3

1.5K 109 2
                                    

Ini detik-detik mau dibully 😲😱
Duh gimana ya..





Langsung baca aja ya hehehe..










🌴🌳🌴🌳🌴🌳🌴🌳🌴🌳🌴🌳🌴🌳🌴

Keesokan harinya, kakak Tzuyu pamit pulang ke luar negeri untuk kuliah di sana. Rasanya jadi sepi tidak ada kakaknya. Tzuyu meraih tasnya dan tak lupa ia izin ke sekolah.

Di kelas 2C, kelasnya Tzuyu...

"Tzuyu, sini berkumpul dengan geng twice," pinta Jihyo, teman sekelas Tzuyu.

"Ada apa nih kayaknya seperti berbisik-bisik?" tanya Tzuyu.

"Stttttt diam Tzuyu. Nanti ketauan yang lain bagaimana."

"Hehehe iya maaf."

Sana pun yang memulai ceritanya.

"Kemarin gue dapat info dari Mingyu geng Seventeen, katanya mau bully si Jungkook sehabis pulang sekolah di belakang sekolah. Geng Seventeen itu ingin membalas dendam ke Jungkook, karena semua perempuan di sekolah ini banyak yang suka dengan Jungkook. Info ini jangan kasih tau siapa-siapa," jelas Sana.

"Oo.. Jungkook kan orang baik, kok malah dibully sih. Parah banget tuh orang. Ga gue ga terima dia dibully. Saat istirahat tolong temani gue ke Mingyu, soalnya gue ga kenal sm dia ya Sana," jawab Jihyo.

"Mmmm gue pas istirahat ga bisa karena gue ada janjian sm temen gue di perpustakaan bareng Tzuyu juga," ucap Sana.

"Kami juga berenam rencananya mau latihan mennyanyi di ruang musik," jawab Mina mewakili.

"Oh gitu ya ga apa apa deh," ucap Jihyo mengeluh.

Bel jam pembelajaran 1 dimulai...

"Kenapa Jihyo belain Jungkook. Arrrghh," batin Tzuyu.

Bel istirahat berdering...

Tzuyu dan Sana segera ke perpustakaan.

"Hmmm, mumpung mereka pergi gue harus cari Mingyu dan Jungkook," ucap Jihyo mengepal tangannya dan berjalan-jalan di sekeliling lorong kelas. Alhasil tidak ditemukan.

Di perpustakaan...

Untung saja perpustakaannya tidak terlalu banyak orang.

Tzuyu memilih buku yang cocok dengannya. Sedangkan Sana sedang ngobrol dengan temannya.

"Ya ampun gue pengin ambil buku itu tapi tidak sampai," gumam Tzuyu dalam hatinya sambil menjinjit kakinya.

"Biar kubantu, nih bukunya," ucap seseorang.

"Eh makasih banyak," jawab Tzuyu memberi hormat.

"Kenalkan namaku Mingyu. Dan kamu?" tanya Mingyu.

"Mmm aku Tzuyu," ucap Tzuyu. "Mingyu, udah dulu ya, aku mau baca bareng sama temenku."

"Baiklah."

Tzuyu sangat senang dan terkesan melihat Mingyu yang ganteng sekali. Dia ketawa-ketawi sendiri sambil membaca buku. Untung saja Sana tidak menyadarinya. Kami pun kembali ke ruang kelas.

Bel masuk berbunyi...

"Pengumuman untuk semua murid, hari ini kalian free time, karena guru-guru ingin rapat sampai bel pulang. Terima kasih," ucap guru lewat speaker yang terdengar oleh seluruh kelas.

Semuanya bersorak. Ada yang
ingin ke kantin, ke perpustakaan, dan lain-lain. Sedangkan Tzuyu duduk sambil ngobrol dengan Jihyo.

"Oh iya gue hampir lupa, Tzuyu mau temani gue ke Jungkook ga?" tanya Jihyo tiba-tiba.

Deg..Tzuyu terkejut, ia bingung mau bilang temani atau nggak. Ia saja udah males ngelihat muka Jungkook.

"Memang mau ngapain ke Jungkook?" tanya Tzuyu.

