Annyeong !
Happy reading everybody !
.
..
..
..
..
.Yoongi POV
10.30 KSTSekarang aku sedang menunggu Jimin di ruang keluarga. Menunggu Jimin ? Untuk apa ? Hari ini aku akan pergi ke butik langganan Jimin yang entah dimana butik itu berada, untuk mencoba baju pernikahan ku dengan Jimin *blush*.
Tidak lama Jimin sudah datang dengan pakaian yang di bilang cukup formal tapi...ekhem- seksi. Jimin memakai sepatu berwarna hitam,celana bahan berwarna hitam,dan kemeja putih yang pergelangan tangannya di gulung hingga siku dan itu membuat tangan kekarnya terlihat...serta ia memakai dasi berwarna hitam dengan garis-garis putih yang melingkar di lehernya.
Sangat serius aku memandanginya. Sampai-sampai aku lupa kalau dari tadi Jimin sedang menungguku.
"Hei ! Tidak usah sampai melamun juga ! Aku tau kalau aku tampan dan seksi" ucapnya dengan kepe-dean nya.
"A-aniyo...ah..hmm...k-kajja kita pergi" aigoo...kenapa aku bisa jadi seperti ini !.
"Kkk~ *berjalan mendekatiku* kau lucu ya...jika sedang salah tingkah" ucapnya sambil mengeringkan matanya serta mencubit pipiku dengan cukup keras.
"A-aw ! Jimin Hyung ! Ini sakit !" Teriakku kesakitan
"Kkk~ Uri Suga sakit ya~ maafkan Hyung ne ??" Ucap Jimin sambil terkekeh
"Ani ! Aku tidak akan memamaafkanmu !" Ucapku sambil mempoutkan bibirku.Cup~
*Blush*
Pipiku terasa panas sekali pasti saat ini pipiku sangat merah !.
Jimin POV
Aku lihat Yoongi sedang mempoutkan bibirnya. Aigo ! Dia sangat imut sekali ! Aku tidak tahan untuk tidak menciumnya !
Cup~
Aku langsung mencium bibir mungil nan tipis dengan bibir tebalku yang seksi(?).
Aku lihat wajah Yoongi yang tiba-tiba memerah. Kkk~ pasti dia malu.
"J-Jimin Hyung~" setelah berucap seperti itu, Yoongi langsung menenggelamkan wajahnya di dada bidangku.
"I-ih ! Yeobo~ kenapa kau menciumiku ?~ aku malu" ucapnya sambil memukul kecil dadaku.
"Kkk~ lagi pula kenapa kau mengerucutkan bibirmu ? Aku tidak tahan untuk tidak mencium mu" jelasku.
"Ah..hm...K-kalau Begitu ayo kita pergi sekarang" ajak nya.
"Ok ! Kajja !" Ucapku semangat.Skip-
Butik
Yoongi POV
Sekarang aku sudah berada di Butik Yang berada di Seoul. Sejak aku turun dari mobil, Jimin Hyung langsung menggandeng tanganku seakan-akan aku akan hilang nanti.
Sekarang aku sedang duduk untuk menunggu Jimin Hyung yang sedang fitting bajunya. Karena lama, akhirnya aku langsung berdiri dan melihat-lihat baju yang ada disana. Sampai-sampai mataku melihat sebuah Jas yang yang terlihat sederhana tapi mempunyai kesan yang elegan, serta mempunyai bahan yang nyaman untuk di pakai. Saking asyiknya aku melihat baju itu dan membayangkan jika Jimin Hyung yang memakai jas ini, aku baru sadar jika disana ada tag harganya dan saat aku lihat...
Mataku langsung terbelalak ! Bagaimana tidak ! Baju itu seharga dengan sebuah mobil sport, Chevrolet Camaro !
Aku tersentak dan langsung mundur dari jas itu. Tiba-tiba Jimin keluar dari fitting room."Chagiya~ waeyo ? Kau mau memakai jas itu ?" Tanya Jimin pada ku.
"ANI ! Aku tidak ingin memakai jas itu" jawabku
"Eoh ? Wae ? Aku lihat kau seperti ingin memakainya"
"A-ani~ aku ta-tadi sedang membayangkannya jika kau yang memakai itu... Hyung jadi...l-lebih t-tampan" setelah itu aku langsung menunduk karena malu
"Ah~ begitu...jadi kau mau aku memakainya ?" Tanya Jimin memastikan
"N-ne tapi...jas itu sangat mahal Hyung~ jas itu dapat kita tukar menjadi mobil Chevrolet Camaro" Ucapku
"Kkk~ itu tidak masalah denganku Suga~" Ucapnya dengan kekehan.Aigoo...aku baru ingat ! Aku baru ingat kalau Jimin Hyung adalah seorang CEO dari perusahaan Park Corporation yang perusahaannya itu terbesar pertama di Korea Selatan dan terbesar ke-3 di Dunia. Aigooo... Bagaimana kau lupa dengan kekayaan yang berlipat gan- tidak itu pasti bukan ganda lagi ! Astaga~
"Jadi ? Kau mau Hyung pakai itu ?" Tanyanya kembali
"N-ne" jawabku
"Ok ! Kalau begitu aku akan pilih yang itu...hmm...bagaimana denganmu ? Apa kau sudah dapat jasmu ?" Tanya Jimin lagi.
"A-aniyo belum"
"Kalau begitu sekarang aku yang pilih...hmmm.. yang mana ya?? Ah ! Itu !" Aku langsung melihat ke arah jas yang ditunjuk oleh Jimin Hyung.
"Bagaimana ? Kau suka tidak ?" Tanya Jimin
"Hmm... Ne ! Aku suka !" Benar ! Aku tak bohong. Jas itu sangat bagus sekali. Jas itu berwarna putih dan kemejanya berwarna putih juga dengan sesikit ukiran bunga berwarna merah seperti bunga mawar serta dasi berwarna hitam dengan garis-garis berwarna gold.
"Kalau begitu coba kau fitting dulu" pinta Jimin.
"Ne~"Skip-
Sekarang aku berada di toko perhiasan. Aku dan Jimin akan membeli cincin pernikahan. Saat ini aku sedang mencari cincin yang sederhana namun terlihat mewah jika dipandang. Sebelumnya Jimin sudah menemukannya hanya saja cincin itu terlalu berat serta terlalu banyak ukiran.
Tidak lama aku menemukan cincin pernikahan yang seperti aku inginkan. Cincin itu berwarna silver, ada sedikit ukiran di sekitarnya tapi tidak banyak, dan juga ada dua berlian kecil di cincin nya. Aku suka, Jimin Hyung juga suka. Akhirnya kita beli cincin itu dengan perasaan yang bahagia.
TBC
Mianhae~ kalo gaje.
Itu aja Bye !
Sorry for typo(s)-Persik
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need a Mom✔[MINYOON]
Fanfiction[COMPLETE] "Appa bilang,semua keinginan Jiyoo akan dikabulkan oleh Appa" "Ne,memangnya Jiyoo ingin apa ?" "Jiyoo,ingin eonnie cantik itu jadi eomma Jiyoo" "MWO ?!" ==================================== Cast : Park Jimin Min Yoongi => UKE ...