...writer Pisang yang gantiin. Semoga suka... Pai Pai
-Pisang
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need a Mom✔[MINYOON]
Fanfic[COMPLETE] "Appa bilang,semua keinginan Jiyoo akan dikabulkan oleh Appa" "Ne,memangnya Jiyoo ingin apa ?" "Jiyoo,ingin eonnie cantik itu jadi eomma Jiyoo" "MWO ?!" ==================================== Cast : Park Jimin Min Yoongi => UKE ...