"Mau bilang, dia harus buru-buru pulang. Jangan sampai ketemu geng Seventeen. Nanti ia dibully," jawab Jihyo.

"Ternyata Jihyo peduli ya sama Jungkook. Padahal Jungkook kan kelakuannya begitu," gumam Tzuyu dalam hati.

"Mau tidak anterin gue? Jangan diam saja," ucap Jihyo mulai nadanya agak tinggi.

"Eh iya mau mau, tapi jangan lama-lama ya," jawab Tzuyu.

Keluar dari kelas...

"Jungkook kelas berapa sih? 2A ya?" tanya Jihyo. Tzuyu mengangguk kepalanya.

Depan kelas 2A...

"Annyeonghaseyo, apa di sini ada Jungkook?" tanya Jihyo.

"Ada, Jungkook nih ada yang mencarimu," teriak Jin kepada Jungkook. Jungkook pun bangkit dari bangku dan berjalan ke hadapan Jihyo dan Tzuyu.

"Jihyo, Tzuyu, ada apa perlu ke sini?" tanya Jungkook penasaran.

Lalu Jihyo menarik tangannya Jungkook dan membawanya pergi meninggalkan Tzuyu. Entah mereka mau kemana. Tzuyu kembali ke kelas dan membaca novel.

Jihyo pov...
Jihyo membawa Jungkook ke perpustakaan. Napasnya terengah-engah karena capek berlari.

"Lo Jihyo kan, temannya Tzuyu. Mau ngapain gue disuruh ke sini?" tanya Jungkook.

"Iya benar. Gue bawa ke sini ada berita yang penting," ucap Jihyo sambil mau duduk.

Jihyo pun memulai ceritanya. Hampir 1 jam diceritakannya.

"Memangnya benar gue mau dibully sama geng Seventeen. Gue gak percaya deh," jawab Jungkook.

"Iya benar, kalau ga percaya tanya langsung aja ke geng Seventeen nya," ucap Jihyo hatinya mulai agak panas.

Seketika itu Jungkook hanya diam. Dan ia berkata "Baiklah gue percaya dengan omongan lo. Tapi ada satu syarat yaitu jagalah Tzuyu jangan sampai dia dipeluk sama cowok selainku." Jihyo mengacungkan jempolnya.

Jungkook pun kembali ke kelas dan begitu juga dengan Jihyo.
Juhyo pov end...

Suasana di kelas jadi sepi dan sunyi karena adanya free time. Banyak murid yang beli ini, itu, dan sebagainya.

"Gawat nihhh Tzuyu, pasti rencana geng Seventeen gagal karena Jihyo sepertinya mau kasih tau kabarnya tentang dibully ke Jungkook," jawab Sana yang tiba-tiba muncul di hadapan Tzuyu.

"Oo. Lihat saja nanti. Gue yakin pasti terjadi," ucapku dengan muka agak kusut dan tatapan yang dingin.

Bel pulang berbunyi...

Tzuyu meraih tasnya dan bilang ke Sana kalau hari ini ia tidak pulang bareng. Saat berjalan keluar dari gerbang sekolah, seseorang memegang pundak Tzuyu. Ternyata Jungkook lagi.

"Hai Tzuyu," sapa Jungkook. Tzuyu hanya menatap dengan tajam dan langsung pergi begitu saja. Betapa kesalnya ia dengan Jungkook.

Jungkook pov...
Lagi berjalan, tiba-tiba geng Seventeen turun dari mobil dan menghalangi Jungkook.

"Ya ampun, apa yang terjadi? Jangan-jangan gue mau dibully sama mereka," batin Jungkook.

Ternyata benar mau dibully, Mingyu langsung meminumkan obat tidur ke Jungkook dengan mencekik lehernya dulu. Jungkook pun tertidur dengan pulas dan memasukkannya ke dalam mobil geng Seventeen. Mereka akan menuju markas Seventeen.

🌴🌳🌴🌳🌴🌳🌴🌳🌴🌳🌴🌳🌴🌳🌴

Jangan lupa vote and comment. Maaf kalau misalnya ada kata kata yang kurang menyambung. Makasih buat pembaca 😉😊



Lanjut ke halaman berikutnya guys...

 Get Marry to Me Tzuyu 💘💖~JungkookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang