One

8.6K 436 3
                                    

Langsung aja ya....




Warning ! TYPO










Jimin POV

06.45 KST.

Matahari pagi masuk ke celah jendela kamar membuat aku terbangun.
Aku bangun dari kasur dan langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah aku membersihkan diri,aku langsung ke ruang makan. Aku melihat sudah ada makanan tersaji di meja makan serta seorang putri kecil yang duduk manis disana. "Ah,Appa ! Kajja kita sarapan. Jiyoo sudah tidak sabar ingin masuk sekolah baru !" Seru Jiyoo. Yap ! Putri kecil itu adalah Jiyoo, satu²nya anggota keluarga yang tinggal dirumah. "Ne...chagiya~ kajja kita makan".

Skip--

7.55 KST.

"Jiyoo-ah,apa Jiyoo sudah selesai ?" Tanyaku kepada Jiyoo. "Ne Appa, Jiyoo sudah selesai ! Kajja kita pergi !". "Ne,kajja". 15 menit kemudian kita sampai di sekolah barunya. "Woaaah bagus sekali sekolahnya...Appa ! Jiyoo masuk dulu ya, Pai pai Appa". "Pai pai chagi~". Setelah itu aku langsung pergi ke kantor.

Jiyoo POV.

11.08 KST.

"Huh ! Appa dimana ? Kenapa belum datang ?!". Aku menunggu Appa datang menjemputku di sekolah sampai² aku bosan disini. Akhirnya aku memutuskan untuk pegi ke taman depan sekolah. Ditaman aku melihat ada toko kecil yang menjual es krim. Di toko itu banyak sekali anak² yang membeli. Aku membeli 1 buah ea krim rasa strawberry. Setelah aku membayarnya aku berniat untuk kembali ke sekolah tapi aku lupa arah untuk kembali ke sekolah. Aku menangis disana dan juga di taman sudah sepi.

Yoongi POV.

11.14 KST.

Sekarang sudah jam 11.14 KST. dan ini juga waktunya pulang bekerja dari café. Sebelum aku pulang ke rumah aku memutuskan untuk pergi ke taman dulu. Saat di taman aku mendengar ada suara anak yang sedang menangis. Aku langsung menghampirinya dan memeluknya. "Cup cup cup...sudahlah jangan menangis". "Hiks hiks...HUWAAAA".
"Kau kenapa ? Siapa namamu ?". "Hiks hiks...namaku Park Jiyoo,aku lupa arah ke sekolahku...eonnie". "Aigo..cup cup cup, Jiyoo mau apa ? Nanti Oppa belikan,dan panggil aku Oppa jangan eonnie". "Tapi Oppa cantik,Jiyoo panggil eonnie saja ya...hiks". "Ya sudah...jadi kau mau apa ?". "Jiyoo mau es krim itu eonnie, Jiyoo imgin rasa strawberry". "Ok ! Kajja kita beli". "Yeeee,gomawo eonnie".

Jimin POV.

"Ya Tuhan...Jiyoo kemana ??". Aku mencari Jiyoo keseluruh tempat di sekolah tetapi Jiyoo tidak ada. Lalu aku mencari lagi tapi kali ini aku ke taman depan sekolah. Dan disanalah aku menemukannya tetapi tidak sendiri Jiyoo bersama seseorang. "JIYOO !" Panggilku sambil berteriak.
"Eoh ? APPA !" Jiyoo berlari ke arahku dan memelukku. "Appa~kenapa Appa menjemputku lama sekali ?!". "Mianhae chagi~ tadi ada rapat di kantor Appa" . "Eoh ? Itu Appamu Jiyoo ?" . Aku melihat orang itu dan aku menjawab "ne aku Appanya". "Appa ! Appa ! Eonnie ini yang tadi menjagaku karena tadi aku lupa arah ke sekolah dan aku menangis setelah itu eonnie ini menjgaku dan membelikanku es krim". "Ah~ Gomawoyo...hmm...Jiyoo-ah dia namja kenapa memanggilnya eonnie ??". "Karena eonnie ini cantik dia tidak seperti namja". "Hahaha". "Hmm...aku harus pulang dulu ya Jiyoo-ah". "Appa antarkan eonnie ini pulang !". "Eoh ?". "Boleh ne ??". "Jiyoo-ah tida-". "Ne,boleh kok". "Yeay ! Gomawo Appa ! Kajja eonnie kita ke mobil !". "Eoh ??". "Sudah lah anggap saja ini balasannya karena telah menjaga putriku". "Eoh ? Ne gomawo".

Skip

*Rumah Yoongi*

"Gomawoyo telah mengatarku". "Ne cheonmaneyo Yoongi-ssi". "Pai pai eonnie !". "Pai pai Jiyoo-ah".

Skip-

*Rumah Jimin*

20.05 KST.

Sekarang aku dan Jiyoo sedang makan siang. Anehnya sekarang Jiyoo sangat cerewet biasanya kalau makan dia diam saja. "Appa !". "Ne, waeyo ?". "Apakah eonnie yang tadi cantik ?". "Uhuk uhuk" tiba² aku terbatuk. "Eoh ? Kenapa kau menanyakan itu ?". "Gwaenchanha Appa Jiyoo hanya bertanya saja, tapi...benarkan eonnie itu cantik ?". "N-ne dia cantik". "Apakah Appa menyukainya ?". "Eh ? Aniya". "Eoh...ya sudah, Jiyoo ke kamar,ya Appa". "Ne". "Jaljjayo Appa". "Nado jaljja".

*Kamar Jimin*

Aku merebahkan tubuhku ke kasurku yang sangat empuk. Aku memejamkan mataku untuk tidur tapi aku membukakan mataku lagi.
Aku memikirkan wajahnya Yoongi yang manis dan...cantik(?). "AAAARGH apa aku menyukainya ?". "Aaaah sudahlah"

Yoongi POV.

21.05 KST.

Sekarang aku berada di kamar tidurku. Dari tadi aku memikirkan Jimin terus. Apa aku menyukainya ? Aaaargh ! Itu tidak mungkin ! Tidak mungkin aku menyukai orang yang sudah mempunyai seorang istri. Aigooo apa aku gila ?. Sudahlah dari pada aku memikirkannya lebih baik aku tidur.

Esok pagi

5.35 KST

Hari ini memang hari selasa tetapi anehnya pemerintah meliburkannya jadi aku memutuskan pagi ini untuk lari pagi di sekitar taman. Aku lari memutari taman tiba² ada yang memanggilku. "Eonnie Yoongi !". Aku memutar tubuhku dan aku melihat ada Jiyoo disana bersama Jimin. "Eoh ? Jiyoo !". Aku menghampiri mereka. "Rupanya kau masih mengingat Jiyoo" itu Jimin. "Ah ne tentu saja". "Eonnie lari pagi dengan kita ya ?". "Apa boleh ?". "Tentu saja eonnie". "Hey ! Jiyoo jangan memanggilnya eonnie". "Gwaenchanha Jimin-ssi". "Apa kau tidak risih ?". "Aniya". "Ya sudah kajja kita lari". "Ne kajja". Kita bertiga sudah berlari memutar taman sebanyak tiga kali tiba²
*BUGH*
"HUWAAA APPO !!!". "YA TUHAN ! JIMIN-SSI !" Aku memanggil nama Jimin dengan berteriak karena Jimin berada agak jauh didepan kita sambil berlari. "Eoh ? YAK ! JIYOO !".

Jimin POV

Aku berlari ke arah mereka berdua. "Yak ! Jiyoo waeyo ?!". "Hiks tadi Jiyoo berlari dan Jiyoo tidak tahu kalau ada batu di depan hiks Jiyoo". "Jimin-ssi kajja ke rumahku !". "Kajja !".

*Rumah Yoongi*

"Duduklah disini Jimin-ssi". "Ne". "Eoh ada apa ini ?" Aku melihat ada wanita yang kira² sudah memasuki kepala 5 keluar dari kamar. "Ah mianhae ahjumma anakku jatuh dan lututnya berdarah dan Yoongi menyuruhku kesini". "Eoh eomma ?". "Sudahlah Yoongi urusi anak itu dulu". "Ne eomma". Aku melihat Yoongi mengobati Jiyoo dengan perlahan sehingga membuat Jiyoo tidak merasa sakit. Dia memang cocok menjadi seorang Ibu dari anakku. Eoh ? Apa yang aku pikirkan ?!. Aku menyadarkan diri dari lamunanku dan aku melihat lutut Jiyoo sudah selsau diobati. "Gomawoyo eonnie". "Ne cheonmaneyo Jiyoo-ah". "Silahkan diminum" Eomma Yoongi memberikan minuman untuk kami. "Ah tidak usah repot² ahjumma". "Gwaenchanhayo,hmm...bukannya kau seorang CEO dari Park Corp. ya ?". "Oh,ne ahjumma". "Mwo ?! Kau CEO ! dari Park Corp. !". "Ne Yoongi-ssi". "Hey ! Kau baru tahu Suga". "Suga ?" Tanyaku. "Oh, Suga nama kecilnya". "Eomma~kenapa memberitahunya ?". "Hahaha mianhae". "Ne eomma". "Nama yang manis eonnie". "Jinjja ?". "Ne eonnie". "Hmm...kenapa kau memanggilnya eonnie ?". "Karena eonnie itu cantik dan manis halmoni". "Hahaha". "Hmm...kami pulang dulu ne...maafkan kami telah merepotkan kalian". "Aniya~kalian tidak merepotkan kami". "Ne Jimin-ssi". "Pai pai eonnie". "Pai Pai Jiyoo-ah".

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Sudah 1030 kata diatas...
Jangan lupa VOMENT Ok !
Pai pai

Salam manjah
Pisang

I Need a Mom✔[MINYOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang